Promosi Website Melalui Mobile Blogging Dari Nokia AppWizard dan Nokia Store

Mobile blogging adalah salah satu perkembang terkini dunia blogging yang memudahkan blogger dan pembaca blog mengakses sebuah website. Informasi mengenai blogging silakan baca dalam artikel Kelebihan Dan Kekurangan Ngeblog Lewat Handphone. Ciri khas ngeblog melalui perangkat mobile adalah bisa diakses dimana saja dan kapan saja bahkan saat kita sedang dalam perjalanan. Asal ada jaringan internet kita bisa surfing website mana saja. Apalagi kalau ada koneksi internet gratisan atau wifi, dijamin makin anteng online pakai hape.

Trend mobile blogging inilah yang dibidik oleh produsen telepon genggam dengan meluncurkan berbagai aplikasi untuk handphone yang mereka pasarkan. Salah satu produsen telepon seluler yang gencar mempromosikan mobile internet adalah Nokia dengan portal Nokia Store yang mereka andalkan. Dalam situs yang dijadikan rujukan pengguna HP Nokia ini, terdapat beragam aplikasi yang bisa didownload secara gratis maupun berbayar. Kategori yang disediakan pun beragam. Mulai dari bisnis, kesehatan, games, politik, olahraga dan lain-lain.

Buat para blogger yang suka utak-atik kode, aktifitas mobile blogging kini makin asyik berkat kehadiran Nokia AppWizard. Aplikasi gratis ini ditujukan untuk blogger dan pengembang website dengan tujuan menyebarluaskan RSS blog mereka agar bisa dibaca dengan mudah oleh subscriber. Jadi, selain kita bisa menjadikan tampilan website menjadi versi mobile, kita bisa mendapatkan banyak traffic karena loading yang tidak seberat kalau pakai tampilan web. Selain itu, beragam topik pilihan dalam Nokia Store menjadi nilai tambah bagi pemilik hape untuk memilih blog kesukaan mereka.

Download Gratis Aplikasi AgusSiswoyo.Com di Nokia Store

Oleh karena itu, kemarin saya mencoba membuat aplikasi blog ini melalui Nokia AppWizard. Awalnya saya nggak percaya diri, apa bisa saya bikin aplikasi yang bisa didownload ribuan orang. Basicnya saya nggak ngerti ilmu programmer seperti halnya beberapa blogger favorit saya yang sering online di situs jejaring sosial Google+. Tiba-tiba saya teringat update status Mohammed Mansour, salah satu developer ekstensi Google Chrome. Dia menyatakan kalau bikin aplikasi di internet itu tidak sesulit yang orang kira. Asal mau beraksi, telaten dan kreatif, kita pasti bisa memiliki aplikasi yang bermanfaat untuk orang lain.

Oke, saya terpacu untuk membuktikan ucapan Mansour. Setelah klak-klik beberapa kali, akhirnya saya bisa membuat aplikasi Catatan Motivasi Blogging di Nokia Store. Aplikasi untuk handphone Nokia ini saya beri harga GRATIS. Jika teman-teman nggak keberatan, silakan download aplikasi Catatan Motivasi Blogging. #promosi. Cara downloadnya, klik link ini atau gambar di bawah ini.

Promosi Website Melalui Mobile Blogging Dari Nokia AppWizard dan Nokia Store

Promosi Website Melalui Mobile Blogging Dari Nokia AppWizard dan Nokia Store

Mungkin ada teman-teman yang bertanya bagaimana cara membuat aplikasi blog untuk ditayangkan dan dijual di Nokia Store? Saya telah mencari informasi panduan membuat aplikasi blog dengan Nokia AppWizard. Silakan baca dalam artikel Panduan Membuat Aplikasi Mobile Dengan Nokia AppWizard dan Cara Setting RSS Website Untuk Nokia AppWizard. Inilah artikel yang bisa saya bagi kali ini. Buat para mastah webmaster, tolong koreksi kalau ada salah info dalam artikel ini. Buat teman-teman blogger, jangan lupa download aplikasi Catatan Motivasi Blogging buatan saya ya. Gratis… gratis… gratis…! :)

Enjoy blogging, enjoy writing!

34 thoughts on “Promosi Website Melalui Mobile Blogging Dari Nokia AppWizard dan Nokia Store

  1. Terobosan baru lagi ni… Sukses buat layanan blogging yang baru diluncurkan… Dulu kenal isnuansa dan margasatrya blogger yang pake aplikasi ini, sekarang bertambah satu lagi…MANTAP

  2. Mantabbb ey…. udah luama bgt g kunjung ke markas mas agus makin sangar aj ne tulisane. jadi ngiler.com bacanya. hehehe

    Ane ikutan tancap gas deh mas ttg appwizard dari nokia strore. ehehehe

  3. With almost everything that appears to be building within this subject matter, many of your viewpoints happen to be fairly exciting. Even so, I am sorry, but I do not subscribe to your entire strategy, all be it refreshing none the less. It seems to everyone that your commentary are actually not entirely justified and in simple fact you are yourself not wholly convinced of the argument. In any case I did appreciate looking at it.

  4. Wow.. websitenya sangat menarik ya !!!
    Banyak Info yang bisa saya dapatkan disini
    Moga-moga engunjungnya makin ramai
    Numpang promosi ya !!!

Leave a Reply