Liburan Seru Dengan Herschel Pacific Backpack di Pundak

Ini nih wujud benda yang namanya Herschel Settlement Backpack Pacific
Ini nih wujud benda yang namanya Herschel Settlement Backpack Pacific

Liburan mengunjungi beragam tempat wisata membutuhkan persiapan yang mantap. Jangan sampai kesenangan Anda terganggu karena diribetkan oleh barang bawaan yang seabrek banyaknya. Untuk urusan yang satu ini saya banyak berkonsultasi dengan kawan-kawan saya dari komunitas backpacker Kota Jombang. Mereka sering mengadakan perjalanan wisata satu sampai tiga orang dengan nyaman tanpa terganggu masalah ribetnya bawa barang berlibur.

Bagi saya yang orang kantoran tentu tidak terbiasa berlibur ala backpacker kapan saja waktunya. Tak jarang saya harus pesan tanggal cuti sejak jauh-jauh hari agar bisa jalan-jalan ke tempat wisata alam bersama kawan-kawan backpacker. Untungnya mereka welcome banget dan mau berbagi tips berlibur ala backpacker. Misalnya kapan waktu yang tepat untuk liburan dan menghindari kepadatan lalu lintas, pemilihan baju liburan, tempat penginapan, sampai dengan oleh-oleh khas daerah tujuan wisata.

Satu tips liburan yang tidak boleh diabaikan adalah bagaimana membawa barang pribadi secara mudah. Ternyata sobat backpacker yang saya temui di Alun-alun Jombang pakai produk Herschel Settlement Backpack Pacific. Saya tanya kenapa mereka pakai Herschel Pacific Backpack? Mereka beralasan produk Herschel Settlement Backpack Pacific ini sangat praktis dan kuat dipakai liburan keliling tempat-tempat wisata alam. Itu sesuai dengan tujuan utama kebanyakan backpacker membeli  Herschel Settlement Backpack Pacific.

Bagaimana soal desain dan penampilan Herschel Settlement Backpack Pacific? Beberapa hari kemudian saya diajak ke rumah kawan saya tersebut, kebetulan lokasinya tidak begitu jauh dari kantor tempat saya bekerja. Penampilan Herschel Settlement Backpack Pacific menurut saya modis dan sesuai dengan jiwa petualang para backpacker. Backpack yang dia miliki warnya hitam dan warna itu menurut saya netral. Artinya bisa dipadu padankan dengan beragam warna celana dan kaos yang dipakai liburan.

Wujud Herschel Settlement Backpack Pacific sudah tahu, kualitasnya pun sudah teruji tahan banting dipakai liburan kemana saja. Lalu berapa harga jual Herschel Settlement Backpack Pacific? Nah, ini dia yang jadi pertimbangan terakhir saya untuk membeli perlengkapan liburan. Kalau menurut teman saya yang sudah malang-melintang mengabadikan keindahan beragam tempat wisata alam, maklum saja dia itu kan fotografer, harga Herschel Settlement Backpack Pacific masih bisa dijangkau. Harganya sesuai dengan kualitas barangnya, begitu dia menambahkan.

Liburan seru dan asyik memang diawali oleh kenyamanan tas punggung yang dipakai. Bahkan waktu saya liburan ke Wonosalam pekan lalu saya sangat merasakan betapa ribetnya kalau pakai backpack yang mudah sobek. Herschel Pacific Backpack adalah target pembelian saya berikutnya. Untungnya saya menyisihkan beberapa ribu rupiah setiap bulan untuk keperluan liburan. Oke, Jogjakarta tunggu aku disana. Sebentar lagi aku akan menjejakkan kaki disana lagi.!

Published by

Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Follow me at Twitter @agussiswoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *