Makin Asyik Berburu Dollar Melalui Bisnis Online

Review Jurnal Akuntansi Lingkungan Pada Industri Farmasi di Yordania
Review Jurnal Akuntansi Lingkungan Pada Industri Farmasi di Yordania

Beberapa hari ini saya sangat bersemangat mengikuti kontes pay per lead yang diadakan oleh mister Russel. Berita heboh ini begitu cepat menyebar seantero blogosphere. Siapa sih yang nggak mau dapat 1 dollar per orang?

Ada banyak cara mengembangkan bisnis online, tergantung kreatifitas dan kapasitas Anda. Beberapa cara saya lakukan untuk dapat merekrut anggota diantaranya adalah:

Pertama tentu melalui posting di blog ini. Meski singkat, tapi itu saya anggap sudah cukup informatif dan membangkitkan rasa penasaran para pengunjung. Sifat dasar manusia adalah selalu ingin tahu hal-hal yang pendek dan dilarang. Bahkan hal-hal yang dijelaskan dengan cara singkat justru memantik rasa penasaran yang berlebih.

Kedua, memanfaatkan media sosial Facebook dan Twitter yang makin hari makin banyak penghuninya. Saya coba merangsang rasa ingin tahu teman-teman Fesbuker melalui update status secara rutin. Disini saya coba menarik minat teman-teman agar terjun ke bisnis online. Cara ini mudah dan murah. Tidak perlu banyak biaya. Anda hanya butuh konsisten melakukannya setiap hari.

Ketiga, melakukan blogwalking ke teman-teman newbies lainnya. Karena saya yakin tidak semua blogger mengetahui berita ini, jadi sudah seharusnya saya berbagi info. Newbie adalah sasaran empuk para mastah dalam menjual produk informasi di internet. Keberadaan newbie yang selalu lebih banyak daripada mastah tentu saja menjadi peluang bagus dalam memasarkan produk melalui bisnis online.

Potensi bisnis online saat ini makin menunjukkan prospek yang cerah. Berbagai jenis profesi offline mulai mengembangkan diri ke arah online. Hal itu sangat wajar dilakukan karena saat ini internet memaikan peran vital dalam kehidupan masyarakat. Setiap bisnis offline mengarah ke online dengan beragam cara dan alasan.

Kita tidak pernah tahu jodoh bisnis online Anda ada di program yang mana. Perbanyaklah melakukan uji coba sampai Anda tahu bahwa cara itu menjadi yang terbaik bagi Anda. Dan sampai posting ini saya publikasikan sudah ada 15 orang yang gabung melalui link saya. Jika anda belum daftar, buruan gabung disini atau disini. Mari berburu dollar ramai-ramai!

Published by

Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Follow me at Twitter @agussiswoyo.

30 thoughts on “Makin Asyik Berburu Dollar Melalui Bisnis Online”

  1. Hmm.. tips/ide yg bagus. Mudah2an bisa dapat downline yg banyak. Sayang ya, waktunya singkat sekali, kalau tdk salah sampai tgl 10 Nov 2009 besok.

  2. Wah……wah….

    Semangat berjuan berburu dollar dech, lumayan bisa buat nyicil hosting sama domain…

    hehehhe

  3. Rupiah yg saya dapat aja belum seberapa, dah nyari dollar… hehe

    Semoga sukses deh mas agus.

    Salam Kreatif,

    Octa Dwinanda

    1. Sebaiknya kita tidak membatasi diri Pak. Mau rupiah ataupun dollar, kalau sama-sama menghasilkan sih no problem.

  4. wah mas Agung…saya sudah download dari newsletternya mas Welly Mulia… kalo saya tahunya pertama dari mas, saya pasti download dari link mas…maaf ya mas….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *