Free Download Audio Motivasi Diri Dari Imam Wijoyo

Imam Wijoyo
Imam Wijoyo

Imam Wijoyo adalah chairman (setingkat dengan posisi rektor) IBMT International University. Saya mengenal beliau dalam salah satu sesi talkshow di Radio Sonora Surabaya bersama Arief Maulana beberapa waktu lalu. Pertama kali bertemu dengan pemilik wajah oriental ini kesan yang muncul adalah penampilannya sederhana, energik, cepat akrab dan outgoing. Beberapa waktu kemudian saya bertemu lagi dalam acara seminar ekonomi di Hotel Shangri-La dan seminar kreatifitas di AJBS Hall Surabaya.

Secara umum saya suka cara beliau dalam bekerja keras, menggali kreatifitas, berjiwa muda dan menyatu dengan anak buah. Meski posisinya sudah berada pada top level dan memiliki koneksi dengan pimpinan sejumlah universitas di Australia, tidak ada kesan tinggi hati yang terlihat dari sikapnya. Overall, I like the way he acts on stage and inspires many people. Gaya bicaranya lugas dan nggak berbelit-belit. Menurut saya, beliau merupakan salah satu generasi muda yang berdedikasi pada bidang yang ditekuni.

Salah satu motivasi diri yang dibagi oleh Imam Wijoyo adalah melalui audio motivasi diri hasil tapping di salah satu radio swata di Surabaya. Topik yang diambil antara lain perubahan dalam hidup, menikmati proes hidup dan menumbuhkan sikap syukur dalam diri manusia. Selengkapnya silakan didengarkan melalui link di bawah ini.

Paradigma Challenge

Menyikapi Proses Kehidupan (Bagian A)

Menyikapi Proses Kehidupan (Bagian B)

Menyikapi Proses Kehidupan (Bagian C)

Menyikapi Proses Kehidupan (Bagian D)

Peranan Syukur Dalam Hidup

Anda bisa mengenal lebih dekat dengan Imam Wijoyo melalui akun Twitter beliau. Semoga artikel free download audio Motivasi Diri dari Imam Wijoyo kali ini bermanfaat untuk Anda. Enjoy blogging, enjoy writing!

siaran radio sonora bersama ibmt international university - Free Download Audio Motivasi Diri Dari Imam Wijoyo
Free Download Audio Motivasi Diri Dari Imam Wijoyo
Bagikan artikel ini melalui:

47 Replies to “Free Download Audio Motivasi Diri Dari Imam Wijoyo”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *