Donat Kentang Omahan, Jajanan dari Jombang yang Enak dan Mengenyangkan

Japanese Matcha Green Tea Cheesecake
Japanese Matcha Green Tea Cheesecake

Wisata kuliner di Jombang semakin beragam dan banyak pilihan. Setiap pembeli bebas menyukai dan membeliĀ  ragam makanan yang disukainya, termasuk juga dalam hal ini adalah bermacam-macam jajanan kuliner Jombang. Donat Kentang Omahan merupakan salah satu kuliner dari Jombang yang disukai oleh masyarakat dari kelompok usia anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Donat Kentang Omahan menggunakan bahan tepung kentang yang memiliki tekstur lebih padat dan massa lebih besar dibandingkan dengan tepung terigu. Meski demikian, jajanan Donat Kentang Omahan memiliki cita rasa yang lebih enak dibanding kue donat yang terbuat dari bahan tepung terigu. Donat kentang Omahan bersifat mengenyangkan sehingga jajanan khas Jombang ini bisa anda nikmati sambil menunggu waktu makan siang. Anda juga bisa menikmati donat kentang rumahan ini di waktu sore hari sambil menikmati secangkir teh hangat.

Kue donat kentang menggunakan bahan tepung dan bisa menjadi sumber energi yang tepat ketika anda merasa lapar. Makanan jajanan donat dari Jombang ini sangat disukai oleh anak-anak, terutama mereka yang sedang melaksanakan acara pesta ulang tahun. Remaja pun menyukai jajanan kue donat berbahan tepung kentang ini karena tampilannya yang kekinian.

Satu paket donat kentang Omahan isinya 9 buah dan harganya Rp10.000 per kotak. Kue Donat Kentang Omahan ini cocok untuk camilan, hajatan, ulang tahun, hantaran, dan berbagai acara lainnya. Jika berminat, Anda bisa pesan via nomor WA 085230614200. Lokasi produksi donat di perumahan Kepuh Permai, dekat terminal Jombang. Selamat mencoba.

Bagikan tulisan ini:

2 Replies to “Donat Kentang Omahan, Jajanan dari Jombang yang Enak dan Mengenyangkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *