Launching Free Ebook Panduan Seleblogger

Apa kabar kawan-kawan blogger? Masih kuat puasanya? Alhamdulillah, semoga kita selalu diberi kekuatan untuk menjalani aktifitas di bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Puasa lancar, ngeblog pun harus lancar juga ya.

Hari ini adalah posting special. Mumpung lagi di bulan Ramadhan, inilah saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama kawan blogger, khususnya blogger pemula yang baru berkenalan dengan jagad blogsphere. Kali ini saya membagikan free ebook panduan menulis yang telah saya susun selama sebulan terakhir. Judulnya:

3 Langkah Menjadi Seleblogger

Tanpa berlama-lama lagi, silakan langsung klik gambar di bawah ini.

Berikut ini beberapa komentar kawan blogger…

Cocok dengan makna dari nama penulisnya, “Pembelajar Yang Baik”. Tulisan ini bagi saya adalah “cemilan di sore hari”. Gurih dan mengganjal dihati. Hangat oleh percikan api semangat, romantis untuk disantap sore hari. Semangat belajarnya lebih terasa daripada semangat menggurui , apalagi mengintimidasi pembaca.

Jika anda menemukan kalimat lebay, atau bertentangan dengan nurani, percayalah. Suatu saat nanti anda membutuhkan fariasi itu.

Bagi para pemula, pesan dalam tulisan ini pantas menjadi landasan awal membangun blog. Point of view tulisan ini mampu menghadirkan situasi yang (diam-diam) dirindukan oleh para pemula. Cuplikan-cuplikan gagasannya ter-asah, ringan serta mendorong untuk segera mengambil peran dikomunitas maya.

Bersiap-siaplah!

(Fadly Muin)

Ada beberapa hal yg lebih penting dari sekedar menjadi ‘seleb blogger’, yaitu mental, karakter, dan sikap. Fokus yang salah hanya akan membuat kita menjadi seleb blogger karbitan. Cepat muncul dan cepat pula tenggelam.

Lewat buku ini, Anda akan belajar banyak hal-hal yang sudah seharusnya menjadi fokus. Dan seleb blogger? Itu hanya efek saja. Apalagi Mas Agus sudah menuliskannya dengan sederhana, simpel, namun powerfull.

Selamat membaca & jadilah ‘seleb blogger’ berikutnya 🙂

(Arief Maulana)

Bagi seorang blogger, menulis itu perkara yang sudah biasa dilakukannya. Namun, perkara biasa itu menjadi luar biasa jika tampil dengan wajah yang berbeda dan bermakna. Anda seorang blogger? Anda mau bisa melahirkan tulisan yang luar biasa? Jika demikian, saya tantang Anda untuk membaca Ebook  karya Mas Agus Siswoyo ini.

Mengapa harus membacanya? Dengan membacanya, Anda akan menemukan pemahaman yang jelas tentang “tujuan” Anda menjadi blogger. Anda akan menemukan “motivasi unik” yang akan mampu membangkitkan semangat Anda sebagai blogger. Anda akan menemukan “pola utama” untuk menjadi blogger biasa yang melahirkan karya luar biasa dan mengagumkan. Ebook ini mengupas sisi kehidupan blogger secara kritis dan solutif. Tidak hanya sebatas mengkritisi, tetapi juga memberikan solusi kreatif.

(Vidzas Erdien)

Ketika membaca ebook ini, saya seperti sedang ngobrol beneran bersama
Agus Siswoyo. Gaya tulisan yang lugas, mencerminkan sekali kepribadian yang dewasa, penuh obyektivitas dan tidak main hakim sendiri.

Memang ada kalanya tulisan Agus Siswoyo ini nakal, namun masih dalam batasan yang normal.

Selebblogger memang berurusan dengan personal branding. Merah Hitam-nya branding anda selalu ada hubungan dengan kontroversi dan obyektivitas.

Buat mas Agus Siswoyo, saya ucapkan selamat! Ebook anda layak dibaca ribuan orang yang masih mencari identitas diri lewat blogging dan media sosial.

(Mas Hengky)

Silakan dibaca dan saya tunggu respons kawan-kawan. Jangan lupa kasih kritik dan saran untuk pengembangan ke depan ya. Semoga bermanfaat!

Bagikan artikel ini melalui:

16 Replies to “Launching Free Ebook Panduan Seleblogger”

  1. It’s arduous to search out knowledgeable individuals on this matter, but you sound like you recognize what you’re speaking about! Thanks

  2. Hi, i think that i saw you visited my website thus i came to “return the favor”.I’m attempting to find things to enhance my site!I suppose its ok to use some of your ideas!!

  3. You could certainly see your skills in the paintings you write. The arena hopes for more passionate writers like you who are not afraid to say how they believe. Always follow your heart.

  4. I¡¦m not positive where you are getting your information, but great topic. I must spend some time finding out more or figuring out more. Thank you for excellent info I used to be looking for this info for my mission.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *