Mudahnya Beli Tiket Emirates lewat Traveloka

Tips Beradaptasi dengan Perbedaan di Negara Lain Untuk Mahasiswa Study Abroad
Persiapan bepergian ke luar negeri.

Apa kabar kawan pembaca The Jombang Taste? Tahukah Anda bahwa maskapai penerbangan Emirates adalah anak perusahaan dari The Emirates Group. The Emirates Group dimiliki oleh Investment Corporation of Dubai, yang pengelolaannya dilakukan oleh Pemerintah Dubai. Maskapai Emirates ini sudah ada sejak tahun 1985, dan kini Emirates telah berhasil menjadi sebagai maskapai penerbangan yang populer dan menjadi favorit di Timur Tengah

Maskapai Emirates hingga kini telah melayani lebih dari 150 destinasi yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Emirates telah menerima penghargaan dari SkyTrax World Airline Awards sebagai maskapai penerbangan dengan fasilitas hiburan yang terbaik, sejak tahun 2005 dan 12 tahun berturut-turut berikutnya.

Kelas Ekonomi Emirates

Pada Economy Class Emirates terdapat armada Airbus A380 serta Boeing 777. Kelas ekonomi tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas koneksi WiFi tak berbayar. Kelas ekonomi penerbangan Emirates juga menyediakan stop kontak listrik di setiap kursi penumpang. Tiap penumpang di kelas ekonomi penerbangan Emirates juga memperoleh fasilitas berupa selimut yang telah dilengkapi dengan suatu inovasi teknologi ecoTHREADTM guna menambah kenyamanannya selama penerbangan.

Berbagai fasilitas hiburan juga disediakan di penerbangan Emirates kelas ekonomi. Fasilitas tersebut mulai dari film dan serial televisi, juga musik, serta berbagai games atau permainan. Khusus untuk penumpang anak-anak, maskapai penerbangan Emirates menyediakan fasilitas khusus bagi anak-anak berupa menu makanan khusus favorit anak-anak. Selain itu, telah tersedia berbagai mainan dan beberapa fasilitas hiburan khusus yang berbeda dengan fasilitas untuk penumpang yang berusia dewasa.

Makanan di Pesawat Kelas Ekonomi

Para penumpang Emirates kelas ekonomi juga tak akan perlu merasa khawatir akan lapar dan haus selama masa penerbangan. Di atas pesawat telah disediakan berbagai fasilitas makanan bagi seluruh penumpang kelas ekonomi. Pilihan menu hidangan makanannya juga cukup bervariasi dan beragam, disesuaikan dengan negara tujuannya.

Selain itu, penumpang penerbangan kelas ekonomi Emirates juga dapat mengajukan permintaan makanan khusus jika Anda sedang menjalani suatu program diet. Jika Anda memiliki pantangan makanan tertentu karena sakit yang diderita dan lain sebagainya sejak masih di darat, maka Anda dapat meminta menu makanan khusus sejak Anda check in.

Kelas Bisnis Emirates

Pada penerbangan Emirates kelas bisnis telah disediakan tempat duduk dengan ruang kaki selebar 78 inci atau sekitar 198 cm.  Tiap kursi yang ada di penerbangan Business Class Emirates dirancang seperti desain interior dari suatu mobil sport modern.

Fasilitas penerbangan ini terasa nyaman sekali karena kursi tersebut bisa diubah-ubah aturannya. Kursi ini bisa dibuat jadi memanjang sehingga bisa digunakan untuk rebahan dan tiduran dengan sambil tetap terkoneksi dengan dunia luar dengan melalui jaringan sambungan internet dari  WiFi yang tersedia dengan secara gratis.

Pada tiap kursi pesawat juga telah lengkap tersedia mini bar personal dan juga stop kontak untuk mencharge daya listrik. Juga terdapat layar seluas 23 inci yang juga telah dilengkapi dengan sambungan HDMI. Dengan demikian, para penumpang dapat menikmati berbagai konten dari perangkat pribadi masing-masing ditampilkan dengan lebih besar pada layar.

Dalam  penerbangan Emirates yang berjarak jauh hingga melewati batas tengah malam, maka maskapai Emirates akan memberikan comfort kit yang berisi berbagai produk perawatan kulit serta ada juga parfum dari Bulgari dengan secara gratis. Tentu layanan ini sangat memanjakan setiap penumpang maskapai penerbangan Emirates.

Makanan di Pesawat Kelas Bisnis

Bagi para penumpang penerbangan Emirates kelas bisnis, sambil menunggu waktu keberangkatan akan disuguhi dengan berbagai minuman. Para penumpang kelas bisnis juga dapat memilih sendiri menu makanan utamanya yang daftar pilihannya oleh Emirates selalu diperbarui pada setiap bulannya.

Tiap pilihan hidangannya akan  dipersiapkan secara khusus oleh koki Emirates  dan dimasak dengan mempergunakan bahan-bahan yang segar. Bahan makanan tersebut disajikan di atas piring porselen Royal Doulton dan dengan peralatan makan yang berupa produk dari Robert Welch.

First Class

Pada penerbangan first class maskapai penerbangan Emirates, para penumpang kelas satu Emirates dalam suatu penerbangan berjarak jauh akan memperoleh comfort kit berisi berbagai produk perawatan kulit serta parfum dari Bulgari juga.

Maskapai Emirates juga menyediakan pakaian tidur yang secara khusus bahannya dibuat dengan mempergunakan teknologi Hydra Active Microcapsule. Teknologi ini berguna menjaga kelembaban kulit penumpang selama tidur di atas pesawat. Pakaian tidur tersebut juga dilengkapi dengan sandal dan penutup mata, serta kantung tas agar dapat untuk dibawa pulang.

Kursi yang tersedia pada penerbangan First Class Emirates telah dilengkapi dengan pintu pada tiap kompartemennya. Fasilitas ini dapat melindungi dan menjaga privacy bagi tiap penumpang dengan lebih nyaman. Para penumpang di first class penerbangan Emirates juga dapat mengatur kursinya menjadi suatu matras jika ingin tiduran atau rebahan.

Fasilitas Airbus A380-800 Emirates

Fasilitas penerbangan Emirates dengan pesawat Airbus A380-800 adalah sebagai berikut.

Layout Kursi Kelas Penerbangan

  • 3-4-3 pada kelas Economy
  • 1-2-1 pada kelas Business, dan
  • 1-2-1 pada First Class

Jarak Antar Kursi

  • 32 hingga 34 inci pada kelas Economy
  • 48 inci pada Business class, dan
  • 86 inci pada First class

Tersedia hiburan di pesawat selama penerbangan Emirates berlangsung. Selain itu, untuk mempermudah komunikasi Anda telah tersedia koneksi internet melalui WiFi. Fasilitas stop kontak telah tersedia di tiap kursi penumpang sehingga Anda merasa nyaman bepergian.

Anda dapat menikmati kenyamanan terbang bersama Emirates dan kemudahan membeli tiket Emirates lewat Traveloka. Membeli tiket penerbangan pesawat Emirates melalui aplikasi Traveloka mudah dilakukan dari genggaman Anda.

Bagaimana rencana bepergian Anda keluar negeri? Apakah Anda sudah melakukan pembelian tiket pesawat. Selamat merencanakan.

Bagikan tulisan ini:

4 Replies to “Mudahnya Beli Tiket Emirates lewat Traveloka”

  1. Orang Jawa bilang “Ono Rego ono rupo”. Artinya kalau kita berani bayar mahal maka layanan yang kita terima juga sepadan dengan uang yang kita keluarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *