Nikmat Seblak Original Kedai My Mie di Mojowarno Jombang

Salah satu menu wisata kuliner di Jombang yang saat ini sedang ngetren adalah makanan seblak. Variasi penyajian seblak pun banyak sekali ragamnya. Diantaranya adalah seblak original. Anda bisa mencoba nikmatnya kuliner Seblak Original di Kedai My Mie yang terletak di Mojoroto, Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Hari ini (24/3/19) penulis berkunjung ke Kedai My Mie. Lokasi makan yang nyaman ini berada tepat di depan Warung Sagu Mojowarno. Jika anda baru pertama kali berkunjung ke sana pastikan anda mengetahui ancer-ancernya dari warung Sagu.

Kedai My Mie merupakan warung lesehan. Tempat makan ini tidak menyediakan kursi duduk. Anda harus mau makan beralaskan karpet hijau. Lokasi tempat makan enak di Jombang ini berada di jalan raya yang menghubungkan Mojoagung dengan Pare. Oleh karena itu, lokasi wisata kuliner di sini sangat ramai dengan lalu-lintas kendaraan para pengendara yang sedang pulang kampung atau yang sedang menuju ke Surabaya.

Jika anda tidak menyukai makan di tempat, maka Anda bisa memesan makanan seblak original ini dengan cara dibungkus. Penjualnya cukup ramah melayani permintaan pembeli. Bahkan jika anda makan tidak habis atau baru menghabiskan separuh dari porsi yang anda makan, maka sisa makanannya bisa anda minta untuk dibungkus dibawa pulang.

Wisata Kuliner Murah di Jombang

Wisata kuliner Jombang seblak original dijual seharga Rp7.000 per porsi. Satu porsi seblak original cukup banyak isinya. Sepertinya anda perlu usaha ekstra keras untuk menghabiskan sendiri. Kuliner seblak original terdiri dari makanan berbahan kerupuk mentah yang dimasak dengan kuah yang sangat banyak. Citarasa wisata kuliner Jombang ini cenderung gurih dan asin.

Jika Anda menyukai makanan pedas, maka Anda bisa memesan menu seblak original ini dengan tambahan cabe yang lumayan banyak. Namun jika Anda menyukai tingkat kepedasan seblak yang biasa-biasa saja, maka jangan segan untuk memesan porsi seblak dengan tingkat pedas biasa kepada pelayan Kedai My Mie. Anda bisa mengontrol tingkat kepedasan. Variasi seblak disana pun beragam. Anda bisa mencoba seblak ceker, seblak sosis, seblak campur lengkap, maupun seblak cireng.

Tempat Makan Murah di Mojowarno

Makan seblak di Kedai My Mie terbilang cukup nyaman. Tempat duduk lesehan sangat luas. Kipas angin juga menyala dengan baik. Tempat wisata kuliner di Jombang ini sering dikunjungi oleh para pelajar setelah mereka pulang dari sekolah. Para pelajar biasanya datang ke Kedai My Mie secara berkelompok. Menu makanan yang ditawarkan terbilang murah dan bisa dijangkau oleh pembeli kelompok usia remaja.

Masyarakat umum pun ikut mengunjungi tempat wisata kuliner ini pada hari Minggu. Mereka datang bersama keluarga maupun teman-temannya. Menghabiskan akhir pekan di kedai My Mie merupakan cara yang bagus untuk melupakan sejenak kepenatan pekerjaan. Anda bisa bercakap-cakap dengan teman dan anggota keluarga sambil menikmati sajian wisata kuliner Jombang di sana.

Selain Kedai My Mie sebenarnya ada beberapa tempat makan murah di sekitar Mojowarno, misalnya Warung Sagu dan Ayam Geprek Layla yang baru buka. Masing-masing tempat wisata kuliner di Mojowarno itu menawarkan kelezatan makanan yang berbeda. Selamat mencoba!

Bagikan artikel ini melalui:

8 Replies to “Nikmat Seblak Original Kedai My Mie di Mojowarno Jombang”

  1. Kota jombang skrh ini sangat permisif terhadap perkembangan menu-menu makanan baru, baik makanan cina, makan jepang maupun makanan barat. Semua junkfood itu sama-sama mendapat tempat di hati masyarakat.
    ini adalah iklim bisnis kuliner yang sangat bagus kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *