Griya Sakha - Villa Minimalis Retro di Kota Wisata Batu Malang

Griya Sakha, Villa Keluarga Bergaya Minimalis di Kota Wisata Batu

Apa kabar sobat blogger Jombang? Libur Lebaran Idul Fitri tinggal menunggu hitungan hari. Apakah Anda sudah punya rencana traveling keluarga beberapa bulan ke depan? Liburan adalah cara asyik me-refresh pikiran setelah berbulan-bulan bekerja non stop. Liburan tidak harus mahal. Bagi Anda yang tinggal di Kota Jombang, Mojokerto, Surabaya, dan kota-kota lain di Jawa Timur, tujuan wisata yang paling dekat dan menarik adalah Kota Wisata Batu. Mengapa berlibur ke Kota Batu? Batu adalah kota kecil hasil pemekaran Kabupaten Malang yang memiliki iklim pegunungan dan udaranya menyehatkan. Wisatawan dari beragam tingkat usia dapat berkunjung kesana.

Lalu, apa saja obyek wisata menarik yang ada di Kota Batu? Banyak sekali. Berdasarkan pengalaman saya berlibur di Kota Wisata Batu dan sekitarnya, obyek wisata yang recommended untuk dikunjungi antara lain: Jatim Park 1, Jatim Park 2, Selecta, Songgoriti, Alun-alun Kota Batu, Batu Night Spectacular (BNS), Museum Angkut, dan lain-lain. Jika Anda menyukai wahana bermain yang menguji jiwa adrenalin Anda, obyek wisata Jatim Park 1 adalah tempatnya. Bila Anda lebih suka berlibur ke tempat wisata alam sambil menjalankan hobi fotografi, Selecta dan Songgoriti adalah pilihan tepat.

Mengenai oleh-oleh liburan pun Kota Batu tidak kalah variatif dibanding tujuan wisata lain di Jawa Timur. Pada umumnya, buah tangan dari liburan ke Kota Wisata Batu adalah aneka produk wisata kuliner yang lezat dan menyehatkan. Berlibur ke Kota Wisata Batu bagi seorang wisatawan memiliki sisi plus dan minus. Ada yang bilang traveling ke Kota Batu adalah kebalikan dari liburan ke Kota Surabaya. Masyarakat beranggapan kalau biaya hidup di Kota Batu harga makanannya relatif murah sedangkan harga sewa kamar hotel terbilang mahal, hal yang terbalik berlaku di Surabaya.

Griya Sakha - Villa Bergaya Minimalis Harga Murah di Kota Wisata Batu Malang
Griya Sakha – Villa Bergaya Minimalis Harga Murah di Kota Wisata Batu Malang

Tingkat pengetahuan seorang wisatawan mempengaruhi jumlah biaya yang dikeluarkan selama ia berlibur di sebuah obyek wisata. Griya Sakha adalah villa keluarga bernuansa miminalis-retro dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau di kawasan Kota Wisata Batu. Inilah pilihan tempat menginap yang tepat selama Anda berlibur di Kota Wisata Batu. Dimanakah lokasi Griya Sakha? Griya Sakha letaknya di belakang BNS. Alamat lengkapnya adalah di Mutiara Panderman A1/7 Jalan Gondorejo Oro-oro Ombo Batu Malang. Jadi, buat Anda yang ingin refreshing sekeluarga sekaligus berlibur di tempat wisata modern, Griya Sakha adalah villa yang tepat untuk Anda pilih.

Apa yang menarik dari Griya Sakha? Sejauh pengalaman saya berlibur dengan menyewa villa, Griya Sakha adalah villa yang memiliki desain interior nyaman dan tidak membosankan. Suasana minimalis dan retro yang dihadirkan di setiap sudut ruang Griya Sakha membuat Anda sekeluarga betah berlama-lama berlibur. Anda bisa mendapatkan lebih banyak waktu efektif untuk bercakap-cakap dengan anggota keluarga maupun berkumpul dengan kolega. Kesan yang dihadirkan tidak kaku seperti kebanyakan villa pada umumnya.

Fasilitas villa Griya Sakha adalah 3 buah kamar tidur plus sofa beds yang mampu menampung delapan orang tamu, kamar mandi yang bersih dengan pemanas air, taman belakang rumah yang indah, pesawat televisi, lemari es, kompor gas, penanak nasi, alat masak, peralatan makan, air mineral galon beserta water dispenser, dan tentu saja keasrian alam Kota Wisata Batu yang terkenal keindahannya. Pastikan libur Lebaran Anda tahun ini lebih berkesan dengan menginap di villa Griya Sakha Kota Wisata Batu. Informasi selengkapnya silakan buka website Villa Griya Sakha disini. Anda juga dapat melakukan reservasi melalui kontak WA +62813-3449-0697. Selamat menikmati liburan menyenangkan di Kota Wisata Batu!

Published by

Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Follow me at Twitter @agussiswoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *