Tempat Wisata Pantai Arta di Padang Pariaman, Sumatera Barat

Tempat wisata pantai di Batam yang indah
Tempat wisata pantai di Batam yang indah.
(Sumber: hipwee.com)

Tempat wisata Pantai Arta adalah obyek wisata pantai yang banyak dikunjungi oleh anak-anak remaja dan orang dewasa pada liburan akhir tahun di sekitar kota Padang Panjang. Tempat wisata Pantai Arta berada di Desa Kuranji, Kecamatan Sungai Limau, Kota Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Inilah tempat wisata pantai yang berbiaya murah dan menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan untuk keluarga Anda.

Lokasi objek wisata Pantai Arta tidak jauh dari pusat Kota Pariaman. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk melewati jarak 16 km dari pusat Kota Pariaman ke objek wisata Pantai Arta. Akses jalan raya ke Pantai Arta sudah sangat baik. Disana telah dibangun jalan beraspal yang mampu menghubungkan pusat kota dengan objek wisata ini. Anda dapat mengajak anak-anak untuk berlibur ke sana sana untuk berlibur ke sana sana dengan tenang karena lokasi hiburan tidak terlalu sepi dan telah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung dan hiburan.

Lokasi tempat wisata Pantai Arta mudah dicapai dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Anda tidak perlu khawatir masalah parkir karena tempat wisata Pantai Arta menyediakan tempat parkir yang sangat luas. Keberadaan pepohonan yang cukup rindang di lokasi tempat wisata pantai Arta tempat wisata pantai Arta sangat mendukung bagi Anda yang ingin berlibur dengan suasana laut yang segar.

Objek wisata Pantai Arta menawarkan keindahan pemandangan alam pantai yang sangat indah. Suasana pantai pada saat matahari terbit dan pada saat matahari terbenam cukup menawan. Anda bisa berkunjung ke Pantai Arta mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu. Berlibur ke tempat wisata Pantai Arta di Padang Pariaman bisa menjadi acara rekreasi keluarga yang menyenangkan untuk semua anggota keluarga.

Selain pemandangan pantai yang indah, tempat wisata Pantai Arta juga menawarkan pertunjukan kesenian khas masyarakat Padang Pariaman. Anda bisa mengenal ragam budaya Padang di pentas seni Pantai Arta. Bagi Anda yang berangkat berlibur dari luar kota sudah tersedia tempat penginapan yang cukup murah dan bersih di sekitar lokasi Pantai Arta.

Bagaimana dengan pengalaman anda berlibur ke tempat wisata pantai di Sumatera? Apakah Anda berminat berlibur ke Pantai Arta? Mari kunjungi berbagai tempat wisata pantai yang indah di Indonesia.

Bagikan tulisan ini:

3 Replies to “Tempat Wisata Pantai Arta di Padang Pariaman, Sumatera Barat”

  1. Review yang cukup informatif mas Agus. Terima kasih sudah mengangkat potensi wisata Kota Padang Pariaman. mudah-mudahan penulis blog ini selalu diberikan kesehatan dan kesejahteraan.

  2. Baguslah ada anak muda yg bikin review tempat wisata di Pulau Sumatera. Selama ini yang banyak diulas blogger adalah objek wisata di Pulau Jawa saja sehingga kesannya tempat liburan di Indonesia itu hanya di pulau Jawa. Padahal di luar Jawa lebih banyak pemandangan alam yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *