Update Harga Tiket Masuk Agrowisata Bale Tani Banjaragung Bareng Jombang per Juli 2019

Foto seru di Liburan ke Bale Tani, Wahana Edukasi dan Wisata Tani Terbaru di Kabupaten Jombang
Inspirasi berbisnis dari Foto seru di Liburan ke Bale Tani, Wahana Edukasi dan Wisata Tani Terbaru di Kabupaten Jombang

Rabu, 3 Juli 2019 hari ini penulis berkunjung ke obyek wisata Agrowisata Bale Tani. Tempat wisata Bale Tani terletak di Dusun Serning Desa Banjaragung Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang. Bale Tani adalah tempat wisata di Jombang yang meningkat popularitasnya sejak setahun terakhir dibuka. Update terbaru harga tiket masuk tempat wisata Bale Tani sangat ditunggu-tunggu oleh para wisatawan Jombang dan sekitarnya. Mungkin Anda membaca artikel ini juga bertujuan untuk mencari info berapa harga tiket masuk Agrowisata Bale Tani Jombang per Juli 2019.

Harga tiket masuk tempat wisata Agrowisata Bale Tani sebesar Rp5.000 per orang. Harga tiket masuk ini berlaku sama, baik untuk wisatawan kelompok usia anak-anak maupun orang dewasa. Tarif tiket masuk sebesar Rp5.000 di pungut oleh petugas di loket masuk utama pada gerbang selatan. Sebelum memasuki loket masuk, Anda tentu memarkir kendaraan. Tarif parkir kendaraan sepeda motor di tempat wisata Bale Tani sebesar Rp2.000 per kendaraan. Dengan harga murah ini tentu saja Anda tidak merasa keberatan untuk berlibur di tempat wisata di Jombang ini.

Memasuki bagian dalam obyek wisata Bale Tani semakin banyak pilihan bagi anda untuk berfoto. Anda akan disambut lukisan 3D bergambar kepala Dinosaurus. Terdapat sejumlah spot foto terbaru yang ditambahkan di tempat wisata Bale Tani Jombang. Masing-masing latar belakang foto itu menampilkan gambar yang unik dan tidak sama dari bulan kebulan. Inilah salah satu bentuk kreativitas pengelola obyek wisata Bale Tani Jombang. Mereka selalu mengubah hal-hal yang membosankan bagi wisatawan. Selanjutnya pengelola obyek wisata Bale Tani menambahkan penyegaran pada berbagai sudut tempat wisata alam yang kreatif dan kekinian di Jombang ini.

Beberapa wahana yang terdapat di tempat wisata Bale Tani antara lain Bale Sawah, Bale Tirta, Bali Kebon, Bale Dhahar, Bale Benih, dan Bale Nonton. Jika anda ingin menikmati pengalaman liburan yang berbeda di Bale Tani, Anda bisa mencoba wahana-wahana tambahan yang ada didalamnya. Lokasi liburan tambahan itu ada yang tersedia secara gratis, namun ada pula yang berbayar. Berikut ini pilihan tiket masuk tambahan.

Liburan seru ke tempat wisata di Jombang, Bale Tani di Desa Banjaragung Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang
Liburan seru ke tempat wisata di Jombang, Bale Tani di Desa Banjaragung Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang

HTM Bale Kebon

Harga tiket masuk (HTM) ke Bale Kebon sebesar Rp5.000 per orang. Dengan membeli harga tiket masuk ini Anda juga bisa masuk gratis ke Bali Tirta. Bale Kebon menyediakan puluhan permainan outbound yang menantang bagi anak-anak. Sementara itu Bale Tirta menyediakan tempat karaoke yang cukup bagus sambil berendam kaki. Bale Tirta dikenal karena menerapkan konsep cafe dan terapi ikan. Anda bisa merendam kaki dan menikmati sajian kuliner Bale Tani sambil mendengarkan pertunjukan musik secara live.

HTM Bale Sawah

Selanjutnya, harga tiket masuk ke Bale Sawah sebesar Rp5.000 per orang. Bale Sawah menyediakan banyak latar belakang berfoto yang menarik dan unik. Bale sawah sering dijadikan wisatawan sebagai latar tempat berfoto pre-wedding para calon pasangan pengantin baru. Mereka meluangkan waktu untuk mengambil foto dengan latar belakang Bale Sawah. Background foto di Bale Sawah sangat kekinian dan romantis. Inilah tempat wisata yang bisa anda kunjungi dengan pasangan Anda selama masa liburan tahun ini.

Harga Makanan Bale Dhahar

Anda tentu merasa haus dan lapar setelah jalan-jalan di tempat wisata Bale Tani. Anda bisa mampir ke Bale Dhahar sambil mendinginkan tubuh di musim kemarau yang terik ini. Bale Dhahar adalah kafetaria yang tersedia di obyek wisata Bale Tani Jombang. Pilihan menu khas Jombang bisa anda nikmati di Bale Dhahar.

Harga makanan di Bale Dhahar terbilang cukup murah. Misalkan nasi jagung seharga Rp8.000 per porsi, lontong sayur seharga Rp10.000 per porsi, nasi pecel telur harganya sebesar Rp9.000 per porsi, nasi lodeh Jombang harganya Rp8.000 per porsi, harga bakso Rp8.000 per porsi, dan lain-lain. Menu-menu makanan tersebut dijual oleh penduduk setempat bekerjasama dengan pengelola obyek wisata Bale Tani.

Cita rasa makanan khas Jombang bisa anda nikmati di Bale Dhahar tanpa perlu keluar dari area wisata Bale Tani Jombang. Jika anda tidak terlalu lapar dan ingin mencicipi jajanan khas Jombang, Anda bisa membeli kuliner Jombang di pasar tradisional yang berada tidak jauh dari kolam renang anak-anak. Anda bisa minum es jamu sinom seharga Rp3.000 per bungkus. Bagi anda yang suka ngemil bisa mencoba pentol jamur seharga Rp6.000 per porsi. Anda juga bisa mencoba beragam minuman es jus buah segar seharga Rp5.000 per gelas di sana.

Liburan seru ke tempat wisata agrowisata Bale Tani di Serning Banjaragung Bareng Jombang
Liburan seru ke tempat wisata agrowisata Bale Tani di Serning Banjaragung Bareng Jombang

Bale Bengok

Apakah anda memiliki hobi bernyanyi? Silakan mengekspresikan kemampuan terbaik anda dalam olah vokal di Bale Bengok. Bale Bengok adalah tempat karaoke yang tersedia di obyek wisata Bale Tani Jombang. Tarif karaoke di Bale Bengok sebesar Rp10.000 untuk 5 buah lagu yang anda nyanyikan. Inilah karaoke dengan tarif murah yang bisa Anda nikmati saat berlibur ke tempat wisata Bale Tani Jombang.

HTM Bale Nonton

Tak jauh dari tempat parkir kendaraan sepeda motor terdapat lokasi Bale Nonton. Bale Nonton menyediakan film tiga dimensi untuk para wisatawan. Tiket masuk ke Bale Nonton sebesar Rp5.000 per orang. Sayang sekali, penulis belum berkesempatan mencoba menonton langsung di dalam Bale Nonton Mungkin lain kali penulis akan mengajak anak-anak untuk menonton di sana dan mendapatkan pengalaman yang baru berlibur di tempat wisata Bale Tani.

Ayo Liburan ke Bale Tani Banjaragung Jombang, Wahana Edukasi dan Wisata Tani Terbaru di Kabupaten Jombang
Cari ide kreatif? Ayo Liburan ke Bale Tani Banjaragung Jombang, Wahana Edukasi dan Wisata Tani Terbaru di Kabupaten Jombang

Harga Tanaman Bale Benih

Mungkin tidak banyak wisatawan yang tahu bahwa tempat wisata Bale Tani menyediakan berbagai benih tanaman buah dan sayur. Benih-benih tanaman itu bisa anda beli saat berlibur ke tempat wisata Bale Tani. Lokasi Bale Benih tepat di sebelah selatan dari Bale Nonton. Tempat Bale Benih tidak jauh dari tempat parkir kendaraan sepeda motor. Harga benih tanaman buah dan sayur yang dijual di Bale Benih antara Rp30.000 hingga Rp200.000 per tanaman. Jika anda memiliki hobi berkebun, ada baiknya anda mampir ke Bale Benih. Barangkali Anda menjumpai benih tanaman yang menarik untuk Anda miliki.

Secara umum tidak ada perubahan yang cukup berarti pada tarif tiket masuk ke tempat wisata Bale Tani Jombang. Sejak awal dibuka, obyek wisata di Jombang ini masih menerapkan harga tiket masuk yang murah. Dengan tarif masuk sebesar Rp5.000 per orang pada sebagian besar wahana yang tersedia, obyek wisata Bale Tani menjadi tempat wisata murah di Jombang dan banyak dikunjungi oleh keluarga yang berlibur bersama.

Bagaimana dengan pengalaman anda berlibur ke tempat wisata Bale Tani Bareng Jombang? Apakah Anda juga merasa bahwa tempat wisata di Jombang ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan berlibur untuk keluarga. Silakan berbagi pengalaman Anda di kolom komentar.

Bagikan tulisan ini:

7 Replies to “Update Harga Tiket Masuk Agrowisata Bale Tani Banjaragung Bareng Jombang per Juli 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *