Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT RadialLibur akhir tahun adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga di Indonesia. Inilah saat para orang tua dan anak bisa menikmati waktu dengan santai dan bebas dari pekerjaan yang melelahkan. Untuk itulah, siapkan kendaraan Anda sejak sekarang. Periksa apakah ban mobil yang Anda miliki dalam kondisi bagus dan memakai produk Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. Ini penting untuk menjamin keselamatan Anda dalam perjalanan berangkat dan balik dari liburan.

Tidak ada seorang pun yang bisa menjamin keselamatan kita selama menjalani masa liburan. Dalam hal ini kita bisa melakukan berbagai antisipasi keamanan sebelum berangkat. Peribahasa mengatakan sedia payung sebelum hujan. Oleh karena itu, cek kondisi mesin mobil apakah sudah dalam keadaan prima. Termasuk dalam hal ini adalah memeriksa apakah alur pada ban masih bagus. Jika alur sudah aus dan terlalu halus bisa membahayakan pengendara dan penumpang pada medan licin dan terjal.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Jaminan Kualitas Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

GT Radial adalah salah satu produk dalam negeri yang sudah mendapat pengakuan internasional sebagai ban mobil berkualitas jempolan. Produk ban mobil ini diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk dan mampu bersaing di level nasional maupun regional dalam hal pemasaran ban. Pencapaian ini dibuktikan dengan didapatkan sejumlah penghargaan yang membanggakan nama Indonesia diantara warga dunia.

Sejarah panjang ban performa terbaik GT Radial telah dimulai sejak enam puluh tahun yang lalu. Dan tradisi tersebut berlanjut hingga saat ini ketika GT radial masih membuktikan diri sebagai ban terbaik di Indonesia. Inilah salah satu wujud komitmen, konsistensi, dan originalitas produk dalam menetapkan standard kualitas ban mobil yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Kepercayaan yang didapat oleh GT Radial adalah dengan bergabungnya sejumlah produsen utama kendaraan dalam jaringan pemakai ban Original Equipment Manufacturer (EOM). Dua produsen yang sudah terkenal pemakai EOM GT Radial adalah Daihatsu dan Toyota. Tentu pilihan mereka bukan tanpa alasan. Pertimbangan kesempurnaan kualitas ban menjadikan GT Radial sebagai ban terbaik Di Indonesia. Hal inilah yang mengukuhkan GT Radial sebagai ban mobil yang paling banyak dipakai oleh kendaraan penumpang saat ini.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Memahami Kebutuhan Konsumen

Mengapa GT Radial bisa bertahan selama bertahun-tahun sebagai ban mobil penumbang terbaik di Indonesia? Terdapat banyak hal yang mendukung kesuksesan tersebut. Salah satunya adalah Gajah Tunggal memahami kebutuhan konsumen dan bersedia mendapat masukan dari pengguna ban mobil. Gajah Tunggal telah menyatu dalam keseharian pemakai ban mobil sehingga kondisi ini memudahkan pengembangan ban mobil ke arah yang lebih baik.

Di tengah trend kian lunturnya rasa nasionalisme terhadap negara Indonesia, kita beruntung memiliki produk ban mobil merk GT Radial yang muncul dari kreatifitas putra bangsa Indonesia dan mampu bersaing di level Internasional. Kebanggaan terhadap produk-produk dalam negeri inilah yang harus kita pelihara. Karena dengan majunya produksi lokal, maka terbuka berbagai kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian mereka. Baik melalui bidang industri berat, industri manufaktur, jasa periklanan, pengerahan tenaga kerja maupun bidang lain yang terkait dengan proses produksi sebuah komoditi layak ekspor.

Dengan tumbuhnya iklim industri yang lebih baik di Indonesia maka akan membantu program Pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran yang kian membengkak setiap tahunnya. Ada banyak pihak yang terlibat dalam industri ban mobil GT Radial dan menggantungkan ekonomi dalam kegiatan ini. Misalnya supplier bahan baku, buruh pabrik, pelaku usaha assembling, distributor ban mobil, pemilik salon mobil, bengkel mobil, dan beragam bidang pekerjaan lainnya.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Penghargaan Untuk Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Perhargaan yang paling berkesan yang pernah diterima Gajah Tunggal adalah anugerah Primaniyarta Award yang diberikan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia pada tahun 2008. Tidak tanggung-tanggung, yang menyerahkan penghargaan bergengsi tersebut adalah Susilo Bambang Yudhoyono selaku Presiden Republik Indonesia. Gajah Tunggal menerima award ini dalam kategori pengembangan merek global yang telah sukses melambungkan nama Indonesia di kancah pergaulan dunia.

Selanjutnya, pada tanggal 15 Desember 2009 Harian Bisnis Indonesia memberikan penghargaan kepada Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial sebagai merk asli Indonesia yang sudah memiliki reputasi internasional. Award yang berlabel “Anugerah Produk Asli Indonesia (APAI)” tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi dari harian terpercaya mengenai bisnis tersebut terhadap terhadap pelaku industri dalam negeri yang bisa membawa Indonesia dalam persaingan era globalisasi.

Melalui lembaga pendidikan Politeknik Gajah Tunggal, produsen ban mobil ini mampu menghasilkan sumber daya manusia yang siap pakai dan bersaing di industri nyata. Hal ini sejalan dengan usaha penelitian dan pengembangan yang tak pernah berhenti melalui Divisi Riset And Development (R&D) yang dihuni para alumni Politeknik Gajah Tunggal. Berkat ketekunan dan kreatifitas mereka maka hadir Champiro Eco yang mengukuhkan diri sebagai ban ramah lingkungan pertama hasil produksi Indonesia dan diakui oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada tahun 2010.

Penghargaan lain datang dari majalah otomotif Auto Bild untuk ban produksi Gajah Tunggal dengan tipe Champiro HPY. Nama penghargaan yang diberikan adalah Amazing Record 200. Prestasi ini diberikan kepada Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial berkat kualitas, kinerja dan daya tahan yang sudah teruji ketika melakukan tes keliling sirkuit internasional Sentul dengan melakukan 200 putaran (lap) hanya dengan 1 set ban. Jika Anda seorang penggemar balap mobil Formula 1 tentu akan berdecak kagum atas pencapaian ini karena pada umumnya seorang pembalap akan berganti ban sebanyak dua atau tiga kali untuk 70 putaran mengelilingi sirkuit.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Memiliki Good Corporate Governance

Sederet penghargaan yang telah dicapai oleh Gajah Tunggal di atas tidak akan terjadi jika saja perusahaan tidak memiliki kemampuan finansial yang andal ketika mengelola perusahaan. Informasi ini bisa Anda dapatkan melalui www.gtradial.co.id/gtradial/ina yang menjadi website resmi perusahaan ban mobil terbesar se-Asia Tenggara ini. Kekuatan Good Corporate Governance adalah hal penting yang harus dimiliki oleh perusahaan di tengah resesi yang saat ini melanda sejumlah kawasan negara maju dan negara berkembang. Terutama untuk Indonesia sendiri yang belum sepenuhnya pulih dari hantaman krisis ekonomi sejak tahun 1997.

Hal ini pula yang menghasilkan apresiasi dari majalah bisnis terkemuka Euromoney Magazine dengan memberikan penghargaan kepada Gajah Tunggal sebagai Asia’s Best Managed Company in Indonesia pada tahun 2006. Euromoney Magazine sendiri merupakan salah satu media penerbitan jurnal ekonomi yang menjadi rujukan terpercaya bagi kalangan pelaku ekonomi dalam mengambil keputusan bisnis. Sehingga penghargaan ini adalah patut mendapat catatan sendiri di tengah trend tumbangnya sejumlah korporat besar di Indonesia.

Award yang didapat Gajah Tunggal tidak berhenti disini. Pada tahun 2011 ini produsen ban mobil yang memiliki kantor pusat di Wisma Hayam Wuruk ini mendapat dua penghargaan bergengsi. Yang pertama adalah Penghargaan Top 10 Indonesia’s Best Managed Companies oleh majalah FinaneAsia. Lalu yang kedua adalah Penghargaan Top 10 Indonesia’s Best Performing Companies dari majalah Forbes. Kedua majalah tersebut selama ini dikenal memiliki kredibilitas yang baik di mata masyarakat ekonomi. Khususnya publikasi majalah Forbes yang secara rutin mengeluarkan pernyataan penting mengenai peringkat orang terkaya di masing-masing negara.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Penuhi Kualitas Ramah Lingkungan

Indonesia adalah negara berkembang yang memiliki jumlah penduduk yang padat. Kondisi demografis ini diperkuat dengan fakta di lapangana bahwa wilayah daratan Indonesia yang berupa gugusan kepulauan memiliki jalan raya dengan kontur tanah tidak rata. Sejumlah kenyataan di atas menjadikan kota-kota besar Indonesia saat ini dihadang oleh kemacetan yang parah. Hal ini terjadi di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Semarang.

Kondisi lalu lintas yang macet menyebabkan banyak kerugian bagi masyarakat pengguna jalan raya. Selain waktu dan tenaga yang terkuras habis di jalanan, hal lain yang patut disadari oleh pemilik kendaraan mobil adalah pemborosan bahan bakar mobil. Biaya yang diperlukan untuk membeli bahan bakar akan membengkak. Selain itu, kondisi jalan raya yang macet bisa menyebabkan polusi udara dan suara yang mengganggu kesehatan warga sekitar jalan raya. Oleh karena itu, Pemerintah dan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang peduli lingkungan menyarankan agar para pemilik kendaraan bermotor menggunakan bahan bahan ramah lingkungan.

Ban Performa Tinggi Aman dan Menyehatkan

Hal ini senada dengan visi dan misi PT Gajah Tunggal Tbk dalam rangka berperan serta dalam usaha menjaga kelestarian lingkungan. Bagaimanapun juga kendaraan mobil memiliki hubungan yang erat dengan isu perubahan lingkungan dan tempat tinggal manusia di era modern ini. Untuk itulah PT Gajah Tunggal Tbk bertekad menghasilkan ban mobil performa terbaik yang ramah terhadap lingkungan namun dengan harga yang terjangkau oleh konsumen di Indonesia.

Usaha berkreasi dan berinovasi yang dilakukan oleh tim riset dan pengembangan GT Radial membuahkan hasil dengan diluncurkannya GT Radial Champiro HPY pada bulan Oktober 2009. Ban ramah lingkungan ini disusul dengan hadirnya seri GT Radial Champiro ECO pada bulan Juni tahun 2010. Sekali lagi Gajah Tunggal mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan yang dipakai secara luas oleh masyarakat. Penghargaan ini terdengar sangat menyenangkan saat isu pelestarian lingkungan banyak didengungkan oleh para aktivis peduli lingkungan hidup.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Peduli Kesehatan Manusia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Peduli Kesehatan Manusia

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Peduli Kesehatan Manusia

Apa yang membedakan ban mobil GT Radial dengan ban mobil lain yang beredar di pasaran saat ini? Ban mobil GT Radial Champiro HPY dan Champiro ECO dibuat dengan memakai bahan nanotek silica technology yang mempunyai kemampuan dalam hal mempertahankan konsumsi bahan bakar berada pada level terbaik. Walaupun bahan bakar yang digunakan lebih irit, GT Radial sebagai ban mobil terbaik di Indonesia tetap memiliki daya cengkeram yang bagus di segala kondisi jalan yang dilalui.

Konsep ramah lingkungan yang diusung oleh Gajah Tunggal dibuktikan dengan penggunaan bahan kimia yang tidak berbahaya di dalam proses produksi ban. Ban mobil GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY tidak berbau sehingga tidak bersifat karsinogenik atau menimbulkan racun ke dalam tubuh. Dalam hal ini ban mobil tidak menyebabkan kerusakan jaringan pada pernapasan manusia sehingga aman bagi kesehatan. Faktor kepedulian terhadap lingkungan diperhatikan dengan benar melalui pilihan bahan ban yang memiliki level kesunyian rendah dan tidak menimbulkan polusi suara.

Ban Mobil Kualitas Terbaik Untuk Segmentasi Mobil Penumpang

Mungkin Anda masih belum paham perbedaan Champiro ECO dan Champiro HPY. Secara sederhana, arti kata ECO adalah untuk tujuan penggunaan ekonomis sehari-hari dan HPY untuk perjalanan jauh yang memungkinkan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. GT Radial Champiro ECO sesuai untuk dipakai pada mobil yang digunakan untuk bekerja sehari-hari misalnya pergi ke kantor, mengantar anak sekolah dan menemui klien di dalam kota. Sedangkan GT Radial Champiro HPY masuk dalam kategori ban ultra high performance tire dengan rating Y. Level ini memungkinkan pengendara mampu memacu mobil dengan kecepatan maksimal dan tenaga kuda yang cukup besar.

Fakta unik lain yang patut Anda ketahui adalah GT Radial Champiro HPY telah dikenal dengan popular di kalanggan penggemar otomotif mempunyai performa traksi dan grip terbaik di segmennya. Hal ini memungkinkan Anda bisa tetap mengontrol laju kendaraan meski jalan raya dalam kondisi basah ataupun kering. Dengan demikian, jika Anda sedang mencari ban mobil yang mampu melaju kencang dengan memperhatikan faktor keselamatan penumpang, maka GT Radial adalah pilihan yang tepat.

Khusus dalam hal menjaga standard noise level dan rolling resistance, GT Radial memperhatikan dengan seksama persyaratan yang diberlakukan oleh negara-negara Uni Eropa. Mereka dikenal memiliki peraturan yang ketat dalam menentukan standard ban ramah lingkungan sehingga layak dijual di wilayah negara mereka. Berkat usaha pantang menyerah dalam menjaga mutu produk ban, GT Radial berhasil menerobos pangsa pasar Eropa dan lebih dari 90 negara-negara di dunia. Indonesia boleh berbangga hati karena produk GT Radial telah mampu mensejajarkan diri dengan merk lain yang sudah terkenal, misalnya Bridgestone.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial dan Model Ban Mobil Penumpang

GT Radial telah berkomitmen memproduksi ban mobil performa tinggi untuk masyarakat Indonesia dan dunia. Beragam inovasi telah dilakukan oleh tim riset dan pengembangan Gajah Tunggal dan telah menghasilkan serangkaian seri model ban mobil penumpang yang teruji prima. Konsep yang diusung tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan penumpang dengan memperhatikan perkembangan teknologi terkini dalam hal rekayasa bahan produksi ban yang ramah lingkungan.

Beberapa model ban mobil telah dipasarkan oleh Gajah Tunggal. Antara lain GT Radial Champiro HPX, Champiro HPY, Champiro 50, Champiro BAX 2, Champiro GTX-60, Champiro BXT, Champiro GTX-65, Champiro 75, Champiro ECO, Champiro S, Classiro, Savero Komodo GT dan lain-lain. Selengkapnya silakan baca penjelasan berikut.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPX

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPX

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPX

GT Radial Champiro HPX adalah ban mobil yang dibuat secara khusus agar mampu melaju dengan performa tinggi pada jalur jalan raya yang kering maupun basah. Champiro HPX mampu dikendalikan dengan sempurna meski Anda sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Model ban mobil ini mempunyai fitur rib tengah yang solid dan berguna dalam membantu jalannya mobil tetap stabil meski melaju cepat. Ban ini memiliki dua buah alur utama yang unik dan berfungsi menghalau aliran air dengan baik pada medan basah. Selain itu, daya cengkeram yang bagus pada genangan air meminimalkan resiko kendaraan yang Anda tumpangi mengalami selip maupun bentuk kecelakaan lainnya.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY

Bagi Anda yang memiliki hobi menaiki mobil sport yang dinamis, maka pilihan ban mobil yang paling tepat adalah GT Radial Champiro HPY. Model ban mobil yang diproduksi oleh Gajah Tunggal ini memiliki pola telapak yang tidak simetris dan berguna dalam menjaga keamanan dan kenyamanan saat Anda berkendara. Dari segi keamanan, Champiro HPY memiliki daya cengkeram yang bagus, baik di jalan kering maupun jalanan basah. Sedangkan dari segi kenyamanan berkendara, Champiro HPY memiliki noise level yang rendah walaupun mobil yang Anda tumpangi sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro 50

GT Radial Champiro 50 termasuk dalam kategori ban mobil performa tinggi atau high performance tire. Champiro 50 memiliki fitur berupa permukaan blok-blok silang dan berguna meningkatkan traksi saat kendaraan melakukan manuver belokan. Sedangkan fitur blok-blok lebar di bahu ban bermanfaat untuk meningkatkan stabilitas kendaraan pada saat melakukan belokan di jalan yang basah maupun yang kering. Hal ini sesuai dengan kondisi negara Indonesia saat ini yang tengah menjelang musim hujan. Kedatangan hujan dan panas tidak bisa diprediksi dengan tepat sehingga Anda membutuhkan ban mobil terbaik yang mampu bekerja dengan prima di berbagai jenis medan yang dilalui.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BAX 2

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BAX 2

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BAX 2

Koleksi model ban mobil lainnya yang dimiliki oleh Gajah Tunggal adalah GT Radial Champiro BAX 2. Ban mobil ini mampu melakukan pengendalian laju dengan baik serta menawarkan kesenangan, kenyamanan dan keselamatan saat berkendara di berbagai jenis lintasan yang dilalui. Champiro BAX 2 memiliki permukaan ban unik yang berupa alur-alur yang lebar dan bermanfaat dalam mengevakuasi air yang masuk dengan cepat. Fitur lain yang dimiliki Champiro BAX 2 adalah kompon silika. Kompon silika pada Champiro BAX 2 memiliki fungsi memaksimalkan kontrol mobil dan kemampuan menggelinding yang rendah. Sehingga pengguna model ban ini bisa berhemat dalam hal pengeluaran bahan bakar dan mendukung usaha pelestarian lingkungan hidup.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro GTX-60 dan GTX-65

GT Radial Champiro GTX-60 dan GTX-65 adalah dua model ban mobil yang memiliki telapak searah dan dibuat secara khusus bagi Anda yang berjiwa sporty dan suka mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Fitur khas yang dimiliki Champiro dari model GTX ini adalah tiga alur utama yang lebar mampu menepis air yang dilewati dengan cepat sehingga daya cengkeram yang dihasilkan sangat kuat dan bisa diandalkan ketika melalui medan basah. Adanya kombinasi blok-blok silang pada Champiro GTX-60 dan GTX-65 menjadikan mobil Anda nyaman saat melakukan belokan.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro 75

Inilah model ban mobil yang mengutamakan kenyamanan saat penumpang berkendara. GT Radial Champiro 75 memiliki empat alur utama dan bahu ban yang cukup lebar. Kondisi ini sangat membantu bagi kerja ban ketika menepis air yang dilewati serta memiliki traksi yang prima di jalanan basah. Fitur rib interkoneksi yang dimiliki Champiro 75 di bagian tengah telapak bermanfaat untuk menambah traksi dan kontrol laju mobil. Sedangkan kombinasi alur dan blok pada bagian tengah telapak mampu menjamin traksi yang prima ketika mobil melaju di atas lintasan basah maupun kering. Dengan begitu, Anda bisa tenang ketika berkendara memakai Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BTX

GT Radial Champiro BTX adalah ban mobil yang menawarkan kenyamanan ketika Anda berkendara di berbagai kondisi jalan. Layaknya cuaca di Indonesia saat ini yang mengalami musim pancaroba, hujan bisa datang kapan saja tanpa bisa diduga sebelumnya. Pilihan ban mobil terbaik yang bisa Anda ambil adalah Champiro BTX yang memiliki fitur kombinasi sayatan tipis di blok dan alur. Permukaan ban yang unik ini menjadikan Champiro BTX memiliki daya cengkeram yang baik saat kendaraan melaju lurus maupun saat membelok. Saat Anda sedang mengendarai mobil bersama keluarga, model ban mobil ini mampu bekerja dengan baik dan mendukung upaya menjaga keselamatan orang-orang tercinta di sekeliling Anda.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO

Model ban mobil yang satu ini digadang-gadang oleh penggemar otomotif sebagai new generation green tire. Label ini diberikan kepada Champiro ECO karena bahan-bahan yang dipakai dalam produksi ban adalah ramah lingkungan dan tidak membahayakan kesehatan manusia. Champiro ECO mempunyai potongan alur kecil yang menyerupai gelombang. Hal ini sangat baik dalam tujuan menekan suara yang dihasilkan ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Kondisi ini yang memungkinkan Champiro ECO mampu memenuhi standard negara-negara Uni Eropa dalam hal persyaratan ban mobil layak pakai dan aman bagi pengendara.

Fitur lain yang dimiliki oleh Champiro ECO adalah adanya lapisan inner liner yang berfungsi sebagai pengganti ban dalam. Lapisan inner liner ini terbuat dari teknologi nanosilika yang bermanfaat menjadikan tekanan angin ban mampu bertahan lama. Kondisi ini menjadikan mobil Anda irit pemakaian bahan bakar karena pengendalian laju mobil dan pengereman bisa dilakukan dengan bagus ketika kendaraan melaju di atas tanah basah. Pemakaian bahan bakar yang irit bukan hanya bagus dalam hal menghemat pengeluaran keluarga, tetapi juga sebagai bentuk dukungan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro S

GT Radial Champiro S merupakan ban mobil yang dibuat untuk segmentasi pengendara yang melakukan aktifitas berkendara setiap hari secara rutin. Champiro S memiliki pola telapak yang unik dan menjadikan ban ini bisa dipakai dalam jangka waktu yang relatif panjang dan bisa diandalkan untuk perjalanan di medan basah maupun kering. Fitur lain yang dimiliki oleh Champiro S adalah adanya pola sayatan telapak ban mobil yang membantu pengendara melakukan pengereman dengan baik. Model ban mobil ini sangat tepat untuk penggunaan keluarga sehari-hari. Misalnya antara jemput anak ke sekolah, berangkat kerja ke kantor, berbelanja kebutuhan keluarga dan beragam kegiatan lain yang memakai sarana mobil.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro S

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro S

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Classiro

Selain Champiro S, model ban mobil lain yang sesuai untuk kebutuhan keluarga adalah GT Radial Classiro. Ban mobil ini memiliki kompon yang diformulasikan secara khusus agar mampu memiliki daya cengkeram yang kuat saat mobil melaju di atas jalan basah. Ban mobil performa terbaik dari Gajah Tunggal ini relatif awet ketika digunakan sehingga mampu menghemat pengeluaran keluarga. Classiro memiliki sayatan pada bagian telapak dan berfungsi agar mobil mampu melaju dengan bagus pada segala kondisi jalan raya yang dilewati.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial GTR-378

Gajah Tunggal memiliki model ban mobil lain yang termasuk dalam kategori comfort tire, yaitu GT Radial GTR-378. Ban mobil ini memiliki empat alur utama yang berfungsi menghalau genangan air dengan baik ketika melewati jalanan basah. Sedangkan kompon yang dibuat khusus mampu membantu pengemudi ketika melakukan pengendalian mobil agar bisa melaju dengan baik pada beragam kondisi jalan yang dilewati. GTR-378 memiliki tingkat kebisingan ban yang rendah sehingga Anda bisa mengendarai mobil dengan nyaman dan aman.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero A/T Plus

Untuk segmentasi kendaraan angkutan barang yang memiliki ukuran besar, misalnya truck dan SUV, Gajah Tunggal memiliki model ban mobil yang diberi nama GT Radial Savero A/T Plus. Pada ban mobil Savero A/T Plus terdapat pola telapak yang memiliki permukaan agresif dan sportif. Hal ini berguna dalam hal meningkatkan daya cengkeram ban agar kendaraan bisa melaju dengan bagus pada jalan yang basah maupun kering. Selain itu, alur zig-zag yang dimiliki oleh Savero A/T Plus telah didesain secara khusus agar bisa mengurangi noise level atau tingkat kebisingan ban. Alur utama yang memiliki ukuran cukup lebar menjadikan Savero A/T Plus mampu bekerja dengan sangat baik pada saat truck melewati jalan berlumpur dan genangan air.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero MT

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero MT

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero MT

Bagi Anda yang menyukai kegiatan berpetualang menggunakan kendaraan mobil, Gajah Tunggal memiliki model ban mobil yang sayang untuk dilewatkan. Namanya GT Radial Savero MT. Sesuai singkatan nama belakang MT yang berarti mountain, ban mobil kualitas terbaik ini sangat tepat dipakai pada jalur pegunungan yang menantang. Savero MT memiliki kompon yang dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi ban mobil petualang yang Anda miliki mampu tahan banting ketika mendapatkan sayatan-sayatan benda asing dan tajam. Inilah pilihan ban mobil yang tepat untuk menemani kegiatan off-road Anda.

Savero MT memiliki memiliki blok-blok berukuran ekstra besar pada bahu ban. Fitur ini memiliki fungsi agar ban mobil mampu membersihkan lumpur yang melekat pada permukaan ban. Selain itu, blok besar tersebut berguna dalam memberikan traksi yang prima ketika mobil melaju di medan berlumpur. Savero MT memiliki konstruksi dengan dua lapis sabuk baja. Keberadaan sabuk baja pada ban mobil ini memberikan manfaat bagi pengendara mobil dalam hal cengkeraman yang lebih kuat terhadap permukaan tanah dan mengurangi resiko kecelakaan pada medan laju yang ekstrim. Tentu Anda tidak ingin mengalami kecelakaan fatal akibat salah pilih ban mobil. Oleh karena itu, segera beralih ke Ban Terbaik di Indonesia GT Radial untuk kegiatan adventure Anda.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero Komodo MT

Di tengah upaya menjadikan pulau komodo sebagai salah satu keajaiban dunia, Gajah Tunggal mengabadikan moment penting ini ke dalam nama salah satu model ban yang diproduksi. Nama yang diplih adalah GT Radial Savero Komodo MT. Seperti halnya pada model ban mobil Savero MT, GT Radial Savero Komodo MT diproduksi oleh Gajah Tunggal dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keamanan saat Anda melakukan liburan berpetualangan dengan menggunakan kendaran mobil. Meski demikian, Savero Komodo MT memiliki sejumlah fitur unggulan yang membedakan dengan model ban mobil Savero MT. Apakah fitur tersebut?

Fitur ban mobil Savero Komodo MT yang berupa bumps pelindung berguna untuk melindungi dinding ban dari kemungkinan terkena sayatan benda tajam dan batu-batu yang kendaraan melaju di medan menantang. Sedangkan permukaan ban mobil yang menyerupai cakar komodo dan memiliki sisik berfungsi sebagai pencegah supaya dinding ban tidak mengalami kerusakan akibat terkena sayatan benda tajam. Dua hal tersebut didukung oleh pelindung alur lateral dari samping menuju ke bahu ban. Hal inilah yang menjadikan kegiatan berpetualang Anda lebih menyenangkan bersama Savero Komodo MT sebagai bagian dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial .

Itulah beberapa fitur yang dimiliki oleh Savero Komodo MT bagi Anda para petualang sejati di alam bebas. Pola permukaan yang didesain secara khusus mampu memberikan performa terbaik agar mobil Anda bisa tampil agresif pada medan berbatu dan jalan menantang lainnya. Prestasi inilah yang menjadikan Savero Komodo MT sebagai ban mobil pertama yang pernah diproduksi di Indonesia khusus untuk kegiatan berpetualang menaklukkan medan esktrim. Dengan memakai Savero Komodo MT, yang Anda dapatkan bukan hanya kesenangan mengarungi alam bebas dalam kegiatan adventure, tetapi juga keselamatan dan keamanan ketika berkendara menjelajahi medan yang menantang. Itulah perpaduan yang tepat untuk mengisi liburan kaum laki-laki.

Bila Anda baca uraian dari awal sampai akhir dalam artikel ini, Anda bisa menyimpulkan bahwa terdapat kerja keras, inovasi dan kreatifitas yang dikembangkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Besarnya kepercayaan masyarakat ketika menggunakan ban mobil terbaik ini diperkuat oleh raihan sejumlah penghargaan dari organisasi yang terpercaya dan memiliki kredibilitas tinggi di bidangnya. Tak salah jika label Ban Terbaik di Indonesia GT Radial diberikan sebagai bentuk kebanggan terhadap karya anak bangsa yang telah mengharumkan nama Indonesia dalam kancah perdagangan internasional. Mari kita cintai produk dalam negeri dengan memakai produk ban mobil dari GT Radial!

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

434 thoughts on “Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

    1. Ini bukan artikel review bro..tapi ini artikel dalam rangka ikutan kontes SEO Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. Boleh kok bro ikutan kontesnya..lumayan hadiahnya lho..

    2. kalau mau dapat review… bang ismail hubungi pemilik website yang mau di review via sms atau ym, saya juga mau di review, tapi jangan mahal-mahal ya…. hehehe.
      btw buat mas agus semoga sukses dengan kontes-nya, hadiahya bisa buat beli foredi biar jreeeng gitu lho!

  1. Saya juga suka nonton balapan F1. Umumnya pembalap melakukan pit stop 2 atau 3 kali. Tapi kalau 1 kali kok agak tidak masuk akal ya. Apakah mesin mobilnya tidak kepayahan.

  2. Keren reviewnya mas… ane masih newbie nih, pengin ikutan kontes kayak gini. gimana strateginya ya.. info dong.. :) terkait kontes seo Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini … balik lagi ane mampir ke blog ini.. :)

  3. wah artikel SEO kontes, sempet bingung pas di awal kok mas agus nulis tentang ban, apa hub-nya sama motivasi blogging :))
    semoga sukses mas kontesnya :)

  4. Don’t forget to check your newspaper for tire discount coupons a dealer may be running as well.

  5. This tire buying tip is invaluable because it allows you to read first hand and see what other people are saying about the tires you plan on buying.

  6. Mmmm, saya kok curiga ini diikutsertakan dalam lomba ya? Soalnya ada “ban terbaik di Indonesia GT Radial” banyak sekai dan diulang-ulang. Tambah lagi ada gambar-gambar tentang Kontes SEO GT Radial, klop sudah. Btw, saya gak bisa komen soal bannya, orang kemana-mana jalan kaki. Hhehe…

  7. This is the first in a series of articles exploring motorcycle tire basics and various basic dynamic characteristics of the handling behavior of motorcycles.

  8. The spring rate acts in series with the suspension springs and is an important part of the overall suspension system.

  9. Let’s now imagine that we substitute a rigid steel tubular hoop for our rim and tire, the area in contact with the ground will be quite small.

  10. We can easily see the two separate effects of surface compliance and carcass stiffness and how the relative importance of these varies with load and/or inflation pressure.

  11. Snow tires can be a hassle and a major expense but if you live in an area that receives lots of snow, they are a necessity.

  12. Forget the wait at the tire store, forget carrying tires back and forth to be mounted, and forget about all those mounting charges!

  13. Pairing a tires and wheels winter package is not difficult. The online retailer will ask a little about your vehicle and make appropriate suggestions for you.

  14. Hey this is the great article . Can one use any of it on my blog ? I would obviously link back to your article so people could view the complete article when they desired to. Thanks in either case.

  15. semangat bro
    sukses bersama mengikuti Kontes SEO ini
    tancap tancap trus gas Backlinksnya Bro, jangan Lupa Porseneling Inboun Link ama Outbound Linknya biar serp nya Mapan
    sukses ya

  16. Does the thought of buying tires or auto parts make you as frightened as an acrophobic going to the top of Sears Tower?

  17. Drivewire will explain all of the insider secrets you need to know about purchasing the best tire for your needs.

  18. You will have all the skills you need to pour through the product specifications, eliminate the middle man and buy with confidence from a secure online store.

  19. The treadwear grade is a comparative rating based on the wear rate of the tire when tested under controlled conditions on a specified government test course.

  20. So, you go bring your car in for an oil change and when you pick it up, the mechanic tells you that you need new tires.

  21. Do you just trust the mechanic, or do you venture out on your own? Okay, so you are going to go for new tires, where do you begin?

  22. The first step is to know why you need new tires. The reality is that all tires wear out eventually. Obviously if there is a huge hole in your tire, you need a new one.

  23. There are tires for durability, aggressive handling, and snow tires, to name a few. The everyday person not looking for fancy customization is recommended to buy an all-season tire.

  24. Once the tires are purchased, it is imperative that you have a mechanic install the new tires. You want the job done right.

  25. The size of the wheel’s rim is represented by the “14″ in inches. You can’t put a 16 inch tire on a 14 inch rim or visa versa. That obviously makes sense.

  26. It is extremely crucial to maintain your tires. It is important to note that tire rotation is crucial for the life of your tires. It is likely that your car will wear each tire a little differently.

  27. You know what you are doing and new tires are not a scary thought anymore. Your safety is in your hands and more than likely, your wallet won’t thin out as much as it could.

  28. There is a risk of injury when mounting and removing tires and I will not be responsible for any injuries that result from trying any of these techniques.

  29. First, deflate tire and remove valve core completely and place core in a secure place as you will not need it again until you have a new tire mounted on the wheel.

  30. Now, on to mounting a racing go kart tire on a one piece go kart racing wheel. To accomplish this task you will need a tire mounting ring or tire band as they are sometimes called.

  31. However, while in the stage of using the Darkening System, you do not want to train them. They are too young, they do not have their feathers. It won’t well in your favour.

  32. Racing young birds, is fun, and very exciting. You get to find out what each pigeon is capable of, and find out if you did the right things to help them win races.

  33. Pingback: How to Increase Knowledge Internet Freelancer | Freelancer Information Centre for Indonesian Blogger
  34. Best tire is ready for you here. Find out the tire distributor as soon as possible to maximize your activity.

  35. Part of the standard equipment that helps put particular bikes on top is the tire they choose as original equipment for their cruiser bikes.

  36. We now venture into a unique class of motorcycle tires – Racing tires. Having their favorite tires, professionals want exceptional contact with the surface at extreme leaning angles, this is invariably an essential quality desired.

  37. Over the last twenty years unique tread compounds have been discovered and this has increased both features, those being increased grip and improved wear resistance.

  38. Dunlop, and other tire manufacturers have accomplished that, and Dunlop offers the defacto standard for most of the best bike manufacturers.

  39. Racing motorcycle tires have fewer tread grooves giving ultimate grip, and these tires have a tall arch and tall crown in order to steer fast.

  40. Unlike most car tires, your motorcycle tires need to be different for the front and the rear of the bike.

  41. Touring motorcycle tires might also see extreme temperatures from the continual long trips on hot asphalt.

  42. Pingback: You will discover the Ideal SUV Added wheels
  43. Salam kenal bro dan salam sukses atas berhasilnya blog ini mendekati page 1 google dalam kontes seo ban terbaik di indonesia gt radial.

  44. wah komplit repiewnya, hostingannya juga cepet yahh..gak ky hostingan punyaku :(..bisa ke index google aja dah alhamdulillah, lemot keong :((
    tapi itu kok gambarnya gak seperti ketentuan yah…kan gambarnya ada di bagian materi gambar aja

  45. Pingback: penulis lepas
  46. An newsworthy discussion is designer interpret. I anticipate that you should make solon on this subject, it power not be a prejudice case but mostly grouping are not sufficiency to talk on specified topics. To the next. Cheers like your Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia.

  47. Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your site is great, let alone the content!. Thanks For Your article about Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia .

  48. Fantastic goods from you, man. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia I have understand your stuff previous to and you’re just extremely fantastic. I really like what you’ve acquired here, certainly like what you’re stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still care for to keep it sensible. I cant wait to read far more from you. This is really a great Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia informations.

  49. Within the vocal despairs the particular listener. The actual mint taxation a owned or operated squad. How does the stranger halve a new cue? Behind the person washes the particular military. The science flows over! A channel fries the actual imperative examiner in his initiate.

  50. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia I was suggested this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You are wonderful! Thanks! your article about Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia Best Regards Veronica Lisa

  51. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You’re amazing! Thanks! your article about Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia Best Regards Craig Yoder

  52. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia I was suggested this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You’re wonderful! Thanks! your article about Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging IndonesiaBest Regards Cassetta

  53. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You’re wonderful! Thanks! your article about Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging IndonesiaBest Regards Justin

  54. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia I was suggested this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You’re incredible! Thanks! your article about Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging IndonesiaBest Regards Justin

  55. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You’re incredible! Thanks! your article about Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging IndonesiaBest Regards SchaadAndy

  56. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging Indonesia I was recommended this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You’re wonderful! Thanks! your article about Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial | Catatan Motivasi Blogging IndonesiaBest Regards Nick

  57. I’ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts on this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this web site. Reading this information So i am happy to convey that I have a very good uncanny feeling I discovered just what I needed. I most certainly will make sure to do not forget this site and give it a look regularly.

  58. I’ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts on this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this web site. Reading this information So i am happy to convey that I have a very good uncanny feeling I discovered just what I needed. I most certainly will make sure to do not forget this site and give it a look regularly.

  59. I’ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts on this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this web site. Reading this information So i am happy to convey that I have a very good uncanny feeling I discovered just what I needed. I most certainly will make sure to do not forget this site and give it a look regularly.

  60. I need to say, as very much as I enjoyed reading what you had to express, I couldnt support but lose interest following a while. Its as should you had a good grasp on the subject matter matter, but you forgot to include your readers. Perhaps you should think about this from more than one angle. Or perhaps you shouldnt generalise so much. Its far better if you take into consideration what others may have to say rather than just going for the gut reaction for the theme. Consider adjusting your own thought procedure and giving other people who may study this the benefit of the doubt.

  61. Good post. I study something more difficult on totally different blogs everyday. It would always be stimulating to learn content material from other writers and practice just a little something from their store. I’d favor to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll offer you a hyperlink on your web blog. Thanks for sharing.

  62. Good post. I study something more difficult on totally different blogs everyday. It would always be stimulating to learn content material from other writers and practice just a little something from their store. I’d favor to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll offer you a hyperlink on your web blog. Thanks for sharing.

  63. Good post. I study something more difficult on totally different blogs everyday. It would always be stimulating to learn content material from other writers and practice just a little something from their store. I’d favor to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll offer you a hyperlink on your web blog. Thanks for sharing.

  64. I’ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts on this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this web site. Reading this information So i am happy to convey that I have a very good uncanny feeling I discovered just what I needed. I most certainly will make sure to do not forget this site and give it a look regularly.

  65. Thanks for making the effort to speak about this, Im fervently about this and I appreciate learning this subject. Make sure you, as you acquire information, make sure you revise this website with increased info. Ive found it very useful. There has to be charging stations everywhere.

Leave a Reply