Rujak Cireng Mbak Nisa, Kuliner Pedas Anti Ngantuk

Kuliner Tahu Gejrot Pedas Khas Jombang
Kuliner Tahu Gejrot Pedas Khas Jombang

Rujak adalah Jajanan rakyat Jawa yang dikenal memiliki cita rasa pedas. Makanan rujak bisa terwujud bermacam-macam seperti rujak cingur, Rujak petis, rujak buah dan lain-lain. Variasi makanan rujak yang hadir beberapa bulan terakhir ini adalah rujak cireng. Dari namanya saja Anda sudah bisa menduga bahwa jajanan rujak cireng terdiri dari bumbu rujak dan makanan cireng. Cireng adalah singkatan dari aci digoreng. Makanan ini berbahan dasar tepung dengan bumbu tertentu dan digoreng di dalam minyak panas.

Rujak cireng sangat lezat untuk dimakan pada siang hari ketika kita sedang merasa ngantuk hebat. Rujak cireng Bisa Memiliki tingkat kepedasan yang berbeda-beda sesuai dengan selera anda. Mungkin Anda menyukai rasa pedas biasa-biasa saja atau bisa juga Anda menyukai tingkat kepedasan extra. Jajanan anak-anak ini bisa anda dapatkan di dekat lokasi sekolah ataupun pusat-pusat aktivitas warga.

Ada juga warung rujak cireng yang ready tiap hari buka di depan Masjid AN NUR Jogoroto, Jombang. Inilah tempat wisata kuliner jajanan masyarakat Jombang yang bisa Anda coba ketika anda melakukan perjalanan melewati daerah Jogoroto ini. Stand ini buka pukul 10.00 sampai 19.00 pada hari Senin sampai Minggu.

Rujak cireng yang sudah matang harganya Rp5.000 per porsi.  Sedangkan rujak cireng yang masih dalam keadaan beku atau Frozen harganya sebesar Rp10.000 per porsi. Untuk layanan antar anda bisa menghubungi nomor WA 085707441308. Selamat mencoba kepedasan rujak cireng khas Jombang.

Bagikan tulisan ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *