The Law Of Attraction

Salah satu materi favorit saya dalam buku Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat adalah pembahasan tentang Law of Attraction (LoA). LoA adalah salah satu system alami dalam hal programming.  Secara  definitive, LoA adalah system atau hukum alam yang diciptakan Tuhan di alam semesta ini yang berfungsi untuk mengabulkan apapun yang kita inginkan. Saat Anda menginginkan sesuatu, system ini mulai bekerja untuk mewujudkan.

Misalnya, ketika anda membuat keinginan untuk memiliki pendapatan 10.000 dollar per bulan dari internet, maka LoA akan secara otomatis bekerja, menciptakan sebuah proses yang bertujuan untuk mendatangkan 10.000 dollar tersebut kepada rekening  Paypal Anda. Dengan cara kerja seperti ini, sebenarnya apapun yang Anda inginkan bisa tercapai. Ya, apapun itu selama tidak bertentangan dengan hukum alam lainnya dan kehendak Tuhan.

Prinsip Utama LoA

Pembahasan tentang LoA banyak beredar di internet. Baik referensi yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Namun secara umum, hal mendasar yang harus diketahui dalam LoA ada dua hal. Yaitu:

  1. Anda akan mendapatkan apa yang anda fokuskan, bukan yang Anda inginkan.
  2. Anda akan mendapatkan apa yang Anda pikirkan, walaupun Anda tidak menginginkan.

Contoh mudah adalah seorang pemula bisnis online yang memilih jalur Google Adsense. Kalau sejak awal Anda sudah pesimis saat mendapat informasi bahwa main Adsense itu sulit, maka kesulitan itu yang akan bercokol di benak Anda.

Anda tidak perlu menyimpan racun-racun pikiran yang menyatakan bahwa Adsense itu approve-nya tidak mudah, harus paham manajemen artikel terotomatisasi, mahir bahasa asing, bisa membangun website SEO friendly dan lain-lain.

Sebaliknya, fokuskan pikiran Anda pada keberhasilan. Pikirkan kesuksesan apa yang akan Anda dapat dari Adsense. Kerja santai dari rumah, menghasilkan banyak uang, bisa meluangkan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga dan beberapa keunggulan bisnis online lain yang sering dibahas artikel marketing bisnis online.

Saya ingin menutup artikel ini dengan meminjam tulisan Erbe Sentanu:

Jika ingin kaya, Anda focus pada keberlimpahan,

Jika ingin sembuh, Anda focus pada kesehatan,

Jika ingin senang, Anda focus pada kebahagiaan,

Jika ingin tenang, Anda focus pada kedamaian.

Salam hocus focus…!

34 Replies to “The Law Of Attraction”

  1. Pingback: The Law Of Attraction - Index-of Iklan Baris Gratis Selamanya
  2. Tapi memahami LoA juga harus hati-hati. Karena dalam DVD wakeupproject, LoA, The Secret adalah salah satu dari upaya untuk menciptakan agama baru. Agama yang mengajarkan bahwa anda adalah tuhan dan berhak meminta apapun yang anda inginkan

    Waspadalah..waspadalah…

  3. Can I just say what a relief to find somebody who actually knows what theyre speaking about on the internet. You positively know the right way to bring a problem to light and make it important. Extra individuals have to read this and perceive this facet of the story. I cant believe youre not more common because you positively have the gift.

  4. I like Your Article about The Law Of Attraction | Catatan Motivasi Blogging Indonesia Perfect just what I was looking for! .

  5. I like Your Article about The Law Of Attraction | Catatan Motivasi Blogging Indonesia Perfect just what I was searching for! .

  6. Pingback: penulis artikel
  7. Pingback: penulis artikel
  8. Pingback: jasa penulis lepas
  9. Pingback: jasa penulis lepas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *