Pak Mars dan Koepoe Biroe

Kali ini saya menulis yang ringan-ringan saja. Capek juga kalau spaneng tiap hari. Sebagai hiburan, saya memperkenalkan ide-ide segar Blog Tjap Koepoe Biroe Pak Marsudiyanto kesini. Mengapa harus Pak Mars? Ya karena saya nggak bisa melawak lewat tulisan. Maklum saja, saya termasuk type orang yang pemalu dan rada jaim.

Sepertinya ini keluar dari pemikiran kebanyakan orang bahwa membangun branding itu identik dengan artikel serius dan bikin dahi berkerut sepanjang paragraf. Pak Mars beda. Karakternya apa adanya, berpikir segar, nggak mbuleti dan dijamin bisa me-refresh otak pembaca.

Topik pembicaraan artikel blog adalah kejadian sehari-hari yang disajikan secara ringkas, padat, to the point dan pastinya bermuatan humor. Nggak ada waktu buat ngegombal panjang lebar seperti artikel saya akhir-akhir ini. Kesannya sungguh berlawanan dengan profesi sebenarnya sebagai guru matematika.

Mau tahu ‘kegilaan’ model apa yang dilakukan Pak Mars? Silakan perhatikan screen shot di bawah ini.

 

 

Berbagi Air

Saya yakin keberadaan blog seperti ini masih diperlukan. Dunia blogging masih butuh tulisan anti stress yang mampu menyeimbangkan kehidupan blogosphere supaya tetap menarik dan menjadi cerminan pribadi seseorang. Ya, siapa yang nggak puyeng kalau tiap hari menghitung konversi, paypal rates, edit CSS,keyword densitylink building dan lain-lain

Mungkin sudah menjadi sifat umum manusia dewasa yang mengedepankan asas berbagi dan meminimkan monetisasi, saya mengapresiasi Blog Tjap Koepoe Biroe sebagai satu diantara sekian banyak blog yang menonjolkan sifat keramahan, persaudaraan dan nggak ada niat ngajak ribut.

Semoga Koepoe Biroe tetap cantik menerbangi langit blogsphere Indonesia!

Published by

Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Follow me at Twitter @agussiswoyo.

3 thoughts on “Pak Mars dan Koepoe Biroe”

  1. saya jg termasuk suka dengan tulisan pak mars.. kadang diselingi video/animasi yg lucu²..
    banyak jg ilmu yg bs diambil disana mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *