Download Majalah Digital CafeZine 7 Secara Gratis

Gusnaldi, Penulis Novel Pria Terakhir
Gusnaldi, Penulis Novel Pria Terakhir

Saya harus minta maaf kepada pengunjung blog ini karena keinginan untuk menerbitkan satu majalah tersendiri khusus motivasi blogging, harus saya batalkan. Sebagai gantinya, saya akan memfokuskan diri untuk membangun konten majalah digital CafeZine yang berada di bawah naungan CafeBisnis Online. Saat ini Anda bisa mendownload majalah digital CafeZine edisi 7 / Juli 2011 secara gratis dengan cara klik gambar di bawah ini. Setelah dibawa ke homepage CafeZine.im, Anda tinggal klik image majalah tersebut.

Sebagian besar konten majalah ini saya susun dengan mengedepankan kebutuhan utama blogger yang beranjak melakukan monetasi blog atau website mereka. Bagi Anda yang belum terbiasa dengan CMS WordPress ataupun bidang bisnis online mungkin akan mendapati banyak istilah asing dalam majalah setebal 30 halaman ini. Namun, secara garis besar saya berusaha menyederhanakan bahasa artikel sehingga mudah dipahami berbagai kalangan blogger. Apa yang menarik di CafeZine 7 ini? Beberapa artikel pilihan yang menarik adalah:

8 Langkah Menjalankan Social Media Marketing

Membuat strategi pemasaran online adalah penting saat Anda membuat keputusan untuk menambahkan social media ke dalam salah satu teknik promosi usaha Anda. Rencana diperlukan untuk menjaga konsistensi langkah, tahu hal penting apa yang perlu diambil dan membantu Anda tetap fokus pada tujuan.

Rencana juga dapat membantu Anda menghemat waktu dengan memastikan Anda melakukan pendekatan yang sistematis kenapa Anda berinvestasi dalam social maketing dan memperluas network. Sisi lain jejaring sosial adalah mampu dengan mudah membawa Anda keluar jalur dan tanpa sadar menghabiskan waktu Anda jika Anda tidak memperhatikan gambaran keseluruhan dari apa yang ingin Anda capai.

Langkah-langkah membangun social media marketing dapat dilakukan dengan cara melakukan riset pasar yang tepat, menetapkan tujuan dan media yang akan digunakan, menetapkan tujuan umum, membangun konten yang bermutu, focus kepada kata kunci yang dibidik, mengoptimalkan berbagai koneksi dan platform yang tersedia, mencatat track record, dan tentu saja menjadwalkan secara rutin.

Mengapa Sekarang Saya Memilih WordPress Untuk Blogging?

Pertama, Anda dapat mengatur WordPress untuk secara otomatis melakukan ping ke semua RSS dan feed blog direktori setiap kali Anda mempublikasikan posting baru. Ini adalah fitur yang sangat kuat jika Anda ingin blog Anda segera mendapatkan banyak traffic. Selain itu, Anda akan cepat membangun backlink blog Anda hampir secara otomatis.

Kedua, WordPress memungkinkan penggunaan kategori. Kategori adalah cara yang sangat ampuh untuk memperbaiki struktur situs Anda baik untuk pengunjung manusia maupun untuk search engine. Dengan memiliki fitur kategori, pada akhirnya Anda akan memiliki ratusan halaman dalam blog Anda dengan link wisata laut, wisata budaya dan wisata pemandangan alam. Semua backlink kepada kata kunci dapat menghasilkan rangking search engine yang jauh lebih tinggi.

Keuntungan Berinteraksi Secara Aktif di Jejaring Sosial

Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan Anda nikmati jika Anda menggunakan situs jejaring sosial dengan benar.

  1. Pencarian yang lebih spesifik. Hanya situs jejaring sosial yang mampu menawarkan pengguna internet sebuah direktori pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari individu tertentu atau kelompok.
  2. Biaya terjangkau. Karena kebanyakan situs jejaring sosial gratis alias kita tidak disuruh membayar untuk memakai layanan mereka, maka Anda harus memaksimalkan keberadaannya .
  3. Anggota yang memiliki ikatan khusus. Konsep situs jejaring sosial terletak pada kondisi awal bahwa para anggota memiliki setidaknya satu kesamaan.
  4. Group yang mudah menyatu. Memulai sebuah diskusi tidaklah sulit dilakukan di situs jejaring sosial dibandingkan dengan membuatnya sendiri di blog pribadi Anda.
  5. Perluasan jaringan secara mudah. Kunci untuk membangun bisnis online yang sukses adalah bisnis Anda dapat dipantau dengan mudah oleh orang lain di luar jaringan Anda.

Masih terdapat beberapa artikel menarik lainnya yang sayang kalau dilewatkan. Misalnya wawancara dengan salah satu leader d’BC Network, Wiwin Pratiwanggini, artikel Arief Maulana seputar Praktek STP Dalam Twitter, kiat Arief Rizky Ramadhan membuat WordPress Auto Blog dan review Wilianto Indrawan seputar website buatannya yang berupa buku tamu semacam ShoutMix.

Dan sekali lagi, majalah ini gratis dibuat untuk Anda. Bagi yang ingin menambah referensi bacaan di saat computer offline, CafeZine 7 bisa jadi pilihan bagus. Selamat membaca!  Enjoy Blogging, Enjoy Writing!

25 Replies to “Download Majalah Digital CafeZine 7 Secara Gratis”

  1. Sebuah ulasan yang cukup bagus Mas, untuk majalah digital sekarang masih banyak diberikan blogger luar sono yang sejatinya kita sendiri pun bisa menerbitkannya 😀

  2. Yah, udah download duluan nie sy :D. Cafezine emang makin hari makin baik tampilanya dan materinya. Tp entah, yg edisi 6 kurang “enak” desainnya mnrt saya. Beda sama edisi 4, TOP BGT.

  3. Udah saya donlot dan baca-baca sekilas mas. Cuma mungkin sebaiknya ukuran font di artikelnya digedein lagi. Saya merasa yang edisi-edisi awal lebih nyaman dibaca daripada edisi 7 ini.

  4. This is simply a look at what makes you, you. What is it that others say or think about you when you are not there? Have you ever considered how you are actually seen by others? what they are really thinking when they associate with you?

  5. Your artical is so easy yet retains a few elegance and even elegance. And thinking about the choices together with personalization you have allowed, I know it may attract a lot of writers. Its very good that you’d want to let usa, the folks, to employ a broad providing of themes for the weblogs. Keep these people coming!

  6. With almost everything that appears to be building within this subject matter, many of your viewpoints happen to be fairly exciting. Even so, I am sorry, but I do not subscribe to your entire strategy, all be it refreshing none the less. It seems to everyone that your commentary are actually not entirely justified and in simple fact you are yourself not wholly convinced of the argument. In any case I did appreciate looking at it.

  7. Thanks for making the effort to speak about this, Im fervently about this and I appreciate learning this subject. Make sure you, as you acquire information, make sure you revise this website with increased info. Ive found it very useful. There has to be charging stations everywhere.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *