Alhamdulillah Yah, Ikutan Kontes Internet Sehat Dapat Lenovo IdeaPad S10-3

Setelah sebulan menanti, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Minggu kemarin saya menerima hadiah dari Internet Sehat berupa 1 unit Lenovo IdeaPad S10-3, antivirus Norton, dan pulsa 200 ribu. Alhamdulillah yah, barang diterima sampai di rumah dengan kondisi baik dan tidak kurang apapun.

Terima kasih buat para juri yang telah memilih tulisan saya tentang Kebebasan Berekspresi di Internet sebagai pemenang kategori Writing. Semoga hal ini bisa memacu saya bisa lebih baik dalam ngeblog. Buat teman-teman yang belum menang, semoga masih semangat ikutan kontes-kontes berikutnya.

Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad S10-3

Netbook Lenovo ini secara umum memiliki spesifikasi yang sama dengan Netbook lainnya. Yaitu Intel Pineview N550 1.50G, RAM 1024MB, HDD 320G, Keyboard, Camera 1.3MP, Display 10.1″HD, LAN, Wireless LAN, dan paket pendukung lainnya.

Ada beberapa fitur yang saya suka. Misalnya tampilan monitor yang lebih lega dibanding netbook sejenis. Lalu hasil jepretan kamera lumayan bagus untuk pencahayaan luar ruangan. Apalagi waktu saya install software Cyberlink Youcam 4, makin asyik mengembangkan jiwa narsisme diri. Hehehe.

menang-bronze-award-dari-internet-sehat
menang-bronze-award-dari-internet-sehat

Kehebohan Tetangga Sebelah Rumah

Ada kejadian lucu waktu petugas JNE datang ke rumah. Tetangga kiri kanan rumah pada heboh waktu tahu saya menerima kiriman paket hadiah. Mereka pada bertanya saya dapat paket apaan. Ada yang mengira saya dapat kiriman bom. Hahaha. Kayaknya mereka terpengaruh pemberitaan media tentang bom Solo sehingga sensitif terhadap barang-barang asing.

Saya jelaskan bahwa isinya laptop buat kerja sebagai blogger. Mereka masih belum paham. Yah, maklumlah. Profesi fulltime blogger belum begitu populer untuk masyarakat pedesaan. Pekerjaan yang paling mendekati blogger adalah mengajar les komputer secara privat.

Kok bisa dapat hadiah laptop, memang kamu ikut lomba apaan? Begitu tanya salah satu tetangga. Secara singkat saya jawab ikutan lomba menulis. Mungkin hadiah ini tidak bisa memberi manfaat secara langsung buat mereka. Namun setidaknya saya memberi contoh satu kasus nyata bahwa kalau kita punya kemampuan maka orang lain akan memberi apresiasi yang setimpal.

Secara tersirat saya juga telah membuktikan bahwa blogger bisa menjadi profesi yang patut ditekuni layaknya petani, dokter, insinyur, pedagang, dan beragam pekerjaan konvensional lainnya. Asal kita bersedia serius dan komitmen, pasti ada jalan menuju kesuksesan.

Enjoy blogging, enjoy writing!

Bagikan artikel ini melalui:

28 Replies to “Alhamdulillah Yah, Ikutan Kontes Internet Sehat Dapat Lenovo IdeaPad S10-3”

  1. Wuih, selamat ya mas. Lumayan banget hadiahnya. Rejeki nomplok tuh. Oya, netbook yang lama apa masih dipake? Kalau enggak, kirim ke saya aja….wkwkwkwk

  2. Wo Wo Woooo

    Alhamdulillah yah…… bisa lihat mas Agus dapat hadiah. He hehe

    Saya kadang iri dan tambah semangat lihat temen2 blogger yang dapat hadiah dari blogging. Harus lebih konsisten lagi ni saya. Semangat cayoooo….

  3. wah, sesuatu yaa.. 😀

    paman saya juga pernah kaget waktu datang kiriman paket dari internet sehat berupa baju dan cd supplement…

    Alhamdulillah ya, internet menghasilkan sesuatu.. 😀

  4. Ping-balik: nurmaniamnsz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *