Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile

Saat ini siapa yang tak butuh komunikasi by phone dan akses internet? Hampir semua orang memakai dua layanan penting tersebut dalam aktifitas sehari-hari. Bagi para pekerja dan profesional yang terbiasa melakukan kontak dengan klien, kebutuhan komunikasi melalui ponsel jelas penting dilakukan setiap hari. Melalui sejumlah kontak efektif dengan panggilan telepon dan memanfaatkan fitur pushmail mereka bisa mengecek order yang masuk, melakukan follow up, dan finishing order sesuai kebutuhan klien.

Jadi yang mereka butuhkan dalam hal menunjang produktifitas kalangan pekerja dan profesional adalah operator seluler yang memiliki sinyal kuat, memiliki tarif kompetitif, andal dalam urusan koneksi internet dan mempunyai tarif murah ke operator lain. Singkat kata, operator seluler tersebut harus memiliki pilihan yang mudah dan murah serta tidak membingungkan pelanggan.

Kini semua kebutuhan tersebut telah terpenuhi dengan diluncurkannya Indosat Mobile pada tanggal 25 Mei 2011 di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta. Sebetulnya saya diundang, namun karena saya tinggal di Sidoarjo jadinya agak susah kalau buru-buru ke Jakarta. Teman-teman yang hadir diacara tersebut bilang acaranya meriah sekali. Mereka banyak bercerita seputar Indosat Mobile menawarkan penggabungan sejumlah paket yang lengkap. Mulai dari telepon sesama operator, layanan SMS dan juga layanan koneksi data internet.

Khusus yang terakhir, koneksi mobile internet menjadi kebutuhan yang penting akhir-akhir ini seiring berkembangnya situs jejaring sosial yang memudahkan akses melalui internet. Dengan memakai layanan Indosat Mobile, Anda tetap bisa aktif berkomunikasi by phone dan tak ketinggalan melakukan promosi online melalui sosial media.

Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile

 

Mengapa Memilih Indosat Mobile?

Sejak lima tahun terakhir saya dan keluarga sudah kompak pakai provider Indosat. Komunikasi kami bisa berjalan lancar hampir tidak ada masalah. Lalu mengapa Anda harus pakai Indosat juga? Ada tiga alasan utama kenapa Anda harus segera beralih ke layanan Indosat Mobile:

1. Paket Indosat Mobile diluncurkan dengan berbagai inovasi yang disediakan. Salah satunya adalah bebas cari dan pilih nomor sendiri. Anda percaya kepada nomor telepon pembawa hoki? Inilah saatnya berkreasi memilih nomor keberuntungan.

2. Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa registrasi di *888# sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan registrasi di Galeri Indosat terdekat.

3. Indosat Mobile memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Bagi Anda pelanggan pasca bayar, dapatkan tawaran khusus diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011.

 

Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile (16)

Cara Berlangganan Layanan Indosat Mobile

Bagaimana cara mengaktifkan layanan BlackBerry Full Service Bulanan? Caranya ada dua, tergantung Anda pilih paket yang mana.

1. Untuk Paket BlackBerry Reguler (BIS), Anda bisa datang langsung ke Galeri Indosat terdekat. Selama beberapa kali saya mengunjungi Galeri Indosat, layanannya ramah dan cepat. Nggak perlu khawatir bakal dipersulit
2. Untuk Paket BlackBerry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demand) ketik Bulanan lalu kirim via SMS ke 889. Kalau yang ini saya nggak perlu jelaskan lagi. Saya yakin Anda langsung bisa praktekkan.

Lalu, bagaimana cara berlangganan Indosat Mobile? Ada dua cara yang bisa Anda pilih salah satu. Dua-duanya mudah dilakukan.
1. Tekan *888# lalu tekan OK/Yes.
2. Kirim SMS dengan cara ketik Harian atau Mingguan atau Bulanan lalu kirim ke 888.

Bagi Anda profesional muda yang kegiatan bisnisnya bergantung kepada kontak lewat ponsel, patut Anda coba layanan terbaru Indosat yang satu ini. Tarif Indosat Mobile termasuk irit dan fleksibel, artinya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan harian, mingguan atau bulanan. Ini cukup membantu bagi mereka yang memiliki budget terbatas namun harus tetap rajin melakukan kontak dengan rekan kerja dalam waktu tertentu.

 

Kartu Indosat

Tarif Paket Indosat Mobile

Tarif yang belaku dalam paket Indosat Mobile ada tiga macam, yaitu harian, mingguan dan bulanan. Tarif paket harian adalah Rp 2.000,- dengan layanan telepon ke sesama Indosat selama 150 menit, 150 SMS dan kuota 1 MB akses data internet. Untuk paket mingguan, cukup dengan Rp 12.000,- Anda bisa menikmati layanan 200 menit bertelepon ke sesama Indosat, 20 menit menelpon ke operator lain, 200 SMS dan kuota 6 MB akses data internet.

Sedangkan paket yang ketiga adalah paket bulanan. Dengan harga Rp 50.000,- Anda bisa menikmati layanan berkomunikasi lewat telepon selama 1000 menit ke sesama Indosat, 100 menit ke operator lain, 100 SMS dan akses data internet sebesar 30 MB. Tarif yang terkustomisasi ini jelas menguntungkan bagi customer karena kebutuhan tiap orang berbeda-beda. Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis profesi yang Anda tekuni.

Bagaimana dengan tarif yang berlaku kalau lagi di luar paket? Tenang, nggak mahal kok. Untuk menelpon ke sesama Indosat antara jam 05.00-17.00 tarifnya Rp10 setiap 6 detik. Kalau menelpon diantara jam 17.01-04.59 tarif yang berlaku adalah Rp30 per 6 detik. Tarif SMS yang berlaku 24 jam adalah Rp 99/SMS. Sedangkan untuk akses data internet tarifnya adalah Rp 3/kb.

Teman-teman pada pakai nomor hape dari operator lain? Tidak perlu panik untuk menelpon. Untuk waktu menelepon antara jam 05.00-17.00 tarifnya adalah Rp 30/6 detik. Sedangkan kalau menelpon antara jam 17.01-04.59 tarif yang berlaku adalah Rp 75/6 detik. Mudah kan penghitungannya?

 

Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile (12)

Apa Saja Keunggulan Layanan Indosat Mobile?

Secara umum, Indosat Mobile memiliki 4 (empat) keungulan yang layak Anda pertimbangkan sebelum memilih operator seluler. Empat keunggulan tersebut yaitu:

1. Panggilan ke semua operator dengan harga terjangkau. Ini adalah salah hal penting bagi Anda para pebisnis yang setiap hari melakukan kontak dengan mitra kerja, klien, supplier, karyawan dan orang-orang terkait usaha. Sedangkan Anda tidak bisa memastikan semua orang tersebut memakai operator telepon yang sama dengan Anda.

2. Paket lengkap SMS, telpon dan akses data internet. Kebutuhan pengguna ponsel bukan terbatas pada SMS dan telpon, namun era jejaring sosial menghasilkan kebiasaan mengakses data internet melalu ponsel. Indosat yang memiliki coverage area luas dan menyajikan akses internet cepat. Anda bisa lebih leluasa melakukan aktifitas blogging, chatting dengan klien, promosi melalui sosial media atau bahkan aktif dalam forum diskusi.

3. Tersedia dalam pilihan paket harian, mingguan dan bulanan. Pilihan paket yang tersedia cukup fleksibel dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ini cukup membantu bagi pemula fulltime blogger yang memiliki pendapatan tidak tetap.

4. Dilengkapi dengan layanan Indosat World, yaitu layanan portal terintegrasi buatan Indosat yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai layanan seperti: pendaftaran secara online, berita terkini, info keuangan, m-banking, info keberadaan seseorang, games seru yang kesemua fitur tersebut terdapat dalam ponsel Anda.

Era informasi dan mobile communication ditandai dengan makin besarnya ketergantungan manusia pada dua kebutuhan utama untuk tetap berkomunikasi dimana dan kapan saja tanpa melupakan fungsi internet sebagai media sosial dan berpromosi. Raih sukses masa depan dengan memilih Indosat Mobile sebagai operator seluler dengan berbagai kelebihannya dan mampu membantu usaha Anda maju melesat meninggalkan para kompetitor dengan segala keunggulannya.

