Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Apa kabar sobat blogger semua? Bangun tidur pagi ini serasa spesial buat kita semua, khususnya umat muslim yang merayakan Lebaran Idul Fitri 1431 H. Belum hilang euforia takbir keliling semalam, hari ini kita semua kembali berbahagia karena bertemu saudara dan handai taulan dari keluarga besar masing-masing.

Tak perlu diceritakan kemeriahan yang ada, semua pasti punya kejadian unik dan menarik seputar moment bermaaf-maafan. Dari acara sungkem-sungkeman, pesta petasan banting, ‘kena palak’ ponakan nakal, terjebak CLBK saat ketemu mantan, adu gengsi kawan sejawat dan bla bla bla lainnya.

Khusus buat para pembaca blog ini, saya sadar telah melakukan banyak dosa baik yang disengaja maupun tidak sengaja. Karena itu, saya pribadi mau mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sebagai manusia yang tak sempurna, mohon maaf kalau posting artikel disini sering bikin kawan-kawan jengkel, marah, tersentil, sakit hati dan mangkel dan sejenisnya.

Mari kembali fitri, terlahir sebagai manusia baru dengan kondisi default yang terbebas dari racun-racun pikiran. Semangat Idul Fitri, Semangat baru untuk blogger Indonesia…!

Bagikan artikel ini melalui:

2 Replies to “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *