Artikel 17+: Mitos Seks Ramuan Madura Untuk Menambah Vitalitas Wanita

wpid-wp-1426838848103.png

Apa kabar kawan blogger Indonesia? Kita bertemu lagi dengan artikel kesehatan bersama blog The Jombang Taste. Menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh merupakan sebuah kebutuhan agar hidup bisa bahagia. Salah satu pendukung kebahagiaan hubungan suami-isteri adalah ramuan Madura.

Sejak muncul dalam salah satu iklan di televisi, ramuan Madura makin populer sebagai penambah vitalitas pasangan suami-isteri. Konon ramuan yang berasal dari budaya keraton ini mampu meningkatkan gairah seksual, menjadikan hubungan suami isteri makin mesra, dan membuat kaum ibu seperti perawan kembali.

Bila Anda suka menonton televisi swasta sejak akhir tahun 90’an, suatu ketika pasti Anda pernah melihat tayangan iklan tentang isteri yang marah-marah karena suaminya rapat kerja terus. Setelah si isteri dianjurkan minum ramuan Madura, suaminya pun menjadi betah di rumah. “Daripada rapat di luar, mending rapat di rumah”, kata suami. Iklan tersebut diakhiri oleh ucapan si isteri:”Ramuan Madura!”

Maksud iklan tersebut adalah menyatakan bahwa ramuan Madura begitu hebatnya hingga mampu memperbaiki hubungan suami isteri yang hampir berantakan. Hubungan seks yang prima sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Namun, betulkah ramuan Madura memiliki khasiat yang luar biasa?

Ramuan Madura Bagaikan Pengantin Baru

Kehebatan ramuan Madura sudah menjadi buah bibir sejak jaman dahulu kala. Kalau kita mendengar kata ramuan Madura maka asosiasi pikiran kita akan mengarah kepada obat kuat seks. Begitu pula dengan daya tarik wanita Madura yang terkenal sebagai salah satu best women dalam dunia percintaan. Konon wanita Madura memiliki daya pikat yang begitu kuat karena gadis Madura sudah mengkonsumsi ramuan warisan leluhur sejak masih belia.

Soal khasiat ramuan Madura ini diakui oleh seorang janda yang berasal dari Jawa Tengah, sebut saja namanya Astuti. Ketika menikah lagi dia mengakui mengalami ketidakpuasan dalam hubungan suami isteri. Ketidakpuasan hubungan intim tersebut bisa terjadi karena ia telah melahirkan beberapa orang anak dan usianya tidak muda lagi. Tentu saja ia tidak ingin rumah tangganya hancur lagi karena masalah hubungan intim.

Berkat saran salah satu temannya yang berasal dari Madura, dia kemudian minum ramuan Madura sari rapat secara teratur. Selain itu dia juga rajin berolahraga serta menjaga pikiran agar selalu bahagia. Setelah mengkonsumsi ramuan sari rapat secara teratur, wanita tersebut merasakan hubungan intim dengan pasangannya lebih mengesankan. Rumah tangganya kini kembali bahagia karena masalah di atas ranjang bisa diatasi.

Khasiat Ramuan Madura Untuk Kesegaran Tubuh

Mengenai khasiat ramuan Madura seperti cerita di atas dikuatkan oleh salah seorang wanita asli Madura. Sejak masih remaja dia mengikuti tradisi dalam keluarga untuk meminum ramuan Madura. Setelah menikah, ramuan yang diminumnya pun khusus untuk wanita yang sudah bersuami. Secara teratur ia minum jamu awet ayu, galian singset, dan sari rapat yang dilakukan secara berurutan setiap hari.

Sejak minum ramuan Madura, dia mengaku hubungan intim dengan suami terasa lebih mesra. Selain itu, ramuan Madura membuat fisiknya lebih segar. Bila sehari saja tidak minum ramuan Madura maka ia merasakan badannya tidak enak. Manfaat rempah-rempah dalam ramuan Madura mungkin mampu menjaga kebugaran tubuh seorang wanita. Yang tidak boleh dilupakan adalah aspek psikologis setelah minum ramuan Madura bisa menambah kepercayaan diri seorang wanita ketika berada di atas ranjang.

Galian Rapet Untuk Merapatkan Bibir Vagina

Menurut salah satu wanita produsen ramuan Madura, galian rapat berkhasiat menyegarkan peranakan kaum ibu, merapatkan bibir vagina sehingga menjadi seperti gadis lagi, menjadikan vagina tidak selalu basah, serta mengobati keputihan. Manfaat-manfaat tersebut merupakan hal yang diinginkan oleh setiap wanita yang memiliki suami agar rumah tangga selalu bahagia.

Menurut pengalaman para wanita peminum sari rapat, ketika sedang berhubungan intim dengan suami mereka akan selalu merasa bernostalgia dengan masa-masa pengantin baru. Jamu tersebut tersedia di pasaran dalam bentuk bubuk yang bisa diseduh, butiran pil, maupun kapsul yang diminum dua jam sebelum melakukan hubungan seksual. Wanita bisa memilih jenis ramuan Madura sesuai keinginannya.

Sejenis dengan sari rapat, terdapat pula saningrom (galian singset) yang berkhasiat melangsingkan tubuh, membuat awet muda, menyegarkan, dan mengharumkan tubuh, serta menambah gairah hubungan suami isteri. Jamu Madura ini diminum 2-3 hari sekali atau seminggu sekali. Jamu Madura yang laris manis di pasaran adalah sari rapat atau galian rapat. Keduanya memang erat kaitannya dengan urusan kepuasan biologis suami isteri.

Selain itu, terdapat bedak khusus yang diberi nama tapel ro’om atau param perut. Tapel ro’om berkhasiat merapatkan bibir vagina dan menjadikannya harus. Param ini dibuat menjadi cairan kental dengan mencampurkanya dengan air mawar atau eau de cologne. Setelah itu, ramuan dioleskan pada bagian bawah perut sampai bibir vagina. Kegiatan tersebut dilakukan setiap sore hari sekitar pukul 18.00 sampai 19.00.

Semoga artikel kesehatan ini bisa berguna bagi Anda. Sampai jumpa di artikel kesehatan bersama blog The Jombang Taste.

Published by

Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Follow me at Twitter @agussiswoyo.

3 thoughts on “Artikel 17+: Mitos Seks Ramuan Madura Untuk Menambah Vitalitas Wanita”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *