Geliat Bisnis Kosmetika Pria Metroseksual Ala Pesepakbola Tampan

Bagaimana Kelanjutan Karir Shaheer Sheikh Setelah Mahabharata Usai?
Bagaimana Kelanjutan Karir Shaheer Sheikh Setelah Mahabharata Usai?

Popularitas seseorang berperan penting dalam pemasaran setiap produk dan kemajuan bisnis yang dijalankan. Personal branding yang dimiliki oleh seorang public figure mampu menghipnotis konsumen untuk berbondong-bondong mengikuti gaya hidup bintang idolanya. Hal itulah yang tampak pada trend saat ini manakala banyak bintang lapangan sepakbola meluncurkan produk-produk kosmetika dan aksesoris pria metroseksual ke pasaran. Nama besar bintang lapangan bola seolah menjadi jaminan laris produk yang dijual.

David Beckham adalah salah satu atlet sepakbola yang dikenal sebagai pria metroseksual. Beckham memiliki selera yang bagus dalam hal berpakaian dan berpenampilan. Popularitas dan kharisma David Bechkam tidak luntur dimakan usia walau banyak pria muda mencoba menjadi The Next Beckham di panggung selebriti. Sebut saja Christiano Ronaldo, Lionel Messi, Luis Suarez, dan lain-lain. Bukan rahadia lagi bahwa karir cemerlang seorang pemain sepakbola memiliki batas waktu. Sementara itu, kehidupan pribadi dan pesona sang bintang bola mampu bertahan melampaui usia emas pesepakbola bermain di lapangan hijau.

Beckham telah menunjukkan talenta di bidang bisnis fashion dengan meluncurkan produksi pakaian dalam pria beberapa tahun lalu. Sepertinya Beckham tidak ingin kalah dibanding isterinya, Victoria, yang lebih dulu eksis sebagai perancang pakaian wanita. Tentu saja Beckham tidak ikut mendesain pakaian dalam wanita, tetapi pakaian dalam pria. David Beckham bekerjasama dengan salah satu retailer asal Swedia, H&M, untuk menjual perangkat pakaian dalam pria. Seri pakaian dalam pria yang dijual Beckham meliputi celana dalam, boxer, piyama, kaos pria, celana pendek, syal dan pakaian dalam musim panas.

H&M mengklaim bahwa pakaian dalam pria yang didesain Beckham ini bisa mempesona setiap wanita yang melihatnya. Imajinasi wanita akan mengarah kepada keindahan tubuh David Beckham yang sangat diimpikan oleh jutaan wanita di dunia. H&M menyatakan Beckham bukan hanya menjual merek pakaian dalam pria, tetapi juga menawarkan pengalaman yang mengesankan untuk mengekspos keindahan tubuh pria agar lebih memikat di mata wanita.

Pakaian Dalam Kesehatan Pria

Sebelum menjual pakaian dalam pria memakai brand sendiri, David Beckham sebelumnya telat didaulat menjadi model utama rumah mode Emporio Armani. Pose Beckham untuk rumah mode Emporio Armani terbagi menjadi dua. Yang pertama pose sendirian, sedangkan yang kedua pose bersama Victoria Bechkam. Model pakaian dalam pria ini sukses mengantarkan Armani sebagai brand terkemuka pakaian dalam pria. Baru belakangan ini peran Bechkam di Armani telah diganti oleh Christiano Ronaldo.

Khusus untuk brand buatannya ini, David Beckham tidak hanya berakting sebagai model, tetapi juga menjalani langsung proses desain pakaian dalam hingga detail pemilihan bahan yang nyaman bagi kulit pria. Fokus pembuatan pakaian dalam ini mengutamakan kenyamanan dan kesehatan kulit dalam mengekspose tubuh pria. Apalah arti tubuh pria seksi bila pakaian yang dipakai tidak menyehatkan badan.

Bagaimana dengan Christiano Ronaldo? Bintang Real Madrid asal Portugal ini beberapa waktu lalu meluncurkan parfum bermerek Christiano Ronaldo Legacy. Pihak produsen parfum mengklaim parfum ini sesuai dengan selera Christiano Ronaldo karena dia sendiri yang berperan memilih jenis aroma parfum yang akan diproduksi. Entah pemakai parfum ini memang diklaim dapat memiliki pesona semenarik Christiano Ronaldo, yang jelas para penggemar Ronaldo memiliki kesempatan untuk mengetahui selesai pribadi Ronaldo.

Bagi para pria yang ingin mendapatkan pakaian dalam hasil kreasi David Beckham maupun parfum Christiano Ronaldo Legacy, Anda sudah bisa membeli di butik langganan. Jika tidak ingin keluar rumah, Anda bisa membeli secara online. Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik membeli pakaian dalam pria buatan David Beckham maupun mencoba sensasi parfum memikat ala Christiano Ronaldo? Jika jawaban Anda tidak, mungkin Anda memiliki selera berdandan yang berbeda dengan kedua bintang sepakbola di atas.

Published by

Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Follow me at Twitter @agussiswoyo.

One thought on “Geliat Bisnis Kosmetika Pria Metroseksual Ala Pesepakbola Tampan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *