Senyum Mereka Mendekatkan Kita di Sisi Rasul

senyum anak Indonesia...
senyum anak Indonesia…

Saya tidak pernah membayangkan, apalagi bermimpi bahwa saya menjadi bagian dari proses kemandirian anak yatim di Indonesia. Semua terjadi begitu saja. Tanpa ada perencanaan, apalagi rekayasa. Hingga saat ini saya aktif dalam kegiatan operasional Yatim Mandiri.

senyum untuk kakek penjaga masjid...
senyum untuk kakek penjaga masjid…

Apa yang saya lihat telah mengubah cara pandang saya terhadap hidup dan kehidupan. Apa yang saya alami telah mengajarkan saya agar lebih menghargai hidup.

indahnya berbagi...
indahnya berbagi…

Menjadi kebahagiaan yang tak ternilai harganya manakala anak-anak asuh tersenyum lugu. Memandang mereka bisa tertawa lepas seolah menghapus dahaga di hati. Hal itu tidak bisa saya dapatkan dimanapun selama saya hidup.

keceriaan pawai becak gowes...
keceriaan pawai becak gowes…

Anak-anak yang mengingatkan kita pada sosok Nabi Muhammad. Anak-anak yang tidak memiliki bapak sejak lahir. Kaum dhuafa yang mengajarkan saya untuk terus bersyukur terhadap jalannya kehidupan.

indahnya kebersamaan...
indahnya kebersamaan…

Kita menjadi lebih bahagia saat kita bisa membahagiakan orang lain. Lebih bahagia lagi, karena nikmat dan karunia Allah tidak kita habiskan sendiri. Kita masih mempunyai tanggungjawab untuk berbagi.

keep smile...!!!
keep smile…!!!

Senyum mereka yang mendekatkan kita di sisi Rasul kelak di akhirat. Amin.

One Reply to “Senyum Mereka Mendekatkan Kita di Sisi Rasul”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *