Pre Launch: Produk Gratisan Membuat Saya Kaya Raya

Creative Study Techniques That Actually Work - From Pinterest
Creative Study Techniques That Actually Work – From Pinterest

Akhirnya saya tidak bisa menahan diri untuk tidak membuat review buku. Apalagi buku ini terbilang special. Buku yang mana sih? Buku ini berjudul Produk Gratisan Membuat Saya Kaya Raya. Berita hebohnya pasti sudah Anda baca di artikel resmi CafeBisnis Online. Meski begitu, kali ini saya berusaha menilai secara obyektif buku yang ditulis oleh mas Lutvi Avandi ini.

Buku dengan pembahasan utama bisnis online ini mulai beredar di Gramedia mulai minggu ini. Namun Anda bisa mendapatkan melalui pre-order di website berikut. Mengingat jumlahnya yang terbatas, jika memang Anda tertarik saya menyarankan segera order. Sekedar mengintip isi buku, silakan download sample buku di link ini. Bagi yang berminat memiliki, silakan buka halaman pre-order berikut.

Berawal Dari Google

Apakah benar produk gratisan bisa membuat kita kaya-raya? Pertanyaan ini yang sering saya dapatkan di chat room member. Semua berawal dari Google yang karena suka bagi-bagi gratisan sehingga bisa menjadi perusahaan besar seperti sekarang.

Google memang baik hati. Kita diberi banyak gratisan. Yaitu hosting dan domain (blogspot), email (gmail), mesin pencari (google.com), tool untuk melakukan riset (Google Adwords Tool), server video, server foto, peta online dan beberapa lainnya. Satu-satunya yang tidak gratis mungkin Google Adword. Tapi justru dengan keadaan ini Google tumbuh pesat melampaui pencapaian sejumlah perusahaan raksasa dunia.

Untuk detail isi buku ini, silakan baca langsung melalui buku cetak yang tersedia mulai tanggal 7 Desember nanti. Nggak seru dong kalau saya bahas sekarang juga.

Proyek Amal Lutvi Avandi

Mengapa buku ini saya bilang special? Apakah saya berlebihan? Tunggu dulu. Harap simpan prasangka buruk Anda. Penerbitan buku adalah salah satu proyek amal mas Lutvi. Royalti hasil penerbitan buku ini 100 persen akan diserahkan kepada Yayasan Al-Madinah Surabaya.Β Di jaman sekarang ini makin jarang kita temukan penulis yang bersedia berlelah ria untuk kegiatan sosial.

Pada akhirnya, saya menaruh harapan akan manfaat yang bisa didapatkan dari buku kedua karya mas Lutvi. Manfaat bagi para pelaku bisnis online menemukan niche yang dicari, maupun manfaat untuk anak yatim agar mampu mandiri dalam kehidupan mereka di masa depan.

51 Replies to “Pre Launch: Produk Gratisan Membuat Saya Kaya Raya”

  1. Saya belum sempat konfirm pesan buku ini, karena yah sikon blm memungkinkan. Moga2 senin besok masih ada jatahnya πŸ™
    Btw, cafebisnis rocks! πŸ˜€

  2. semoga laris manis dan berkah bukunya mas, btw semenjak ada manager makin produktif aja nih CB

  3. Nggak ada yang nggak ingin kaya dengan cara mudah…
    @Mas Lutfi : Selamat atas peluncuran bukunya
    @Mas Agus : Semoga makin sukses…

  4. Langsung order deh, apalagi 100% Royalti buat disumbangkan ke Yayasan…. Salut buat bro Lutvi… IM yang lain ada ngga yang seperti ini???

  5. Valuable information. Lucky me I located your internet site by accident, and I’m shocked why this accident did not happened earlier! I bookmarked it.

  6. Hello! I understand this is relatively away topic but I was wondering in the event you realized where I could locate a captcha extension for my personal opinion type? I’m utilizing the same blog system because yours and I’m having problems obtaining one? Many thanks!

  7. You should participate in a contest for among the very best blogs on the internet. I will suggest this internet website!

  8. I often like to have a read about such things, my weblog is related when you wish to have a look round it please really feel absolutely free. I’ve added yours to my bookmarks. Thanks

  9. I’m so happy to read this. This is the kind of manual that needs to be given and not the random misinformation that is at the other blogs. Appreciate your sharing this greatest doc. Best Regards

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *