Fast Article: Solusi Cepat Menulis dan Membaca Artikel Blog

Jika dalam wisata kuliner kita mengenal istilah fast food dan dalam dunia publishing kita mengenal fast book, maka dalam blogging kenapa nggak kita buat istilah fast article? Apakah yang dimaksud dengan fast article? Kurang lebih artinya sebagai artikel cepat saji. Cepat ditulis, juga cepat dibaca dan dipahami maksudnya.

Fast article menjadi solusi buat orang-orang sibuk yang ingin tetap update blognya dalam waktu singkat. Bagi Anda yang nggak suka ribet dan bertele-tele, fast article adalah cara ngeblog yang tepat. Cukup tuangkan poin-poin utama menjadi kalimat utama dalam beberapa paragraf. No more opening and closing statement.

Saat Anda memiliki letupan-letupan ide kecil yang muncul begitu saja, segera terbitkan menjadi artikel blog. Untuk blog yang memakai platform WordPress, Anda bisa memanfaatkan fitur Quick Press yang ada dalam halaman Dashboard -> Home. Kalau sudah terbiasa menulis dengan fast article, satu saat bila punya waktu luang, Anda bisa mengulas ide-ide tersebut lebih detail.

Enjoy blogging, enjoy writing!

23 Replies to “Fast Article: Solusi Cepat Menulis dan Membaca Artikel Blog”

  1. Masih belum terbiasa dengan fast article. Mungkin karena tuntutan SEO juga, jadinya kalau menulis buat blog selalu ada minimum jumlah karakter, termasuk keyword density. Tapi memang menurut hemat saya ide membuat fast article sangat penting apalagi bagi mereka yang memiliki blog dengan jumlah pengunjung setia lumayan banyak.

    Kan kasian juga, sudah mengunjungi blog kita … eh tau-taunya nggak ada update.

  2. Good post. I study something more difficult on totally different blogs everyday. It would always be stimulating to learn content material from other writers and practice just a little something from their store. Iโ€™d favor to use some with the content on my blog whether you donโ€™t mind. Natually Iโ€™ll offer you a hyperlink on your web blog. Thanks for sharing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *