Tergiur Wisata Promo Hotel Bali Untuk Akhir Tahun

Keindahan tempat wisata pantai di Bali
Keindahan tempat wisata pantai di Bali

Pekerjaan dan rutinitas yang tidak ada hentinya seolah memendam pikiran ke dalam bumi terdalam. Saya dan kawan-kawan blogger Jombang kadang berseloroh, kita kerja buat apaan sih? Buat apa kerja siang malam kalau tidak bisa menikmatinya. Dari candaan itulah akhirnya kami merencanakan aktifitas liburan bersama-sama. Tujuannya bukan sekedar menghilangkan penat dan mengembalikan kesegaran tubuh, tapi juga memotret keindahan wisata alam Indonesia.

Setelah berdiskusi panjang-lebar selama beberapa hari, sampai tiba pada satu kesimpulan untuk berlibur bersama. Kemanakah tujuan berlibur bareng-bareng kali ini? Bali. Yup, Bali adalah destinasi wisata yang akan kami kunjungi di akhir tahun ini. Kami berempat lalu browsing sejumlah promo hotel Bali yang sesuai dengan kebutuhan. Tahu sendirilah kalau liburan rame-rame tidak bisa menentukan sendiri lokasi menginapnya. Maunya macam-macam dan beda-beda. Empat kepala ini akhirnya menentukan Ayana Resort untuk villa tujuan.

Mengapa Ayana? Menurut testimoni beberapa kawan blogger fotografer yang sudah pernah menginap di Ayana, villa Ayana menyajikan view yang teramat sayang untuk dilewatkan. Pulau Dewata memang menyajikan keindahan alamnya di setiap jengkal lahan, namun untuk menangkap keindahan itu ke dalam gambar yang unik dan berkesan dibutuhkan pemilihan lokasi yang tepat. Oke, seperti biasa, kalau urusan berlibur dan cari promo hotel Bali, saya adalah orang yang paling antusias.

Sajian Kuliner Bali

Promo hotel Bali dari Ayana ternyata sudah sering dilakukan lho. Saya saja yang ketinggalan info sehingga baru tahu dari teman yang sudah berangkat kesana. Dia cerita kalau ada promo Ayana Gift Voucher yang bisa dipakai untuk berlibur dengan harga hemat dan disertai pilihan paket unik. Bagi saya yang suka berlibur ke tempat wisata alam, villa private di Bali adalah tempat berlibur yang menggiurkan. Bukan cuma itu, ternyata ada juga dermaga pribadi yang bisa digunakan untuk menikmati siluet senja Pulau Bali. Hmm, perpaduan yang klop!

Apakah promo hotel Bali cuma sampai disitu saja? Bagi saya yang doyan makan beragam sajian kuliner asli Indonesia, pertimbangan jenis kuliner juga menjadi penting. Urusan makan bisa memperkeruh pembahasan saya dan kawan-kawan. Biasalah, beda lidah beda selera. Selanjutnya kami hunting info wisata kuliner apa yang menari dari promo hotel Bali di Ayana. Ada tempat makan super lezat yang namanya DAVA. Chef DAVA sudah ngetop sebagai koki handal pembuat makanan lezat.

Selain itu, kami tertarik mencoba bagaimana rasanya menikmati sajian makanan lezat di tengah hutan. Promo hotel Bali dari Ayana punya Rijstaffel Dinner untuk sajian kuliner khas Indonesia. Pepes ikan, nasi, sup dan salad khas Bali pernah saya coba sebelumnya di tempat lain. Tapi tentunya beda chef beda rasa sajian. Tak sabar rasanya untuk segera pergi liburan menikmati promo hotel Bali di Villa Ayana. Oke, semua persiapkan sudah matang. Waktu cuti panjang juga sudah ditentukan. Tunggulah aku disana, my Bali!

One Reply to “Tergiur Wisata Promo Hotel Bali Untuk Akhir Tahun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *