Sedapnya Sup Iga Sapi Ala Warung BMS Haji Ponadi di Tameng, Gondang, Mojokerto

Wisata kuliner Mojokerto selalu menggoda untuk dicoba. Hari ini Rabu, 2 Januari 2019 penulis mencicipi Sup Iga Sapi ala Warung BMS. Warung BMS milik Haji Ponadi berada di Jalan Raya Padi Desa Tameng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Lokasi tempat makan ini mudah dijangkau kendaraan karena berada di jalur utama menuju Wana Wisata Padusan Pacet. Jika Anda berangkat dari arah barat (Jombang, Kediri, Mojokerto Kota dan sekitarnya) maka lokasi Warung BMS berada di kiri jalan.

Harga Sup Iga Warung BMS adalah Rp33.000 per porsi. Sesuai namanya, sup iga ini menyajikan daging sapi bagian iga. Rasa dagingnya lembut dan gurih. Jangan takut lemak karena makanan ini sedikit sekali kandungan lemaknya. Hal itu penulis ketahui rasa kuahnya yang segar dan tidak eneg. Kuah sup iga terasa sangat gurih dan mirip dengan kuah bakso. Mungkin memang benar itu kuah bakso betulan karena warung ini juga menjual bakso. Sup Iga sapi cocok dijadikan menu makan siang yang menyehatkan. Tertarik mencoba?

Tempat Makan Enak dan Nyaman

Warung BMS di Gondang Kabupaten Nojokerto merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terkenal di kawasan sekitar wisata Padusan Pacet, Mojokerto. Obyek wisata kuliner ini sering dikunjungi oleh para wisatawan yang telah melakukan perjalanan wisata ke pemandian air panas Pacet. Selain itu lokasinya juga berada pada persimpangan jalur menuju berbagai kompleks villa dan tempat peristirahatan di Trawas. Oleh karena itu tempat makan murah di Mojokerto ini banyak dikunjungi oleh traveler dan backpacker pada liburan akhir tahun seperti kemarin.

Kesegaran daging sapi sangat terasa pada menu kuliner sup iga di warung lesehan Haji Ponadi di Gondang Mojokerto. Bagi anda yang menyukai makanan sehat dan wisata kuliner yang bergizi, restoran bergaya alami ini layak anda kunjungi. Lokasinya berada tepat di depan pintu masuk Wisata Air Bale Kambang Gondang, Mojokerto. Setelah anda selesai berlibur bersama anak-anak di wisata air Bale Kambang Gondang tentu saja anda akan merasa lapar. Tempat makan yang paling tepat dan tercepat berada di depan Bale Kambang yaitu lesehan BMS milik Haji Ponadi.

Pelayanan Ramah dan Oke

Pelayanan warung lesehan BMS terbilang cukup ramah. Terdapat empat orang waiter dan waitress yang siap melayani pembeli dengan cekatan dan sesuai dengan pesanan. Tempat makan disana cukup asri, teduh dan bisa menghilangkan kelelahan akibat perjalanan jauh setelah kita berlibur ke berbagai tempat wisata di Kabupaten Mojokerto. Selain itu tempat makan di Mojokerto ini juga dilengkapi dengan koneksi internet wifi. Anda bisa mengaksesnya dengan menghubungkan jaringan internet nirkabel itu ke smartphone anda secara gratis.

Terakhir kali penulis berkunjung ke sana kemarin Rabu (2/1/2019). Koneksi internet di sana menggunakan password baksoberanakkosong dan speednya cukup bagus. Mungkin saja password wifi itu akan diubah lagi ke depannya. Jadi silahkan Anda bertanya ke pelayan restoran BMS untuk perubahan password wifi terbaru. Sebagai generasi milenial tentu saja Anda perlu membagi berbagai pengalaman melalui situs jejaring sosial dan sosial media yang ada saat ini. Dengan adanya koneksi wifi secara gratis penulis pastikan anda akan memiliki lebih banyak momen menarik untuk dibagi ke akun sosial media yang anda miliki, baik instagram, youtube, facebook, maupun blog pribadi.

Tunggu apalagi? Ayo berlibur ke berbagai tempat wisata di Mojokerto yang menarik! Anda bisa liburan ke pusat informasi Majapahit, Candi Brahu, Candi Tikus, Gapura Wringin Lawang, Candi Bajang Ratu, wisata religi Makam Troloyo, maupun ke Mahavihara Majapahit. Kunjungi juga objek wisata alam di kabupaten Mojokerto yang indah lainnya. Kalau pulang anda bisa memilih berbagai wisata kuliner Mojokerto di rumah makan yang asri dan berharga murah serta memiliki bahan-bahan yang menyehatkan badan. Selamat jalan-jalan di Kabupaten Mojokerto!

 

Bagikan artikel ini melalui:

14 Replies to “Sedapnya Sup Iga Sapi Ala Warung BMS Haji Ponadi di Tameng, Gondang, Mojokerto”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *