Musik Terbaik Adalah Suaramu

Musik Terbaik Adalah Suaramu
Musik Terbaik Adalah Suaramu

Dunia tercipta dengan segala bentuk keindahannya, baik yang ada di permukaan bumi maupun yang melayang-layang di udara. Dari sekian banyak keindahan itu, melodi alam adalah keindahan yang tidak akan tergantikan. Manusia sering menyepi di tempat terpencil sekedar untuk mendengar desir angin yang berhembus di padang pasir, gemercik tetes air di bebatuan cadas di dalam gua, maupun kicau murai di pepagian buta.

Sebagian manusia lainnya menenangkan diri dengan mendengarkan harmonisasi musik klasik, jazz, pop, rock, salsa, bahkan dangdut. Aliran kejiwaan menentukan jenis musik yang bisa membantu Anda merasa nyaman. Namun sadarkah Anda bahwa dari sekian banyak keindahan musik yang tercipta dari harmoni alam, ada satu bunyi yang selalu terdengar indah di telinga kita. Yaitu suara kekasih hati.

Musik terbaik yang diciptakan Tuhan untuk manusia adalah panggilan mesra pasangan Anda. Setiap kata yang terucap mampu mengalahkan syahdunya musik jazz. Nama Anda yang terucap dari bibirnya tak ubahnya nyanyian murai manakala mentari menyapa bangun tidur Anda. Musik terbaik adalah setiap desahan nafas yang terdengar dari pasangan Anda saat ia merengek manja kepada Anda.

Hidup dipenuhi dengan berbagai keindahan dan harmoni alam. Di sela-sela kemacetan jalan raya Anda tetap bisa menikmati suara terbaik dari isi dunia. Tidak semestinya Anda menjadi stress dan uring-uringan manakala kebisingan hadir dan menyergap setiap sisi dari ruang pendengaran Anda. Dia ada untuk memberikan suara musik terbaik dari seluruh isi dunia. Semoga terinspirasi.

Enjoy blogging, enjoy writing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *