Segarnya Es Degan Mojokembang Jombang

Musim hujan telah menyebabkan banyak orang suka ngemil di siang hari. Meski demikian, jenis kuliner yang berbasis minuman tetap saja laku dijual pada waktu musim hujan. Kuliner minuman yang banyak dijual di daerah Jombang adalah es degan. Minuman Es degan terdiri dari serutan buah kelapa muda yang diambil daging dan airnya serta ditambahkan dengan sirup gula dan es batu. Minum segelas es degan di siang hari terasa sangat menyegarkan.

Salah satu warung es degan yang ada di sekitar daerah Mojowarno Jombang adalah warung es degan Mojokembang. Lokasi warung es degan ini berada di dekat Pasar Gondek. Warung es degan ini buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 15.00 sore. Satu porsi gelas es degan dijual seharga Rp4.000. Pelayanan pemilik warung terbilang ramah. Orangnya baik dan tidak segan-segan untuk berinteraksi dengan pembeli.

Lokasi warung kuliner Jombang es degan berada di pinggir jalan, tepat di depan warung internet yang biasa digunakan oleh anak-anak untuk bermain game online. Lokasi tempat wisata kuliner Jombang ini cukup strategis karena berada di jalan raya yang menghubungkan Rumah Sakit Kristen Mojowarno (RSKM) dan kawasan wisata Gus Dur. Setiap hari banyak orang berlalu-lalang mampir minum es degan di sana. Selain es degan, warung ini juga menjual aneka kue basah dengan harga yang cukup murah. Mau cobain?

Bagikan tulisan ini:

8 Replies to “Segarnya Es Degan Mojokembang Jombang”

  1. Kuliner Jombang memang terkenal sangat enak dan terjamin kehalalannya.
    untuk minuman yang satu ini saya juga menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *