Foto Polteng Bripda Saeful Bachrie KW II Beredar di Internet

senyum dan semangat dalam hidup
senyum dan semangat dalam hidup

Fenomena the rising star Bripda Saeful Bachrie mengguncang pergaulan internet dan dunia entertainment di Indonesia. Polisi ganteng ini tampil di beberapa acara televisi di Indonesia. Foto Bripda Saeful Bachrie pun menjadi buruan para gadis muda yang mengidolakan polteng (polisi ganteng) yang satu ini. Tak heran, banyak masyarakat yang heboh menjelajahi Google dengan kata kunci Briptu Saeful Bahri, Polteng Saeful Bachrie, foto Bripda Saeful Bachrie dan sebagainya.

Sosok Bripda Saeful Bachrie sepertinya mempesona banyak anak muda. Remaja pria pun seolah ingin menjadi Saeful Bahri Wannabe. Mereka ingin memiliki penampilan menarik seperti Bripda Saeful Bachrie yang digandrungi banyak anak muda. Mereka berlomba-lomba mengupload foto polteng Bripda Saeful Bachrie KW II versi masing-masing. Foto mereka mirip dengan Saiful Bahri yang asli, hanya saja kualitasnya 11-12.

Salah satu foto polteng Bripda Saeful Bachrie KW II bisa Anda lihat disini. Mungkin wajah yang satu ini tidak begitu mirip dengan Bripda Saeful Bachrie yang asli. Tapi wajah dalam foto ini saya kenal memiliki karakter yang kuat. Dia bukan anggota Kesatuan Polri namun berkiprah sebagai pengajar agama di salah satu kota di Jawa Timur. Coba perhatikan dengan seksama foto polisi ganteng Saeful Bahri KW II tersebut. Nggak terlalu mirip kan?

Demam mengoleksi foto polisi ganteng Saeful Bahri bukan hal yang aneh dilakukan oleh remaja saat ini. Sejak munculnya internet dan era informasi mengambil alih kehidupan manusia, remaja semakin mudah menemukan sosok idola di luar rumah. Apalagi bila orang tua tidak mampu memberi contoh keteladanan yang baik, maka remaja putri akan semakin tergoda mengumpulkan foto polisi ganteng Bripda Saeful Bachrie KW II lain.

Foto polisi ganteng Bripda Saeful Bachrie bukanlah sesuatu yang istimewa. Hanya saja beberapa orang menjadi histeris dibuatnya. Foto saeful bahri KW 2 pun tak ubahnya sebuah ajang hiburan mencari popularitas pribadi. Mungkin nasib akan berpihak kepada Bripda Saeful Bachrie KW 2 dan dikontak oleh produser. Who knows! Bagaimana dengan Anda? Sudah siap menjadi Saeful Bachrie KW II? Atau ingin dikenal sebagai diri Anda sendiri?

One Reply to “Foto Polteng Bripda Saeful Bachrie KW II Beredar di Internet”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *