Temukan Emas Yang Hilang

Gambar globe dengan tumpukan uang emas - gambar diambil dari Pinterest dot com
Gambar globe dengan tumpukan uang emas – gambar diambil dari Pinterest dot com

Setiap orang memiliki hati emas. Itu tersimpan dalam setiap diri manusia. Umumnya Anda menampakkan sisi emas hati itu saat sedang jatuh cinta. Segala yang terlihat dalam pandangan mata tampak berharga dan memberi makna. Kasih sayang dan cinta kasih memberikan warna dalam setiap langkah.

Namun sayang, emas yang tersimpan dalam setiap hati manusia semakin pudar. Waktu telah mengikis pendaran cahayanya hingga yang tersisa adalah sebongkah besi tua. Emas itu menguap ke angkasa dan berbaur dengan butir-butir awan kelabu. Mari kia nantikan turunnya tetes emas melalui sebentuk hujan kasih sayang.

Kasih sayang dan cinta adalah dua buah sisi mata uang yang seringkali salah dipahami. Kasih sayang tidak selalu disertai dengan cinta. Namun rasa cinta yang muncul dalam diri seseorang selalu dilandasi oleh kasih sayang. Jangan pernah mengharapkan cinta jika Anda tidak bisa memberikan kasih sayang secara tulus. Semoga terinspirasi.

Bagikan tulisan ini:

One Reply to “Temukan Emas Yang Hilang”

  1. Saya setuju sekali bahwa setiap manusia adalah berlian yang memiliki potensi untuk menjadi bercahaya bagi orang-orang di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *