Update Wisata Kuliner Bakso Nuklir Mojowarno Jombang Per 20 Agustus 2020

Apa kabar kawan komunitas blogger Jombang? Blog The Jombang Taste hadir kembali menyapa Anda melalui artikel review wisata kuliner di Jombang. Kali ini penulis membagikan pengalaman berwisata kuliner di Bakso Nuklir. Wisata kuliner Bakso Nuklir berada di Jalan Merdeka Desa Mojowarno Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Lokasi tempat wisata kuliner di Jombang selatan ini tak jauh dari pertigaan SMP Pancasila. Inilah tempat makan murah dan enak di sekitar Kota Jombang bagian selatan.

Anda bisa mencapai tempat wisata kuliner Bakso Nuklir dari dua arah, yaitu utara dan selatan Mojowarno. Jika Anda berangkat traveling dari arah Surabaya, Mojokerto, Jombang Kota dan wilayah sekitarnya, tujuan perjalanan Anda adalah pertigaan Lapangan Kecamatan Mojowarno. Dari pertigaan lapangan itu Anda lurus ke selatan melewati Rumah Sakit Kristen Mojowarno (RSKM). Dari RSKM lurus saja ke selatan kira-kira 300 meter. Lihat sisi kiri jalan dan Anda akan menjumpai lokasi Warung Bakso Nuklir.

Bila Anda berangkat liburan dari arah Kota Kediri, Malang, Nganjuk, Kandangan, dan sekitarnya, maka arah rute perjalanan Anda adalah Pasar Mojowarno. Dari Pasar Mojowarno, lajukan arah perjalanan liburan Anda ke timur menuju Pertigaan SMP Pancasila. Dari pertigaan itu Anda arahkan perjalanan ke utara sekitar 50 meter saja. Lihat di kanan jalan. Disana sudah ada Warung Bakso Nuklir yang sudah sangat legendaris.

Kuliner Jombang bakso beranak dengan topping sayur
Kuliner Jombang bakso beranak dengan topping sayur

Penulis berkunjung ke tempat wisata Bakso Nuklir Mojowarno pada Kamis, 20 Agustus 2020 lalu. Kondisi siang hari di Bakso Nuklir cukup ramai. Satu porsi harga kuliner Bakso Nuklir adalah Rp11.000 per mangkok. Update harga terbaru bakso nuklir ini berlaku sama untuk semua cabang warung bakso nuklir yang ada di Kabupaten Jombang. Satu porsi bakso nuklir berisi satu buah pentol besar, satu buah pentol kecil, satu buah pentol tahu, dan satu buah keripik bakso.

Cita rasa kuliner bakso nuklir masih terjaga keasliannya. Wisata kuliner Jombang ini sudah legendaris sejak tahun 90-an. Popularitas Bakso Nuklir tidak surut meski masa pandemi COVID-19 masih berlangsung. Petualangan wisata kuliner Jombang memang sempat terhenti sejenak selama beberapa bulan lalu. Saat ini trend jalan-jalan dan berwisata kuliner kembali marak. Dan warung Bakso Nuklir di Mojowarno Jombang pun kembali dikunjungi para penikmat kuliner lezat asal Jombang.

Bagaimana dengan pengalaman Anda mengikuti wisata kuliner di masa pandemi ini? Apakah Anda sudah pernah berkunjung ke tempat wisata kuliner Bakso Nuklir di Mojowarno Jombang? Silakan berbagi pengalaman Anda pada kolom komentar di bawah ini.

Bagikan tulisan ini:

5 Replies to “Update Wisata Kuliner Bakso Nuklir Mojowarno Jombang Per 20 Agustus 2020”

  1. Review mantul kang…!!! Kekayaan wisata kuliner Jombang harus sering-sering dipromosikan melalui sosial media dan blog pribadi. Mungkin efek promosinya tidak terasa saat ini. Tapi kelak di kemudian hari para pebisnis kuliner dari segala kecil, menengah, hingga besar akan sangat berterima kasih kepada karya para blogger yang tidak pernah meminta bayaran untuk mengulas produk mereka.

  2. Apakah ada koneksi wi-fi gratis di warung bakso nuklir mojowarno? kalau ada itu akan menjadi Nilai plus bagi teman-teman youtuber dan blogger yang akan mereview wisata kuliner Jombang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *