Kotak Mimpi Primadonna Angela

Punya akun Twitter ternyata nggak cuma asyik buat becanda dengan kawan-kawan dunia maya. Bisa juga buat cari buku secara gratis. Misalnya dengan ikutan games, kontes, kuis atau apapun yang biasa diselenggarakan dalam promo Twitter. Nah, kali ini ceritanya saya beruntung lagi. Saya dapat kiriman novel Kotak Mimpi karya penulis Primadonna Angela.

Novel ini menceritakan seorang seniman penyanyi dan pencipta lagu, Isabella Larissa yang berjuang mewujudkan kotak mimpinya dengan dibantu seorang manajer bertangan dingin, Arya. Kisahnya menjadi seru manakala Arya terjebak perasaan cemburu oleh ulah menyebalkan mantan tunangan Isabella yang seorang model tampan bernama Patrick.

Ternyata oh ternyata, Patrick ini sedang merancang album duet dengn kekasihnya, Noreen, desainer yang juga pewaris jaringan TV swasta ternama. Lebih edannya, Pat minta dibuatkan lagu oleh Isabella. Keadaan makin runyam manakala Noreen jatuh hati kepada Arya dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pria tegap bermata elang itu.

Ceritanya seru dan khas gen-X metropop. Kalau penasaran cerita lengkapnya, beli aja buku ini di Gramedia. Kisahnya asyik dan nggak murahan kok. Sekaligus Anda bisa ngintip cara menulis novel fiksi teenlit dan metropop itu yang baik kayak gimana.

Topik Update dan Tidak Mengada-ada

Apa yang menarik dari novel ini? Ada beberapa hal yang saya suka dari buku setebal 230 halaman ini. Yang pertama adalah gaya penulisan yang santai dan nggak bikin leher pegal. Model begini paling disukai anak muda jaman sekarang yang makin alergi istilah-istilah asing yang seringkali terkesan lebay dan digunakan bukan pada tempatnya.

Lalu yang kedua adalah pilihan topik yang pas dan tidak imajiner (meskipun tetap saja fiksi). Generasi muda identik dengan segudang mimpi yang ingin diwujudkan. Baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Novel ini setidaknya mengajarkan kita bagaimana cara mengejar mimpi yang benar dengan tetap mengedepankan etika pergaulan.

Inspiring dan menyegarkan pikiran. Itu kata-kata yang saya dapat dalam novel kedepalan penulis yang juga penggila musik ini. Sekarang waktunya Anda cerita, apa sih isi kotak mimpi kalian? Curhat disini dong….

2 Replies to “Kotak Mimpi Primadonna Angela”

  1. Pingback: Resensi Novel Kotak Mimpi dari Primadonna Angela - Kumpulan Cerpen
  2. ceritanya bagus banget,
    dan kata-kata….

    “what good is everthing , without you nearby?
    i cry all the time, every passing day
    if destiny”s this,
    foiling all my hopes, making me a fool…”
    menyentuh skali…

    the best novel that i read….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *