3 Fungsi Pembersih Wajah Pria MS Glow for Men, Simpel dan Nggak Ribet

MS Glow for Men
MS Glow for Men

Apa kabar sobat komunitas blogger Jombang? The Jombang Taste hadir kembali menyapa Anda. Kali ini penulis membagikan review produk pembersih wajah pria MS Glow for Men. Penulis sudah mencoba sendiri produk ini sehingga bisa bercerita untuk sobat pembaca. Tahukah kalian bahwa pria jaman sekarang semakin peduli dengan penampilannya, terutama wajah? Bukan untuk tujuan bergaya saja, wajah pria yang terawat dengan baik dapat mendukung kepercayaan diri selama bekerja dan beraktifitas sehari-hari.

Sayangnya, saat ini di pasaran belum banyak produk perawatan kulit (skin care) wajah yang dibuat khusus untuk pria. Mau tak mau, para pria yang ingin merawat wajahnya harus memakai skin care untuk wanita. Padahal kalian tahu sendiri kan skin care wanita itu sangat beragam sehingga bikin ribet para pria. Penulis mendapatkan produk Energizer Facial Wash dari MS Glow for Men atas saran dari salah satu teman. Awalnya sih tidak tertarik. Paling sama dengan produk-produk skin care lain yang ribet cara pemakaiannya, demikian pikir penulis.

Ternyata Energizer Facial Wash buatan MS Glow for Men ini simpel dan cocok untuk dipakai pria yang tidak suka ribet. Sebagai produk pembersih wajah pria, Energizer Facial Wash memiliki 3 fungsi yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan. Apa saja fungsi pembersih wajah pria ini?

Perawatan Kulit Wajah Pria Supaya Putih dan Sehat - Gambar diambil dari website MS Glow https://ms-glow.store/blog/
Perawatan Kulit Wajah Pria Supaya Putih dan Sehat – Gambar diambil dari website MS Glow https://ms-glow.store/blog/

1. Membersihkan Wajah

Fungsi pertama Energizer Facial Wash MS Glow for Men adalah membersihkan (cleaning) wajah secara sempurna dengan cara membasuh (wash). Buat kalian para pria yang sehari-hari beraktifitas di luar ruangan tentu membutuhkan relaksasi untuk kulit wajah. Energizer Facial Wash mengandung ekstrak biji black oat dan clay yang mampu membersihkan kotoran di wajah dengan baik. Selain itu, krim pembersih wajah pria dari MS Glow ini berguna untuk memutihkan wajah pria agar tidak terlihat kusam.

Bagaimana cara membasuh muka dengan Energizer Facial Wash? Cukup basahi wajah Anda dengan air bersih dan usapkan krim Energizer Facial Wash pada wajah hingga berbusa. Basuh dengan air bersih hingga busa terlarut. Anda bisa merasakan sensasi segar, lembut sekaligus wangi maskulin setelah mencuci muka dengan Energizer Facial Wash dari MS Glow for Men. Mencuci wajah dengan produk perawatan kulit khusus pria merupakan langkah awal bagi Anda untuk mendapatkan kulit bersih, sehat dan glowing seperti yang Anda harapkan.

2. Mengangkat Sel Kulit Mati

Energizer Facial Wash dari MS Glow for Men memiliki fungsi kedua sebagai exfoliate atau pengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Sel-sel kulit mati bila dibiarkan akan menumpuk di wajah dan menyumbat pori-pori kulit wajah. Penyumbatan pori-pori kulit wajah oleh kotoran akan menyebabkan terjadinya jerawat. Tentu Anda tidak berharap jerawat tumbuh di wajah Anda dan mengurangi rasa percaya diri saat berhadapan dengan klien dan rekan kerja.

Bagaimana cara mendapatkan fungsi exfoliate Energizer Facial Wash dari MS Glow for Men? Caranya hampir sama dengan membasuh muka pada pembahasan di atas. Basahi wajah Anda dengan air bersih lalu usapkan krim pembersih wajah pria MS Glow for Men secara merata. Lakukan pijatan memutar pada seluruh wajah. Nikmati lembutnya aroma Energizer Facial Wash di wajah. Kemudian bilas wajah Anda dengan air bersih. Rasakan sensasi wajah bersih dan kulit wajah kenyal setelah melakukan scrub seperti langkah ini.

3. Masker Perawatan Kulit Kering

Selain berfungsi untuk membasuh wajah dan melakukan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, Energizer Facial Wash dari MS Glow for Men juga berguna sebagai masker perawatan kulit kering. Aktifitas pria bekerja di bawah paparan sinar matahari dalam waktu lama dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kering. Anda dapat mengatasi masalah kulit kering pada wajah dengan melakukan masker menggunakan Energizer Facial Wash. Gunakan produk perawatan kulit dari MS Glow for Men ini setiap 2 atau 3 hari sekali.

Bagaimana cara menggunakan Energizer Facial Wash sebagai masker perawatan kulit wajah pria? Pertama, bersihkan wajah Anda dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk yang lembut. Pastikan tidak ada air yang tersisa di wajah Anda. Kedua, usapkan krim Energizer Facial Wash pada wajah Anda dan biarkan mengering selama 30 menit. Setelah krim Energizer Facial Wash mengering selama setengah jam, Anda bisa membasuhnya dengan air bersih. Perawatan kulit kering untuk pria ini dapat Anda lakukan secara rutin untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi normal.

Anda bisa mendapatkan Energizer Facial Wash dari MS Glow for Men melalui reseller resmi MS Glow terdekat di kota Anda. Pastikan produk MS Glow yang Anda beli adalah asli dan bukan produk tiruan. Anda tidak perlu ragu memakai produk MS Glow karena produk ini dibawah pengawasan BPOM RI dan sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Ayo gunakan produk-produk MS Glow dan bersiaplah tampil prima dan penuh percaya diri untuk meraih hasil terbaik di tempat kerja Anda.

Bagikan tulisan ini:

4 Replies to “3 Fungsi Pembersih Wajah Pria MS Glow for Men, Simpel dan Nggak Ribet”

  1. Mantap kang. Blogger senior kalau sdh nulis memang suka bikin terpesona pembacanya. Semoga produknya laku.

  2. Review yg bagus sekali bro. Cowok kekinian juga harus merawat wajah supaya tetap glowing. Mudah2an skincare ini bisa cocok dipake di wajahku.

  3. Buat kalian para gadis yang masih jomblo perlu waspada. Sekarang ini trendnya di Indonesia cowok ganteng suka sama sesama ganteng pula. hahaha…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *