Takut Dimangsa Buaya, Pakai Hasrat 100 Persen!

Ada salah satu cerita menarik yang berkembang dalam laporan jurnalisme. Dikatakan bahwa pelatih renang tim Olimpiade Australia menggunakan hasrat 100% untuk memperbaiki prestasi perenang-perenangnya. Caranya adalah, begitu perenang-perenang yang dilatih terjun ke kolam renang, seekor pawang segera melepaskan seekor buaya untuk mengejarnya.

Dengan begitu si atlet akan berenang dengan hasrat 100%. Mereka dipaksa untuk mengayunkan tangan secepatnya. Ternyata cara ini efektif untuk memperbaiki prestasi mereka. Misalnya Ian Thorpe yang memecahkan 13 rekor dunia, meraih lima medali emas, tiga perak, dan satu perunggu di ajang Olimpiade.

Umpamanya kita sedang berada dalam kondisi tersebut, satu-satunya keinginan adalah menyelamatkan diri dengan berenang secepat mungkin untuk menggapai sisi lain kolam. Tak ada pilihan lain. Pilihan ini harus menjadi kenyataan. Inilah hasrat 100 persen yang memberikan Anda kekuatan luar biasa. Letih, lesu, loyo, ngantuk seketika hilang digantikan oleh munculnya kekuatan yang hebat.

Takut Dimangsa Buaya, Pakai Hasrat 100 Persen!

Dari mana asal kekuatan ini? Dimana lagi kalau bukan dari dalam diri Anda sendiri. Ini membuktikan bahwa kekuatan hebat sebenarnya terletak di dalam diri setiap manusia, termasuk Anda, dan saya. Kekuatan hebat hanya akan muncul, mengalir dan siap digunakan kalau pemiliknya memiliki keinginan yang benar-benar sudah 100%. Dengan demikian, kekuatan 100% merupakan kunci untuk membuka gudang kekuatan yang setiap saat siap digunakan oleh pemiliknya.

Sayangnya, dalam kehidupan sehari-hari banyak orang menyia-nyiakan kekuatan ini dan hanya menggunakannya kalau kepepet. Contohnya kalau lagi dikejar anjing galak. Orang yang sukses menggunakan kekuatan itu dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu dalam kehidupan sehari-hari dia tak mudah mengeluh, selalu tampil enerjik dan tak mudah lelah.

Semangat Berjuang!

Bagikan artikel ini melalui:

23 Replies to “Takut Dimangsa Buaya, Pakai Hasrat 100 Persen!”

  1. waduh mungkin aku kalau dikejar buaya gitu cuma bisa berdoa semoga Tuhan mau menerima arwahku. Soalnya tidak bisa berenang sih hehehe.

    EM

  2. perjuangan saya gak sia2 mas… sudah melahirkan vcc indonesia, vcc avs, paspisan, primoney consulting, kuncihost, undonesia clothing dan masih banyak lagi yang lain :D… tinggal tunggu waktu aja.. sebentar lagi saya memanen hasilnya

  3. Jadi inget cerita seorang nenek yang mampu mengangkat sisi mobil karena cucunya terjepit di bawah. Itulah energi spontan yang sebetulnya ada di tiap orang, tak pandang bulu. Tapi kadang ya gitu, nunggu kepepet dulu.

  4. wah, mas, berarti seperti the power of kepepet bukan ya? soalnya dari cerita diatas memakai buaya untuk memacu kekuatan tak terduga yang dimiliki manusia.

  5. Hmm…, misalnya komputer kita akan meledak jika tidak digunakan menulis 1000 kata per harinya buat ngeblog? Ha ha… 😀

  6. Dengan kata lain hsrat 100% ini adalah perlakuan seseorang yang tanpa sadar bekerja maksimal karena terdorong oleh keadaan yang memakasanya. Ini sering menimpa saya hehe. Thanks brother atas artikel motivasinya ini

  7. The power of kepepet ya mas… Kalau sudah dalam keadaan kepepet gitu segala daya upaya kita keluarkan sepenuhnya.. Akhirnya kemampuan tersembunyi muncul begitu saja…

  8. ini yang namanya “the power of kepepet”. Yang sulit adalah bagaimana mengkondisikan diri kita dalam keadaan kepepet, walaupun pada kenyataannya kita tidak kepepet.

  9. saya sih sebenernya dah punya hasrat 100 persen buat usaha,tapi modalnya yg belum berhasrat 100%.he.he.

  10. After look over a lot of the blogposts with your web site seeing that the other day, and I surely such as your approach to operating a blog. My partner and i saved as a favorite the application for you to my top features webpage selection and will also be keeping track of rear very quickly. Please head over to my website as well and additionally move it your current viewpoint.

  11. The way you doin?, Prefer love the way ough constructed your subject… maybe you could very well join my personal post as well as us a small number of tipps. thank you so much before you start

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *