Sedapnya Mie Ayam Tunggal Rasa di Depan Pasar Mojowarno Jombang

Halo sobat membaca blog The Jombang Taste! Penulis hadir kembali menyapa anda melalui ulasan tempat wisata kuliner Jombang, khususnya yang ada di sekitar Mojowarno. Terdapat banyak wisata kuliner di Mojowarno yang bisa Anda coba ketika anda berkunjung ke Mojowarno. Pada beberapa artikel sebelumnya penulis sudah pernah membahas wisata kuliner tahu campur di pertigaan Lapangan Mojowarno, bakso nuklir di dekat pertigaan SMP Pancasila, bakso tumpeng di depan Polsek Mojowarno, dan juga nasi soto Cak Turi di depan Bank Jatim Mojowarno. Semua makanan itu menarik untuk Anda cicipi sesuai dengan selera Anda masing-masing. Setelah Anda berlibur ke berbagai tempat wisata kuliner di Mojowarno tentu Anda merasa lapar dan ingin makan. Cobalah mampir ke salah satu tempat wisata kuliner di Mojowarno sesuai daftar di atas.

Kali ini penulis akan mengulas Mie Ayam Tunggal Rasa yang lokasi warungnya berada di depan Pasar Mojowarno. Warung kuliner murah Mie Ayam Tunggal Rasa buka dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore. Kuliner Jombang mie ayam tunggal rasa dijual seharga Rp6.000 per porsi. Satu porsi mie ayam Tunggal Rasa sudah cukup untuk mengisi perut anda. Tempat wisata kuliner di Mojowarno ini menyediakan menu makan siang yang mengenyangkan dan rasanya enak. Makanan enak mie ayam tunggal rasa dibuat langsung ketika anda memesan sehingga tidak terlalu banyak waktu menunggu dan rasanya tetap fresh. Rasa sayurnya segar, dan rasa daging ayamnya juga enak. Kombinasi bumbu yang pas dengan takaran rempah yang cukup menjadikan mie ayam Tunggal Rasa sebagai salah satu mie ayam favorit saya di daerah Mojowarno.

Kuliner Mie Ayam Jamur depan GOR Merdeka Jombang

Mie ayam tunggal rasa menyediakan 20 tempat duduk di warung makan yang berada di selatan Jalan Raya Depan Pasar Mojowarno. Kalau Anda berangkat dari arah Mojoagung dan Cukir maka warung mie ayam ini berada di sebelah kiri jalan Anda setelah melewati jembatan Mojowarno. Jika anda rame-rame mengajak teman berduapuluh kesana juga masih cukup. Tapi kebanyakan pembeli mie ayam tunggal rasa selalu membawa makanan mereka pulang untuk dibungkus dibawa pulang. Pelayanan penjual mie ayam tunggal rasa terbilang cukup ramah. Penjualnya seorang bapak yang berusia cukup tua. Namun demikian ia masih cekatan melayani pesanan pembeli. Bapak tua penjual Mie Ayam itu tak segan-segan menyapa pembeli yang sedang menunggu dengan pertanyaan yang akrab dan ramah.

Pesaing mie ayam Tunggal Rasa pada waktu pagi hari sebenarnya adalah mie ayam Dido. Warung mie ayam Dido berada di sebelah utara dari pom bensin Mojowarno. Mie ayam Dido memiliki citarasa yang menurut penulis kurang enak karena takaran bumbunya kurang pas. Sementara itu kebanyakan pembeli mie ayam merasa kecewa karena mie ayamnya sering “mbededek” sehingga terasa tidak enak. Sementara itu mie ayam tunggal rasa cenderung memiliki cita rasa yang konstan setiap hari. Sekian review penulis mengenai mie ayam Tunggal Rasa yang berada di depan Pasar Mojowarno Kabupaten Jombang. Semoga ulasan wisata kuliner Jombang ini bisa menambah wawasan anda dan juga membantu Anda merencanakan liburan yang menyenangkan di tempat wisata di Kabupaten Jombang. Selamat berlibur dan menjelajahi setiap keindahan obyek wisata di Kabupaten Jombang!

Bagikan tulisan ini:

9 Replies to “Sedapnya Mie Ayam Tunggal Rasa di Depan Pasar Mojowarno Jombang”

  1. wisata kuliner jombang sekarang ini banyak sekali macamnya….
    jadi bingung deh mau pilih yang mana….
    semuanya enak dan semuanya harganya terjangkau.

  2. Hmmmm….
    emang ya di mana-mana orang selalu suka makan mie ….
    nggak di desa nggak di kota semuanya kalau dengar kata mie pasti disikat habis….

  3. Makan enak dan kenyang juga harus diimbangi dengan olahraga yang teratur. kalau nggak gitu kita akan menderita obesitas yang tidak baik untuk kesehatan pria.

  4. Kuliner Jombang sekarang banyak macamnya. tidak salah kalau orang menyebut Jombang sebagai gudangnya kuliner Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *