Kelezatan Bebek Bakar Pedas Lesehan BMS di Tameng, Gondang, Mojokerto

Makanan penggugur kandungan ibu hamil
Waspada! Makanan pedas adalah penggugur kandungan ibu hamil. Jaga pola makan Anda agar acara liburan berjalan lancar, aman dan menyenangkan.

Apa kabar kawan-kawan pembaca blog The Jombang Taste? Kali ini penulis kembali hadir menyapa Anda melalui review wisata kuliner yang enak, lezat, menyehatkan, dan tentu saja harganya terjangkau. Hari Rabu (2/1/2019) lalu penulis melakukan perjalan wisata ke tempat wisata di Kabupaten Mojokerto. Usai melakukan jalan-jalan ke wisata di Mojokerto tentu saja perut ini terasa lapar. Oleh karena itu penulis dan rombongan wisatawan Jombang mampir ke Warung Lesehan BMS yang terletak di Jalan Raya Padi Desa Tameng Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto. Tempat makan di Mojokerto ini terkenal memiliki menu olahan daging bebek bakar yang lezat dan menggoda untuk dicoba.

Wisata Kuliner Enak di Mojokerto

Menu andalan Warung Lesehan BMS Haji Ponadi adalah nasi bebek bakar pedas. Sesuai dengan namanya, nasi bebek bakar pedas merupakan kombinasi dari nasi putih dengan daging bebek segar yang di bumbui cabe dan merica dengan tingkat kepedasan tertentu. Penulis sebenarnya tidak menyukai makanan pedas. Tapi entah kenapa waktu liburan ke Mojokerto kemarin penulis ingin sekali mencicipi nasib bebek bakar pedas di warung milik Haji Ponadi ini. Sesekali berperilaku di luar kebiasaan tidak apa-apa. Mumpung suasana masih liburan dan kita bebas berpetualang kuliner.

Nasi bebek bakar pedas dijual di warung lesehan BMS Gondang seharga Rp20.000 per porsi. Dengan harga segitu anda sudah dapat menikmati nasi bebek bakar pedas ditemani dengan nasi putih dan lalapan. Bahan lalapan yang tersedia di sana adalah potongan buah mentimun, daun kemangi, kacang panjang dan kubis. Selain itu anda juga bisa menikmati minuman segar yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Misalnya satu gelas jeruk hangat dijual seharga Rp5.000 saja. Harga ini termasuk umum dan sudah berlaku dimana-mana. Warung Lesehan BMS ini memang cocok untuk dikunjungi oleh backpacker berbudget minim.

Lokasi Warung BMS

Lokasi Waroeng Lesehan BMS berada tepat di depan pintu masuk wisata air Bale Kambang Gondang, Mojokerto. Anda bisa mencapainya dari berbagai arah. Jika anda berangkat dari kota Jombang, Kediri, Mojokerto dan sekitarnya maka anda harus mengarahkan kendaraan anda ke arah timur menuju Pacet. Sebelum tiba di Pacet anda akan melalui kecamatan Gondang. Lokasi waroeng lesehan BMS berada di kiri jalan dari atah perjalanan anda. Lokasi warung BMS tepat berada di depan wisata air Bale Kambang Gondang. Anda bisa menggunakan aplikasi google maps untuk mendapatkan bantuan peta online yang akurat terkait lokasi tempat makan yang enak ini.

Pelayanan warung lesehan BMS terbilang cukup ramah. Pramusaji menyiapkan makanan dengan cekatan, cepat dan terampil. Pesanan kami disiapkan dalam waktu kurang lebih setengah jam. Memang cukup lama untuk menunggu membuatkan 10 buah menu makanan yang telah kami pesan. Sambil menunggu makanan kami disiapkan oleh waiter, kami menikmati sambungan internet wifi secara gratis. Password wifi yang digunakan warung lesehan BMS adalah “baksoberanakkosong”. Dijamin deh Anda tidak akan merasa suntuk kalau sudah ada wifi gratis.

Koneksi Wifi Gratis

Dengan koneksi internet gratis ini anda dijamin tidak akan merasa kebosanan maupun kesepian. Anda bisa berselancar di dunia maya. Sesekali anda bisa memposting perjalanan wisata anda di tempat wisata Mojokerto, baik berupa foto maupun video ke akun sosial media yang anda miliki. Jangan permah lewatkan sharing momen menyenangkan yang Anda alami bersama keluarga, kawan dan orang tercinta. Tentu saja kegiatan ini jadi sangat menyenangkan dan menarik untuk diikuti siapa saja, mulai dari wisatawan usia anak-anak, remaja, dewasa, maupun kaum manula.

Mojokerto memiliki ratusan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wana wisata Pacet, Taman Kelinci, Candi Brahu, Makam Troloyo, air terjun Grenjeng, situs bersejarah Trowulan, hingga beragam wisata kuliner Mojokerto yang memanjakan lidah anda. Pastikan Anda mencoba nasi bebek bakar pedas di lesehan BMS Haji Ponadi. Lokasinya yang berada di jalur wisata memungkinkan anda untuk mengunjunginya dengan mudah dan aman. Selamat mengunjungi tempat wisata kuliner di Mojokerto!

 

Bagikan artikel ini melalui:

14 Replies to “Kelezatan Bebek Bakar Pedas Lesehan BMS di Tameng, Gondang, Mojokerto”

  1. Sejak zaman dulu kalau memang kota Jombang terkenal dengan wisata kuliner bebek. nasi bebek Jombang rasanya enak gak amis dan harganya murah.

  2. Cuma mau menambahkan mas… Travelling seru sambil makan-makan perlu persiapan membawa obat diare. Jangan lupa membawa obat-obat pribadi supaya liburan anda makin menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *