Kebun Kelengkeng Suwarno, Taman Belajar dan Agrowisata Terbaru di Plandaan Jombang

Wisata Banyu Mili di Carang Wulung Wonosalam Jadi Obyek Wisata Terbaru dan Kekinian di Jombang. Pengembangan agrowisata di Plandaan mengarah pada pemberdayaan potensi daerah dan manajemen akomodasi yang memadai.

Halo kawan pembaca The Jombang Taste! Penulis kembali mengulas tempat wisata di Jombang terbaru dan kekinian yang perlu Anda kunjungi. Berlibur ke obyek wisata di Jombang bukan sekedar acara bersenang-senang menghabiskan waktu bersama keluarga. Liburan ke tempat wisata di Jombang juga harus bisa memuat unsur pendidikan untuk anak-anak yang kita ajak serta. Jombang sudah memiliki tempat wisata edukasi yang keren dan sangat baik untuk dikunjungi wisatawan dari semua kalangan usia. Kebun Kelengkeng Suwarno adalah taman belajar dan Agrowisata yang layak Anda kunjungi dengan seluruh anggota keluarga. Inilah tempat berlibur di Jombang yang sarat pendidikan pertanian sekaligus menanamkan rasa cinta anak-anak kepada lingkungan sekitarnya.

Kebun Kelengkeng Suwarno adalah obyek wisata edukasi terbaru dan terletak di Dusun Jambe Desa Bangsri Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur. Anda bisa mengunjungi destinasi wisata di Jombang ini secara rame-rame. Jangan khawatir keamanan kendaraan Anda. Terdapat area parkir yang luas dan aman disana. Ada banyak wahana liburan agrowisata yang bisa Anda di Kebun Kelengkeng Suwarno. Bagi Anda penyuka hobi memancing, obyek wisata di Plandaan ini menyediakan tempat memancing yang bagus. Sedangkan untuk Anda yang mempunyai kegemaran berkebun, cobalah untuk berwisata petik buah jeruk, petik sayur labu, petik buah kelengkeng, maupun petik bawang merah. Tiket masuk ke lokasi wisata saat ini adalah Rp25.000 per orang. Anda bisa mencoba mengunjungi pada hari libur maupun hari biasa.

Tempat wisata Kebun Kelengkeng Suwarno menyediakan arena perkemahan yang cukup luas untuk menampung 30 buah tenda sekolah. Sejumlah pangkalan Pramuka asal Jombang telah melaksanakan camping disana pada akhir pekan maupun pada hari libur nasional. Obyek wisata alam di Jombang Utara ini memiliki bentang alam yang unik. Perpaduan danau, lapangan bermain dan aliran sungai jernih mengundang setiap pecinta alam untuk datang ke tempat wisata alam Kebun Kelengkeng Suwarno di Plandaan. Jika sajian alam itu belum cukup memuaskan jiwa adrenalin Anda, cobalah bermain flying fox pada arena outbond. Dijamin Anda akan berkeringat dan bergembira ria saat berlibur di tempat wisata di Plandaan ini.

Destinasi wisata Kebun Kelengkeng Suwarno di Plandaan, Jombang juga cocok digunakan untuk liburan bernuansa sains games. Anda bisa melakukan peneropongan bintang pada malam hari di sudut obyek wisata tersebut. Permainan astronomi dapat Anda lakukan dengan menebak jumlah bintang.  Astro Adventure adalah pelajaran sains berbasis praktek pada alam terbuka pada malam hari. Tentu hal ini menjadi acara yang menyenangkan bagi anak-anak. Itulah beberapa kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan di tempat wisata Kebun Kelengkeng Suwarno. Beragam aktifitas liburan di kebun klengkeng itu diharapkan bisa menambah pengetahuan dan kepercayaan diri putra-putri Anda. Mari berlibur ke tempat wisata di Jombang!

Bagikan artikel ini melalui:

37 Replies to “Kebun Kelengkeng Suwarno, Taman Belajar dan Agrowisata Terbaru di Plandaan Jombang”

  1. Lokasinya lumayan jauh dari pusat kota sehingga udaranya bersih. Aku bangga orang2 Jombang kreatif mengelola potensi wisata.

  2. Perkembangan Wisata Jombang sangat mengagumkan dua tahun terakhir ini. Semoga kesejahteraan warganya ikut meningkat.

  3. Makan buah sangat bagus utk program diet. Kalau sdh masuk kebun klengkeng apakah boleh makan buah sepuasnya secara gratis?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *