Impian Untuk Renovasi Rumah Bisa Terwujud Kalau Sudah Ada digibank KTA

Impian Untuk Renovasi Rumah Bisa Terwujud
Impian Untuk Renovasi Rumah Bisa Terwujud

Apa kabar kawan komunitas blogger Jombang? Sadarkah Anda terkadang saat memperhatikan bagian rumah, Anda terinspirasi untuk melakukan renovasi. Baik karena rumah Anda memang membutuhkannya, atau bisa saja untuk mengusir kebosanan. Apapun tujuan Anda ingin melakukan renovasi rumah, tetap oke-oke saja. Lebih oke lagi kalau Anda mengajukan pinjaman online di digibank KTA untuk biayanya.

Pakai Pinjaman Online Untuk Renovasi Rumah

Untuk merenovasi rumah kali ini sebaiknya Anda melakukannya secara totalitas dan lebih kreatif dan inovatif. Jangan ada lagi renovasi setengah-setengah yang memberikan hasil yang kurang maksimal. Berapapun biaya yang dibutuhkan pasti bisa melakukan renovasi secara totalitas. Sebab kekurangan biaya bisa Anda tutup dengan pinjaman cepat dari digibank by DBS.

digibank by DBS adalah aplikasi yang siap memberikan pinjaman online untuk kebutuhan apapun, salah satunya kebutuhan untuk renovasi rumah. Anda jelas tidak akan kesulitan lagi secara finansial untuk membuat rumah menjadi lebih nyaman atau sekedar memperindahnya.

Renovasi rumah yang akan Anda lakukan tentu saja akan membuat Anda lebih betah berada di rumah. Anda bisa mengganti warna cat dinding dengan warna lain yang mana bisa memberikan nuansa baru. Anda pun juga bisa membangun bagian rumah seperti dapur, kamar mandi, atau taman, asalkan Anda ajukan pinjaman online di digibank KTA.

Cara mengajukan pinjaman online di digibank KTA sama sekali tak sulit. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening. Setelah itu Anda bisa segera membeli berbagai kebutuhan untuk renovasi. Bisa beruba bathup untuk kamar mandi yang lebih nyaman, beli kitchen set, beli cat dinding, atau dekorasi dan furniture lain yang sudah lama Anda mau.

Keunggulan yang Ditawarkan digibank KTA Melalui Pinjaman Online

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan digibank KTA sebagai pinjaman online, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Keunggulan Penjelasan
Proses Apply Sangat Mudah Sangat mudah dan anti ribet, itulah alasan pertama mengapa Anda harus coba ajukan pinjaman online di digibank KTA.
Approval 60 Detik Tidak perlu lama-lama, jika Anda mengajukan pinjaman online di aplikasi digibank by DBS Anda hanya perlu tunggu selama 60 detik saja untuk tahu di approve atau tidak.
Dana Langsung Cair Dana akan langsung cair ke rekening Anda setelah pinjaman online disetujui digibank by DBS.
Bunga Ringan Apa yang lebih nikmat dari pinjaman online yang bisa beri bunga ringan? Bunga di digibank KTA ini benar-benar ringan, yaitu mulai dari 0,95% saja.
Aman dan Terpercaya digibank KTA adalah pinjaman online yang diawasi langsung oleh OJK.

Mudah dan Cepat, Hanya 5 Langkah untuk Mengajukan digibank KTA

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  • klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Itulah ulasan tentang kemudahan mengajukan digibank KTA. Persyaratan yang harus Anda miliki adalah NPWP, gaji minimal 3 juta rupiah dan e-KTP. Yuk segera ajukan dan buktikan bahwa DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Bagikan tulisan ini:

4 Replies to “Impian Untuk Renovasi Rumah Bisa Terwujud Kalau Sudah Ada digibank KTA”

  1. Kalo denger jasa pinjam duit online jadi parno deh. Privasi kita nggak aman. Kalo telat bayar wajah kita disebar kayak buronan polisi.

  2. Gaya penulisan di atas bukan mas Agus banget deh. Apaan itu kolom kolom dipakai? Kayak anak SMA lagi bikin makalah PKN.

  3. Kalau bisa hindari lah cari pinjaman di bank perkreditan rakyat yang abal-abal. Bukannya memberikan solusi, BPR abal-abal justru mencekik leher rakyat kecil sehingga bunganya akan berbunga dan terus berbunga melebihi kemampuan rakyat untuk membayar cicilan kredit itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *