8 Outstanding Blogger For Agus Siswoyo.Com

Setelah kemarin saya tulis Best Article sebagai penyumbang terbesar besar traffic blog ini, kini giliran saya menuliskan siapa saja senior IM, sobat blogger dan newbie yang memberi kontribusi bagi terlahirnya artikel-artikel blog yang pertama online pada 18 Oktober  2009 ini.

Tidak dapat saya pungkiri, kehadiran mereka secara langsung maupun tak langsung menggerakkan saya untuk tetap aktif menulis. Kontribusi mereka tidak selalu berupa komentar positif. Beberapa bahkan sempat membuat saya uring-uringan sendiri.

Siapa saja mereka? Ini dia…

1. Lutvi Avandi

Tidak perlu saya ceritakan panjang lebar lagi. Anda semua mengenal IM asal Surabaya ini sebagai master WordPress yang telah banyak membantu newbie membangun blog pribadi dengan tangan mereka sendiri.

2. Arief Maulana

Inilah kawan terbaik sekaligus kompetitor terberat saya. Keakraban saya dengan mas Arief terjalin karena kedekatan geografis dan kemiripan topik blog. Plus kesamaan beberapa interest. Saya beruntung bisa berkenalan secara pribadi dan belajar banyak hal tentang personal branding.

3. Mas Hengky

Kepiawaiannya melakukan ‘batabig’ terhadap newbie menjadi hal yang paling saya ingat. Sudah tidak terhitung berapa kali saya menjadi ‘korban bahagia’. Dan ini akan selalu saya tunggu.

4. Fadly Muin

Mengunjungi blog mas Fadly seolah pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan sosok Bapak bijak. Kalimat-kalimat motivasi yang ditulis membuat saya sadar, inilah duniaku. Motivasi Blogging!

5. Budhi K. Wardhana

Mantan jurnalis sebuah koran ternama ini saya akui sebagai salah satu penggali ide cemerlang dunia blogging. Terutama yang berhubungan dengan media massa dan perkembangan terkini masyarakat.

6. Bunda Julia

Super woman yang satu ini tidak pernah berhenti membuat saya tertegun. Ada saja topik pembicaraan yang diangkat. Baik melalui blog pribadi maupun facebook. Kemampuannya pun komplet. Ibu rumah tangga, istri sekaligus pebisnis dengan beberapa project.

7. Ahmad Subandono

Saya tidak mengenal secara pribadi dengan pemilik username pasutrisatu ini. Tapi pemikiran-pemikiran uniknya membuat saya patut mengacungkan dua jempol. Meski terlalu dini untuk menilai, saya yakin kiprah mas Ahmad akan cemerlang di masa mendatang.

8. Arief Rizky Ramadhan

Meski banyak mengundang komentar miring, saya tetap menaruh salut pada siswa SMP yang merintis bisnis sejak dini. Mungkin saat ini belum terlihat kemampuan sejatinya. Sukses baginya hanya masalah waktu.

Selain mereka, tentu masih banyak nama yang patut saya ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan mengunjungi blog ini dan memberi imbal balik komentar yang berguna untuk kemajuan blog ini ke depan.

Bagikan artikel ini melalui:

15 Replies to “8 Outstanding Blogger For Agus Siswoyo.Com”

  1. Ping-balik: english horse tack
  2. Ping-balik: Jake
  3. Ping-balik: personal injury attorneys
  4. Ping-balik: George | Fat Loss Programs
  5. Ping-balik: ash white pearl brushed
  6. Ping-balik: JB Kind Doors
  7. Ping-balik: Roman Blinds
  8. Ping-balik: Pine Glazed Doors
  9. Ping-balik: interior doors
  10. Ping-balik: iPhone Charger
  11. Ping-balik: All Inclusive Holiday Maldives
  12. Ping-balik: Luxury Self Catering St Andrews
  13. Ping-balik: 5 Panel Drug Testing
  14. I was recommended this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You’re amazing! Thanks!

  15. I loved as much as you’ll receive carried out right here. The sketch is tasteful, your authored material stylish. nonetheless, you command get got an edginess over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this hike.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *