Pilihan Hari Ini Mempengaruhi Kehidupan Masa Depan

Cara kita memilih untuk melihat dunia menciptakan dunia yang kita lihat.

Barry Neil Kaufman dalam buku Son Rise berkisah satu cerita nyata yang menakjubkan. Ia dan isterinya berusaha menyembuhkan putra mereka yang dulunya autis. Mereka membimbingnya untuk menjalani hidup yang bahagia dan penuh keriangan. Kaufman dan isterinya menganggap ketidakmampuan anaknya sebagai berkah bagi mereka untuk terus bersemangat menjalani hidup. Hebatnya lagi, tindakan mereka mampu menginspirasi ribuan orang tua lainnya yang sedang berjuang menyembuhkan anak-anak mereka dari autis.

bagaimana menentukan pilihan terbaik dalam hidup
bagaimana menentukan pilihan terbaik dalam hidup

Dalam kehidupan nyata, kita sering menemukan orang-orang yang begitu mudahnya menyerah oleh keadaan yang tidak berpihak terhadap mereka. Mereka memandang masalah sebagai perhatian utama dan melupakan cara mengatasi masalah tersebut. Padahal keadaan mereka tidak akan berubah dengan meratapi kemalangan hidup. Allah hanya akan merubah nasib suatu kaum sampai kaum itu mau mengubahnya sendiri. Dan perubahan itu dimulai dari pola pikir

Ini hanyalah sebuah pilihan hidup. Seperti halnya memilih untuk menghadap matahari, bukannya menghadap bayangan Anda. Karena manusia cenderung mengingat kegagalan daripada kesuksesan mereka, maka pilihan hidup Anda hari ini mempengaruhi pandangan Anda selama beberapa waktu lamanya ke depan. Semoga artikel ini bisa memberi inspirasi bagi Anda dalam memilih keputusan yang bertujuan menjaga moral, diri,akal, keturunan dan harta.

Enjoy blogging, enjoy writing!

2 Replies to “Pilihan Hari Ini Mempengaruhi Kehidupan Masa Depan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *