Obyek Wisata Pantai Gondoriah di Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat

5 Tips Berwisata Murah Ala The Jombang Taste
5 Tips Berwisata Murah Ala The Jombang Taste

Pantai Gondoriah adalah salah satu tempat wisata di Sumatera Barat. Obyek wisata pantai Gondoriah memiliki pesona alam yang sangat indah. Tempat wisata ini terletak di Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat. Inilah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal di provinsi Sumatera Barat. Anda bisa mengunjungi obyek wisata alam di Sumatera ini untuk acara liburan akhir tahun bersama keluarga.

Pantai Gondoriah memiliki daya tarik wisata berupa pantai yang landai. Selain itu, tempat wisata Pantai Gondoriah juga memiliki hamparan pasir putih yang sangat menarik untuk dikunjungi. Ombak Pantai Gondoriah tidak terlalu besar sehingga anak-anak dan remaja dapat berenang dengan tenang di sekitar pantai ini. Objek wisata pantai di Sumatera ini terbilang aman untuk dikunjungi oleh anak-anak. Anda dapat mengajarkan anak-anak berenang dan berpetualang di alam pantai.

Tempat wisata Pantai Gondoriah memiliki pasir putih dan ombak yang sangat indah. Tempat wisata pantai Gondoriah memiliki barisan pohon cemara di sepanjang sepanjang pantai. Kumpulan pohon cemara itu menghasilkan suasana yang sejuk dan indah di sekitar tempat wisata pantai tempat wisata pantai Gondoriah. Berlibur ke pantai bisa menjadi di tempat rekreasi yang sangat menyenangkan untuk para keluarga milenial. Anda bisa menghasilkan foto yang instagramable dan kekinian.

Objek wisata pantai gondoriah sering dikunjungi oleh wisatawan pada hari libur. Tempat wisata ini buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Anda bisa berkunjung ke sana setiap hari, yaitu mulai Senin sampai dengan Minggu. Jika anda memiliki waktu luang silakan berlibur ke objek wisata pantai Gondoriah di Kota Pariaman provinsi Sumatera Barat. Mari jelajahi keindahan tempat wisata pantai di Indonesia.

Bagikan tulisan ini:

2 Replies to “Obyek Wisata Pantai Gondoriah di Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat”

  1. Akhir-akhir ini aku kurang berani main di objek wisata pantai. Ngeri juga kalau dengar prediksi orang-orang pintar mengenai bahaya laut selama beberapa bulan terakhir ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *