Nasi Rawon Telogo Roso, Kuliner Jombang Porsi Pas Harga Pantas

Saya mencoba salah satu wisata kuliner Jombang yang terbilang enak dengan harga terjangkau tadi siang (01/11/2019). Nama makanan Jombang itu adalah Nasi Rawon Telogo Roso. Kuliner Jombang nasi rawon dijual di warung di warung Telogo Roso. Tempat makan enak di Jombang ini berada di Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo Jombang. Lokasi tempat wisata kuliner Jombang ini tidak jauh dari SMA Negeri 2 Jombang. Anda bisa mencapainya dari arah Kebon Rojo maupun dari arah Taman Makam Pahlawan Jombang. Tempat makan di Jombang ini berada tidak jauh dari jembatan yang memisahkan Kelurahan Sengon dengan Kelurahan Jombatan Kecamatan Jombang.

Kuliner nasi rawon Telogo Roso dijual seharga Rp8.000 per porsi. Harga ini pas dengan rasanya. Satu porsi nasi rawon Telogo Roso cukup mengenyangkan perut karena porsinya tidak terlalu sedikit dan juga tidak terlalu banyak. Rasa bumbu kuah nasi rawon ini terbilang cukup enak dilidah. Perpaduan rempah kuahnya tidak terlalu asin dan juga tidak terlalu hambar. Kuliner Jombang ini pas sekali disantap ketika waktu makan siang. Anda bisa mengajak teman satu tempat kerja maupun anggota keluarga untuk mampir ke warung Telogo Roso Jombang. Jika anda enggan untuk keluar rumah atau keluar kantor, Anda bisa memesan menu kuliner Jombang ini melalui aplikasi Go-food.

Tempat Bersih, Pelayanan Ramah

Tadi siang saya menikmati nasi rawon di sana sana sekitar jam 13.00 WIB. Lokasi tempat makan ini cukup bersih. Tersedia 16 kursi yang bisa dipakai oleh para pengunjung. Kondisi dapur makanan pun cukup bersih. Hal itu bisa dilihat dari luar. Pelayanan penjaga warung Telogo Roso cukup ramah. Seorang lelaki paruh baya melayani pembeli dengan cekatan setelah melaksanakan shalat Jumat. Jika mendengarkan pembicaraan penjual dengan salah satu pembeli di sebelah saya, biasanya tempat makan di Jombang ini dijaga oleh beberapa orang karyawan. Tapi berhubung hari ini para karyawan libur sehingga pemilik warung yang langsung menjaga warung Telogo Roso.

Saat saya sedang makan disana sedang makan disana, telah hadir dua orang pengemudi layanan Gojek yang sedang menunggu dibuatkan pesanan. Rupanya warung Telogo Roso ini ikut mempromosikan wisata kuliner Jombang melalui aplikasi Go-food. Layanan pemesanan makanan online ini membantu masyarakat Jombang yang malas keluar rumah atau sedang berhalangan keluar rumah rumah tapi ingin menikmati menu makanan enak. Mereka tinggal memilih menu makanan yang disukai, lengkap dengan harga yang telah tertera. Anda bisa memesan paling sedikit dua porsi makanan yang anda sukai dengan ongkos kirim yang tertera pada aplikasi tersebut. Mudah bukan?

Berlibur ke berbagai tempat wisata di Jombang membutuhkan fisik yang bugar dan prima. Semoga ulasan wisata kuliner Jombang ini bisa menambah wawasan Anda dalam merencanakan traveling ke obyek wisata di Jombang. Bagaimana dengan pengalaman anda menikmati wisata kuliner di Jombang? Apakah anda pernah mencoba nasi rawon Telogo Roso? Silakan berbagi pengalaman anda dalam menikmati berbagai kelezatan kuliner Jombang.

Bagikan tulisan ini:

2 Replies to “Nasi Rawon Telogo Roso, Kuliner Jombang Porsi Pas Harga Pantas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *