Teman Makan Teman, Apa Yang Harus Kita Lakukan?

Dilarang Merusak Pertunangan Orang Lain!
Dilarang Merusak Pertunangan Orang Lain!

Persahabatan sejati dapat rusak karena terlibat cinta segitiga. Demikian pula yang terjadi dengan kisah cinta segitiga di acara Pilih Pilih Mantu ANTV. Tere terang-terangan menyatakan suka kepada Erwin, padahal saat ini Erwin sedang dekat sahabat karibnya, yaitu Fanie. Hubungan Fanie dan Erwin sedang mengalami pasang surut dan timbul tenggelam selama beberapa tahun lalu pelaksanaan acara reality show cari jodoh ini berlangsung. Kini hadir Tere yang ikut menguji keseriusan hubungan Erwin-Fanie. Mengapa Tere ikut-ikutan jatuh cinta kepada Erwin? Apakah yang menyebabkan Tere menyukai Erwin padahal dia tahu Fanie sedang dekat dengan Erwin?

Tere Naksir Erwin, Kekasih Sahabatnya Sendiri

Awal kisah Tere menyukai Erwin karena pekan lalu Erwin menyatakan suka kepada kepribadian Tere yang tegas. Erwin juga berujar bahwa dia suka wanita yang berambut panjang. Bagi Erwin, sosok Tere sudah sesuai dengan wanita impiannya selama ini. Pujian ini lantas membuat Tere terbuai dan memilih LIKE Erwin pada papan story Pilih Pilih Mantu ANTV periode minggu kelima Mei 2012. Sebaliknya, Tere malah memberi DISLIKE kepada Robert yang dibilang tidak tegas menyatakan hatinya kepada Sushan.

Bagaimana dengan reaksi Fanie melihat Tere menyatakan suka kepada Erwin? Tentu saja Fanie terkejut. Dia nggak menyangka Tere akan berusaha merebut Erwin darinya. Tapi tampaknya Fanie bersikap dewasa dengan berpikiran positif. Dia beranggapan bahwa semakin sering diuji oleh halangan, makin kelihatan kualitas hubungannya dengan Erwin. Apakah hubungan tersebut tetap datar-datar saja atau akan lebih baik. Apalagi Fanie sempat kaget dengan ucapan Fasikha, pemegang gelar Cinderella minggu ini, yang akan memilih Erwin untuk ditolak pada Malam Penolakan Pilih Pilih Mantu ANTV tanggal 2 Juni 2012 nanti

Kalau Tidak Dapat Erwin, Tere Memilih Robert

Apakah pernyataan kontroversi Tere sudah berhenti sampai disitu? Ternyata tidak. Selain berusaha merebut perhatian Erwin dari Fanie, Tere juga sudah punya ‘ban serep’ lajang idaman, yaitu Robert. Saat ini Robert tengah dekat dengan Sushan, sahabatnya sendiri. Bukti keseriusan Sushan kepada Robert sudah tak bisa ditanya lagi. Berulang lagi Sushan menyelamatkan Robert dari ekstradisi PPM ANTV. Dari konflik teman makan teman ini makin ketahuan bahwa kekompakan tiga orang bersahabat Geng Kepo (Tere, Fanie, dan Sushan) sudah berakhir. Siapakah dalang perpecahan ini? Silakan Anda pikirkan sendiri jawabnya.

Saya sendiri heran dengan pilihan hidup dan keberuntungan yang diperoleh oleh Tere. Dua minggu lalu Tere LIKE Ferry, tapi pada malam penolakan minggu itu juga Ferry harus pulang. Minggu berikutnya, Tere LIKE Aris, dan hasilnya sama, Aris pulang menyusul Ferry. Kali ini Tere LIKE Erwin dan menarik untuk disimak nasib Erwin minggu depan. Apakah ini suatu kutukan bagi para lajang bahwa siapapun yang dipilih LIKE oleh Tere akan pulang pada Malam Penolakan Pilih Pilih Mantu ANTV? Well, mari kita buktikan sendiri!

Berjuang menggapai cita-cita memiliki pasangan hidup memang tidak bisa dilakukan dengan setengah-tengah. Setiap calon mantu (caman) harus berjuang dengan keseriusan untuk mendapatkan calon pendamping hidup yang mereka idamkan. Meski demikian, terdapat etika yang hendaknya tidak boleh dilanggar bahwa hukum karma (sebab-akibat) itu pasti akan datang. Jika hari ini kita bersenang-senang dengan cara merebut kebahagiaan orang lain, maka bersiap-siaplah menerima balasan yang setimpal atas kekhilafan tersebut. Semoga artikel ini bisa memberi inspirasi bagi Anda.

One Reply to “Teman Makan Teman, Apa Yang Harus Kita Lakukan?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *