Ayam Geprek Sambel Pencit, Kuliner Pedas dan Sehat dari Jombang

Kuliner Nasi Ayam Geprek dan Lalapan Sambel Pencit Khas Jombang
Kuliner Nasi Ayam Geprek dan Lalapan Sambel Pencit Khas Jombang

Setahun yang lalu penyuka kuliner Jombang cukup dimanjakan dengan penawaran bebek goreng sambel pencit dari Warung Sagu. Makanan nikmat khas Jombang itu ditawarkan dengan harga cukup terjangkau kepada masyarakat Jombang dan sekitarnya. Cukup dengan uang Rp15.000 Anda sudah bisa menikmati enaknya bebek goreng atau ayam goreng sambel pencit.

Trend kuliner Jombang saat ini bergeser. Olahan sambal geprek sedang digemari masyarakat. Lalu sekarang muncul menu makanan ayam geprek sambal pencit. Ayam geprek terbuat dari daging ayam tanpa tulang (boneless) dengan tepung crispy. Sedangkan sambal pencit dibuat dengan bahan utama cabai dan irisan mangga muda. Perpaduan rasa segar keduanya menghasilkan nikmat yang hakiki.

Anda bisa menikmati pedasnya ayam geprek sambal pencit di dapur saji Kiki Mellia. Harga satu porsi ayam geprek sambel pencit sebesar Rp8.000. Dengan harga murah itu Anda sudah bisa menikmati pedasnya bumbu geprek. Ayam geprek sambel pencitnya buatan Kiki Mellia bisa Anda pesan melalui WA Kiki Mellia 085235953932. Selamat mencoba.

Bagikan tulisan ini:

One Reply to “Ayam Geprek Sambel Pencit, Kuliner Pedas dan Sehat dari Jombang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *