Kartu Indosat – Layanan Indosat Mobile Satu Untuk Semua

Hari ini siapa sih orang yang tak butuh komunikasi lewat telpon? Hampir semua orang memakai layanan tersebut dalam aktifitas sehari-hari. Untuk urusan komunikasi melalui telepon genggam, sejak pertama kali saya punya HP waktu masih sekolah, saya memilih IM3 dari Indosat sebagai operator provider karena tarif SMS-nya murah dan saya bisa perang SMS dengan teman sampai larut malam dan jari tangan gempor semua. Lalu, saat memasuki dunia kerja terdapat kebutuhan untuk aktif berkomunikasi dengan rekan-rekan kerja setiap saat. Mulai saat itu, hingga sekarang, saat memakai layanan Mentari dari Indosat.

Hal yang saya suka dari Indosat adalah coverage areanya yang luas. Waktu saya masih bekerja di salah satu waralaba makanan cepat saji, saya pernah bertugas sebagai auditor di salah satu wilayah di pelosok kabupaten Lumajang. Saya sempat khawatir tidak ada sinyal dan berujung menghambat proses penyusunan laporan keuangan perusahaan. Syukur alhamdulillah sinyal HP disana penuh dan kalau dibuat telpon nggak putus-putus. Jadi, bisa meminimalkan potensi miskomunikasi. Itulah sekelumit pengalaman saya memakai operator Indosat.

Kartu Indosat

Kali ini Indosat menghadirkan program baru yang bernama Indosat Mobile. Apakah Indosat Mobile itu? Inilah layanan yang menggabungkan kemudahan berkirim SMS, menelpon dan mengakses internet dari ponsel. Semuanya bisa dilakukan memakai Kartu Indosat yang mendukung kebutuhan mobilitas Anda dengan beberapa kelebihan yang dimiliki:

1. Panggilan ke semua operator dengan harga terjangkau. Ini adalah salah hal penting bagi Anda para pebisnis yang setiap hari melakukan kontak dengan mitra kerja, klien, supplier, karyawan dan orang-orang terkait usaha. Sedangkan Anda tidak bisa memastikan semua orang tersebut memakai operator telepon yang sama dengan Anda.

2. Paket lengkap SMS, telpon dan akses data internet. Kebutuhan pengguna ponsel bukan terbatas pada SMS dan telpon, namun era jejaring sosial menghasilkan kebiasaan mengakses data internet melalu ponsel. Indosat yang memiliki coverage area luas dan menyajikan akses internet cepat. Anda bisa lebih leluasa melakukan aktifitas blogging, chatting dengan klien atau bahkan aktif dalam forum diskusi.

3. Tersedia dalam pilihan paket harian, mingguan dan bulanan. Pilihan paket yang tersedia cukup fleksibel dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ini cukup membantu bagi pemula fulltime blogger yang memiliki pendapatan tidak tetap.

4. Dilengkapi dengan layanan Indosat World, yaitu layanan portal terintegrasi buatan Indosat yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai layanan seperti: pendaftaran secara online, berita terkini, info keuangan, m-banking, info keberadaan seseorang, games seru yang kesemua fitur tersebut terdapat dalam ponsel Anda.

Mengenai aneka pilihan paket yang tersedia, selengkapnya silakan lihat bawah ini:

Pemakain paket tersebut berlaku mulai pukul 05.00 hingga pukul 17.00 waktu setempat. Khusus untuk pelanggan Indosat pascabayar, paket yang berlaku adalah paket bulanan.

Bagaimana tarif yang berlaku kalau menelpon pada waktu di luar paket? Detailnya silakan lihat di bawah ini.

Bagi pelanggan pascabayar, terdapat fasilitas diskon 50% berlangganan BlackBerry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demand) dan BlackBerry Reguler (BIS) sampai dengan 31 Desember 2011.

Berikut ini tata cara mengaktifkan layanan BlackBerry Full Service Bulanan:

1. Untuk Paket BlackBerry Reguler (BIS), Anda bisa datang langsung ke Galeri Indosat terdekat.
2. Untuk Paket BlackBerry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demand) ketik Bulanan lalu kirim via SMS ke 889.

Lalu, bagaimana cara berlangganan Indosat Mobile? Ada dua cara yang bisa Anda pilih salah satu:

1. Tekan *888# lalu tekan OK/Yes
2. Kirim SMS dengan cara ketik Harian atau Mingguan atau Bulanan lalu kirim ke 888

Semua layanan Indosat Mobile hanya berlaku untuk starter pack memakai Kartu Indosat. Bagi Anda yang kegiatan bisnisnya bergantung kepada kotak lewat ponsel, patut Anda coba layanan terbaru Indosat yang satu ini.

Bagi para blogger yang terbiasa melakukan update artikel secara rutin, layanan paket internet Indosat mampu membantu kita untuk tetap update dimana saja ketika ide sedang muncul di pikiran. Baik update artikel, photo maupun mengunggah video pribadi ke Youtube. Blogwalking tentu saja tidak terbatas harus berada di depan PC atau laptop. Bahkan saat Anda menunggu antrean bisa menyapa kawan-kawan blogger lain untuk berbagi cerita, menebar link atau sekedar say hello. Hal ini tentu saja membuat waktu ngeblog Anda makin efektif dan habis secara sia-sia. Selamat mencoba!

PS: Ini bukan artikel review. Semua isi tulisan adalah sharing pengalaman pribadi.

21 Replies to “Kartu Indosat – Layanan Indosat Mobile Satu Untuk Semua”

  1. Sejak awal saya punya HP saya sudah memilih indosat sebagai kartu andalan saya. hehehe murah bener cuiy SMSnya..

    Tapi mas agus ini dalah program apa ya? tumben2an posting artikel seperti ini?

  2. iya nih jadi ingat tiga tahun yg lalu; menggunakan kartu im3 di pelosok SOLO, sinyal mantap…

Comments are closed.