Akhirnya, hanya orang-orang yang berani mengambil keputusan yang akan mendapatkan hasil. Sebaliknya, yang puas hanya dengan berdiam diri dan tidak mengambil langkah akan menjadi penonton bagi kesuksesan orang lain. Pastikan Anda yang menjadi pusat perhatian kemajuan dunia informasi dan komunikasi  mobile di Indonesia. Ayo ambil action sekarang juga dan masuklah ke pintu gerbang kesuksesan bersama Indosat Mobile!

Bagikan artikel ini melalui:

89 Replies to “Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile”

  1. Keren yah…
    Saya sih pengguna Indosat juga, tapi belum sempat nyoba 😀
    Maklum, emang belum tersedia untuk pengguna Mentari dan IM3 lama.
    Kalo gak salah akan mulai berlaku bulan Juni besok 😀
    Jadi ya sabar aja sih nunggu, pengen nyobain 🙂

    1. Saya mau coba juga, denger – denger speednya lumayan bagus …, so siap2 kencangkan sabuk pengaman dan pakai helm … ngacir …

  2. Saya belum tertarik untuk mencobanya mas..
    Saya yakin harganya pasti masih tetep mahal!!!
    kasihan anak kost.. 😆

  3. semakin nyaman untuk mobile blogging ya mas 🙂 hihih jarang-jarang nih mampir kesini lihat postingan review 😀

  4. bisa kita buktikan sendiri. untuk hidup sukses, emang Indosat yg paling mengerti. saya sudah setia selama bertahun2 dengan Indosat. Apalagi sekarang teknologi yg makin maju dengan Indosat mobile

  5. Menggunakan indosat mobile, semua menjadi lebih mudah, segalanya dalam genggaman, nelpon mudah, murah, lebih hemat, jangkauan terluas, sejak menggunakan tahun 2004, indosat menjadi salah satu kartu telekomunikasi yang menghubungkan saya dengan keluarga, rekan kerja, dan kawan kawan.

  6. Entah kenapa dari dulu saya ko’ benci Indosat. Apa karena dulu ngga jelas siapa ‘pemiliknya’? Padahal salah satu paket yang mereka tawarkan pantas diperhitungkan mengingat sinyal pun bagus didaerah saya.

    1. mungkin perlu dicoba dulu mas biar tahu dan paham benar dengan layanan indosat. kalau benci karena sentimen pribadi itu sih mengada-ada namanya. kecuali kalau kita dikecewakan oleh layanan provider yang bersangkutan, nah itu baru benar.

  7. Saya sendiri sudah lama meninggalkan Indosat dan beralih pada XL serta Telkomsel. Untuk nomor utama, saya pakai kartu XL. Sedangkan untuk mobile dan internetan, saya pakai simPATI Telkomsel.

  8. Makin seru nih persaingan tarif dan paket layanan mobile. Konsumen tinggal menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan saja. Satu hal penting yang harus jadi pertimbangan dalam memilih, yaitu kualitas jaringan di daerah tempat kita bermukim/tinggal. Pertimbangan lainnya yaitu tingkat persebaran jaringan operator (jika lebih sering mobile atau berpindah tempat).

    1. sip, konsumen harus pintar memilih. kalau jaringan Indosat sih sudah nggak perlu diragukan. selama lima tahun saya pakai hampir nggak ada masalah yang berarti. mau di kota maupun waktu pulang kampung sama-sama nyaman berkomunikasi lewat handphone.

  9. I simply want to say I am just newbie to blogging and seriously enjoyed your blog site. Probably I’m likely to bookmark your blog post . You amazingly have awesome articles. Thanks a bunch for sharing your web page.

  10. I am not sure where you are getting your info, but great topic. I needs to spend some time learning more or understanding more. Thanks for excellent info I was looking for this information for my mission.

  11. I have been surfing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It is pretty worth enough for me. In my view, if all web owners and bloggers made good content as you did, the web will be a lot more useful than ever before.

  12. Aw, this was a really nice post. emang Indosat gak ada matinya… tambah mantep sekarang. untunglah saya gak terima iklan artikel dari luar..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *