Blogger Sebagai Individu yang Berkepribadian Kompleks

senyum dan semangat dalam hidup
senyum dan semangat dalam hidup

Seorang narablog atau blogger adalah manusia yang memiliki kepribadian kompleks. Ia tidak hanya terdiri dari satu karakter tunggal. Dibalik tarian jari-jemarinya tersimpan beragam wajah dunia. Semangat dan putus asa hadir bersamaan. Ego dan jiwa sosial kerap muncul tanpa kekangan.

Maka jangan heran jika artikel yang Anda baca pada blog ini tidak serta-merta membuat Anda menjadi pintar. Jika Anda bersedia merenungkan, pada sejumlah artikel blog ini menjebak Anda menjadi bodoh secara klinis. Anda mungkin tidak menyadarinya. Tapi saya sebagai penulis paham kelemahan tulisan tersebut.

Seorang narablog pun bukan hanya tahu ilmu menulis artikel sesuai ejaan yang disempurnakan. Sebagai seorang yang berkarakter kompleks, ia tahu bagaimana cara menjual tulisan itu sehingga mendatangkan uang. Kompleksitas karakter seorang narablog tak ubahnya perpaduan siang dan malam dalam siklus alam. Kedua kondisi tersebut berlawanan namun keduanya tetap dibutuhkan.

Bagikan artikel ini melalui:

8 Replies to “Blogger Sebagai Individu yang Berkepribadian Kompleks”

  1. Sebenarnya profesi blogger itu sangat istimewa. tidak semua orang mampu menekuni pekerjaan ini karena membutuhkan kesabaran dalam berinvestasi di bisnis internet.

  2. Jangan dikira Menulis artikel di internet itu mudah.
    semua kemampuan yang kita miliki sejak kuliah terlibat di sini.
    hanya orang-orang tertentu yang memiliki kecintaan terhadap dunia kepenulisan yang mau menulis di internet karena mudah di copy paste.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *