Inilah Dua Komentator Beruntung Yang Mendapatkan Norton Internet Security 2011

Sebagaimana sudah saya tulis dalam artikel Gratis Norton Internet Security 2011 Untuk 2 Komentar Terbaik , minggu lalu saya bikin trivia kecil-kecilan. Isinya adalah memberi komentar tentang blog ini selama dua tahun online. Maaf baru sempat umumkan hari ini karena habis jalan-jalan keliling Jawa.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah ikutan berpartisipasi dalam gawean ini. Ada beberapa kritik dan saran yang menarik untuk disimak. Sesuai janji saya, ada dua komentar terbaik yang berhak mendapatkan Norton Internet Security 2011. Dua orang tersebut adalah:

1. mas-tony

“Beberapa bulan ini saya ga terlalu mengikuti perkembangan blog mas Agus ini, jarang BW soalnya, sekali BW suruh memberikan komentar asyik juga.

Menurut saya tidak banyak yang tetap konsisten memberikan motivasi blogging dalam ranah blogger Indonesia, saya ikuti perkembangan blog Ini mulai dari bulan Nopember 2010 sampai sekarang. Dan untuk itu saya akui salut dengan adminnya (mas Agus sendiri ya). Makanya ketika kemaren sempat Juara mengenai Kebebasan Berekspresi di Internet ya? saya kira wajar saja soalnya tulisannya mantefff hehehe.

Kalopun sekarang banyak muncul blog personal seperti blog saya, saya kira tetep untuk blog spesific macam blog ini harus tetep dipertahankan, soal konten ada yang mendanai itu lain soal, namun harus tetep dalam koridor motivasi blogging. Kepanjangan nih comentnya.”

Inilah Dua Komentator Beruntung Yang Mendapatkan Norton Internet Security 2011
Inilah Dua Komentator Beruntung Yang Mendapatkan Norton Internet Security 2011

2. iskandaria

“Sebenarnya saya tidak terlalu mengharap hadiahnya sih, berhubung saya sudah jarang menggunakan Windows untuk browsing Internet (beralih ke OS Linux yang lebih aman dari segala macam virus, spyware, trojan, dan sebagainya). Tapi nggak papalah kalau saya coba berpartisipasi di kontes ini.

Tentang penilaian saya terhadap konten blog ini selama setahun terakhir, saya merasa sebagian isinya masih agak berat untuk dipahami/dicerna. Sebagian lagi terkesan kurang membumi (karena terlalu didominasi oleh wacana). Selebihnya tentu saja tidak demikian.
Harapan saya sih, gaya bahasa/penulisan untuk artikel-artikel blog ini nantinya bisa lebih disederhanakan.

Lebih baik lagi jika diperkaya dengan studi kasus nyata, sehingga pembaca bisa lebih merasa apa yang dibahas adalah sesuatu yang real. Bukan sebatas wacana. Saya pikir, jika pembaca terlalu dijejali dengan banyak wacana, nanti malah kurang efektif nancepnya. Oya, studi kasusnya nggak harus dari pengalaman pribadi sih. Jadi bisa dari pengalaman orang lain, hasil pengamatan terhadap fakta/fenomena di sekitar, dan sebagainya.

Kemudian, kalau bisa sih, satu artikel lebih fokus saja idenya. Jadi, mesti ditajemin dulu kali ya biar nggak melebar terlalu banyak. Toh kalau melebar, jadinya nanti kurang nancep juga di benak pembaca. Saya rasa itu saja penilaian dan harapan saya untuk blog ini ke depannya. Selebihnya, saya cukup salut kepada admin yang tidak tergoda untuk terlalu memperlebar cakupan topik utama blog ini.

Orang bilang “kuman di seberang lautan tampak, gajah di depan mata tak tampak”. Masukan dari teman-teman adalah respons terbaik untuk saya pribadi supaya lebih baik ke depannya. Makasih yah. Selamat kepada kedua komentator. Nanti saya hubungi lewat email untuk konfirmasi alamat kirim.

Enjoy blogging, enjoy writing!

17 Replies to “Inilah Dua Komentator Beruntung Yang Mendapatkan Norton Internet Security 2011”

  1. Saya suka komentar mas Is, sayang banget saya kemaren gk sempet komentar di postingan itu. hihi.. 🙂
    Apapun, semoga blog mas Agus makin memasyarakat ke para blogger indonesia, 😆

  2. Saya ko’ baru tahu ya kalo ada kontes beginian di blognya mas agus. hehe ma’lum setiap update g melulu kunjung ke blog mas agus. btw hebat eui komennya mas is (bkn krn sama nama lho ya). saya juga merasa demikian, khususnya dalam hal “artikelnya sebagian hanya wacana”. tapi semoga bisa dijadikan masukan buat kemajuan blognya mas agus

  3. baca-baca koment berhadiah tempo hari di blog mas agus ini…. memang dua orang teman tersebut (mas tony dan mas iskandaria) pantas mendapatkan rewards-nya. Cuman kalau yang satu ndak mau rewardnya…. saya mau.!!!

  4. wah saya dapet hadiahnya karena pertamax ya? hihihi. Matur Nuwun Mas Agus, Semoga bisa KOPDAR tgl 28 besok, bisa ketemu dengan temen-temen semua

  5. Waduh, saya kelewatan postingan ini (padahal saya langganan feed blog ini). Tau terpilih jadi pemenang malah lewat email mas Agus tempo hari. Tiada ucapan lain selain terima kasih banyak mas. Mudah-mudahan rejekinya lancar dan barokah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *