Menumbuhkan Motivasi Diri dari Kawan dan Sahabat

Sahabat dan Kawan adalah tempat berlabuhnya hati yang sedang lelah
Sahabat dan Kawan adalah tempat berlabuhnya hati yang sedang lelah

Hidup terus bergulir tanpa pernah kita tahu kemana arahnya. Rencana manusia atau keberuntungan semata, semuanya akan terjadi dan tidak akan kembali. Seiring detik-detik yang terus berjalan, semangat hidup akan tergerus dalam rutinitas yang melelahkan. Sinar matahari cukup menyengat sanubari yang meradang. Sementara cahya rembulan tidak cukup menenangkan fikir dan akal.

Energi yang terkuras oleh perilaku sehari-hari hanya dapat dikembalikan oleh momen kebersamaan yang menyentuh kesadaran diri. Sahabat dan kawan hadir pada saat kita butuh sandaran. Terlalu dini untuk menyatakan mereka adalah penyelamat hidup. Tapi menafikkan keberadaan sebagai kesia-siaan adalah bukan sebuah kebijakan.

Dalam setiap canda-tawa dan olah kata tersimpan makna komunikasi bahasa. Pada setiap gurauan pada bibir merekah senyum terkandung energi pemompa semangat hidup untuk hari esok. Terima kasih untuk setiap kebersamaan dan inspirasi hidup selama ini. Mari kita lanjutkan perjalanan ini menuju kesuksesan di ujung sana.

Published by

Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Follow me at Twitter @agussiswoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *