Biodata Chef Arnold Poernomo - MasterChef Indonesia 3

Kata-kata Romantis Dan Inspirasi Rayuan Gombal

kata-kata mutiara dari albert einstein
kata-kata mutiara dari albert einstein

Saat berduaan dengan orang yang kita cintai, dunia serasa milik berdua. Yang lain dianggap ngontrak saja. Melalui kata-kata romantis tentang cinta yang diucapkan oleh pacar, biasanya cowok duluan yang memulai, bisa bikin cewek klepek-klepek dimabuk cinta.

Artikel kali ini merupakan rangkuman kata-kata romantis dan inspirasi rayuan gombal yang saya kumpulkan dari hape pribadi. SMS gombal yang berisi rayuan maut terkadang nyasar masuk inbox hape dari pengirim yang nggak dikenal. Saya sih asyik aja baca-baca SMS yang masuk. Kadang bisa ketawa sendiri baca inspirasi rayuan gombal yang dikirim.

Biar nggak penasaran apa saja kata-kata romantis dan inspirasi rayuan gombal yang banyak dipakai ABG, ini daftarnya. Kalau ada yang mau nambahin, silakan berbagi kata-kata romantis di kolom komentar. Semoga berguna.

Rayuan Gombal Lucu

co : Say… kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…

SMS Gombal Lucu

cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Nggak apa-apa. Abis kamu wangi bunga sih…

SMS Gombalan Cinta

Waktu berdua sama cewek lo bilang :
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa menyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
Inspirasi Kata-kata Romantis

Kata-kata Mutiara Cinta Dan Persahabatan – Lambang dan simbol cinta
Foto Chef Arnold Poernomo
Foto Chef Arnold Poernomo

Kata-kata Romantis Lewat SMS Cinta

SMS Cinta Gombal

Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta sama kamu itu di luar kemampuanku.

Ngegombal Cinta Lewat SMS

coba deh praktekin ..
1+1 brp ???
kalo cewek lo jawab 2
lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1…

Kalimat SMS Gombalan Asmara

Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? Nggak papa..?…
[…. dengan panik..bla.. bla… bla… ]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…

Kata-kata Gombalan sms

co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku…

foto jonas sulzbach mister brazil 2010 dan miss brazil 2010
foto jonas sulzbach mister brazil 2010 dan miss brazil 2010

Kata-kata Rayuan Gombal Lewat SMS

Kata-kata Gombal dan Gokil

Pas lagi telpon-telponan :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang kenapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah telah ada di mata kamu….

Rayuan Gombal dan Gokil

Cowo : Mbak… mbak… permisi… maaf ya…
Cewe : Kenapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang kenapa mas? (Bingung karena merasa nggak kenal sama si cowok)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pakai HP)
Cewe : ………….. ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kemaren temen saya bilang nggak ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ……….. ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh)

SMS Kata-kata Cinta

Tatap dia dengan penuh perasaan, terus ketika dia nanya:
Cewe: “Lo kenapa sih?”
Cowo: “Sakit nggak sih?”
Cewe: “Sakit kenapa?”
Cowo: “Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit nggak sih?”

Rayuan Gombal Gokil

“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku nggak punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”

SMS Gombal dan Gokil

“Say, tadi malem gue dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Tapi tenang, gue nggak akan bilang kalo lo ada di sini… ”

Biodata Chef Arnold Poernomo - MasterChef Indonesia 3
Biodata Chef Arnold Poernomo – MasterChef Indonesia 3
free download siti nurhaliza wallpaper photo video dan lirik lagu

Inspirasi SMS Gombal Untuk Pacar

Kata-kata Gombal Untuk Pacar

Kalimat gombal paling ampuh untuk pacar:
“Sayy… badan kamu kok tambah langsing banget sih”

SMS Gombal Gembel

Co : Hari ini ada yang aneh deh…
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget….

Rayuan SMS Gombal

x : beib… kamu punya guru fisika nggak?
y : ada, emangnya kenapa…?
x : tanyain dong…
y : tanyain apaan..? PR kamu…?
x : bukann! tanyain dia kenapa si kok kutub-kutub hati aku selalu ngedeketin hati kamu.

Kata-kata romantis dan ngegombal

cowo : Say, kamu kaya sendok!
cewe : Hah? Maksudnya?
cowo : Iya, soalnya kamu sudah mengaduk-ngaduk hati ku!

Kalimat super gombal.

co: mbak, hati2
ce: hati2 knapa mas?
co: hati2 termakan cintaku (azeeekkk)
ce: @#$%^&*!

Kata-kata SMS Gombal

x : sayang… aku minta kunci gembok dong…!!!
y : buat apaan si emangnya…. ?
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapat-rapat biar kamu selalu ada disana.

Chef Arnold Puronomo Juri MasterChef Indonesia Session  3
Chef Arnold Puronomo Juri MasterChef Indonesia Session 3

8 thoughts on “Kata-kata Romantis Dan Inspirasi Rayuan Gombal

Leave a Reply