Super Pedas! Ayam Geprek Kedai My Mie Mojowarno

Kuliner Pedas di Mojowarno

Lagi-lagi penulis tidak pernah bosan untuk mencoba wisata kuliner bercita rasa pedas. Pada artikel sebelumnya penulis sudah mengulas kuliner seblak di Kedai My Mie Mojowarno. Kali ini penulis mencicipi ayam geprek buatan Kedai My Mie Mojowarno. Kedai My Mie berada di Jalan Merdeka Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Lokasi kedai ini berada tepat di depan Warung Sagu Mojowarno.

Kedua tempat wisata kuliner di Mojowarno ini sama-sama rame dikunjungi penikmat kuliner karena menawarkan menu makanan yang enak. Tempat wisata kuliner Jombang ini berada di tepi jalan raya yang menghubungkan Mojoagung dengan Pare Kediri. Oleh karena itu, jalan raya depan Kedai My Mie sangat ramai dan potensial untuk menjadi tempat makan yang murah dan enak di Kabupaten Jombang.

Ayam geprek buatan Kedai My Mie Mojowarno memiliki cita rasa extra pedas seperti halnya ayam geprek pada umumnya. Penulis harus menyiapkan sebuah handuk kecil untuk mengelap keringat yang bercucuran selama makan ayam geprek. Satu porsi menu ayam geprek Mojowarno ini terdiri dari nasi putih, ayam goreng dan sambal geprek.

Kuliner Pedas di Jombang

Sambal goreng geprek yang dibuat di sana menggunakan cabe mentah sehingga rasa pedasnya masih segar dan cenderung getar. Satu porsi ayam geprek dijual dengan harga Rp11.000 per porsi. Setiap porsi ayam geprek kedai My Mie terbilang cukup banyak dan mengenyangkan perut anda. Inilah menu makan siang yang tepat untuk menghilangkan rasa lapar dan kantuk yang sedang Anda derita.

Kedai My Mie Mojowarno buka mulai jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam. Kedai ini buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu. Anda bisa mengunjungi tempat makan murah di Jombang ini pada jam buka tersebut. Kedai My Mie ramai dikunjungi oleh remaja dan kids zaman now yang menyukai wisata kuliner enak sambil bergaya dan update status di akun sosial media mereka.

Bukan rahasia lagi bahwa tujuan anak muda jaman sekarang saat mengunjungi tempat wisata kuliner bukan sekedar untuk memuaskan rasa lapar tetapi juga ingin menunjukkan eksistensi dirinya dalam update foto di sosial media. Singkat kata, tempat makan di Mojowarno ini instagramable deh. Anda tinggal bergaya. Cekrek! Lalu tambahkan sedikit filter editor. Jadilah sebuah update status makanan yang keren.

kuliner Jombang penggugah selera…

Kuliner Kekinian di Jombang

Kedai My Mie Mojowarno menyediakan latar belakang berfoto yang unik, yaitu berupa lukisan tiga dimensi yang berada pada dinding bagian selatan dan bagian utara. Sambil menunggu makanan siap di sajikan, Anda bisa berfoto dulu dengan latar belakang cetak lukisan berbahan banner yang unik hidup bersama teman-teman. Kegiatan makan siang dan makan malam dengan menu ayam geprek Kedai My Mie sungguh nikmat. Merayakan pesta ulang tahun disana pun bisa jadi acara yang menyenangkan untuk Anda sekeluarga.

Ayam geprek buatan kedai My Mie merupakan wisata kuliner pedas yang sangat disukai oleh remaja jaman sekarang. Selain menu ayam geprek, kedai My Mie juga menjual mie ramen, seblak pedas, nasi goreng, mie goreng, dan mie instan. Meski demikian, salah satu menu yang paling banyak disukai oleh pengunjung kedai adalah ayam geprek.

Pilihan Makan Enak di Mojowarno

Kuliner ayam geprek akhir-akhir ini semakin terkenal berkat kemunculan beberapa merk ayam geprek milik artis nasional, misalnya Geprek Bensu dan Geprek Say. Kedua merk ayam geprek itu sukses melambungkan popularitas kuliner ayam geprek. Selain dua merk itu tentu masih banyak makanan ayam geprek yang menanti untuk Anda cicipi.

Selain ayam geprek di kedai My Mie, beberapa tempat makan yang ada di Mojowarno tujuan wisata kuliner antara lain bakso nuklir, bakso tumpeng, tahu campur, soto ayam, dan beberapa makanan tradisional Jawa lainnya. Anda tinggal memilih beberapa wisata kuliner di Jombang itu sesuai dengan selera Anda. Jika anda tidak menyukai makanan pedas maka anda bisa memilih makanan dengan cita rasa yang lebih aman untuk kesehatan perut Anda. Selamat berjalan-jalan dan mencoba wisata kuliner di Mojowarno!

Bagikan tulisan ini:

11 Replies to “Super Pedas! Ayam Geprek Kedai My Mie Mojowarno”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *